Malam ini Jungkook ngumpul dikosan Eunwoo cs. Mau ngerjain tugas. Walau Eunwoo gak ngerjain tapi dia ikut nimbrung aja. Jadi mereka sekarang lagi ditaman kosan kalo malem syahdu tamannya deket parkiran trus pemandangannya rumah warga. Nah mereka pilih dilantai atas alias dirooftop. Jadi ini tempatnya cuma ada meja trus lesehan gitu. Sambil bawa cemilan mereka standby disana. Udah siap semua alat nugas. Kebetulan diatas ini ada sekitar 5 meja kecil-kecil gitu. Jadilah 4 meja dijadiin satu buat mereka. Nah masih ada 1 meja dipojokan.
"Wuidiih gue baru ngeh ni kosan ada kek beginian"
"Kalo pak Nono gak kasih tau"
"Beneeer"
"Eh Jung,lo gak cariin mama lo kan?" Mingyu nyletuk
"Nggak,gue udah pamit kok"
"Syukurlah,ntar takutnya dikira kita nyulik anak balita"
"Sembarangan!" Jungkook nyolot
Merekapun mulai bikin tugas masing-masing sambil cerita-cerita bab kampus.
"Eh dewdek- dwedek maba DKV kan yak?"
"Ssst berisik" Mingyu teriak tanpa liat tu manusia
"Eeuh,kurang ajar ma kakak tingkat kena hukuman lho!" Jimin sewot
Jungkook yg penasaran akhirnya nengok kearah belakang dimeja pojokan.
"KAK JIMIN BANGSAT!" Teriak Jungkook
"MULUTMU ATUH DEK,KENAPA MALAH MENGUMPAT!" Jimin balik teriak
"uups!" Jungkook menutup mulutnya dengan tangan
"Aaaih kakak kenapa disini?" Tanya Bambam
"Gue kos disini"
"Hah serius?" Jungkook heboh
"Iye kenape?"
"Kakak disini sama kakak ganteng?"
"Heh? Kakak ganteng who?" Jimin bingung
"Kak Taehyung kak. . Lo kan deketnya juga cuma sama tu orang" jawab Yugyeom
"Eeeh dia mah gak disini,klo lo pada liat dia brarti dia lagi apelin gue"
Merekapun kompak ber oooh ria. Akhirnya Jimin gabung bareng ma adik-adik tingkatnya. Ngikut obrolan random mereka dan kadang bantuin mereka ngerjain tugas.
***
"Kuping gue dengung mulu"
Taehyung yg lagi duduk santai dibalkon kamar tetiba ngambil hp. Dial nomer 2 lama trus kesambung bunyi tuut tuut tuut siapa hendak turut *gakding
"Hallo beb"
"Lo gibahin gue?"
"Eee. Eee. . Pede bener maneh?"
"Kuping gue dengung mulu jelas lo yg gibahin"
"Elah yg gibahin noh adek-adek maba bukan aing"
"Hah?"
Taehyung matiin panggilan secara sepihak.
"Buset dah ni anak sehat kagak?" Jimin gedumel
Hah? Adek maba? Siapa? Jangan-jangan. Taehyung ambil kunci motor trus tancep gas keluar. Udah pasti ketebak kemana. Ya kekos Jiminlah. 20 menit perjalanan gk pake rem pokoknya loos dool. Dia parkirin motor terus lari kelantai 1. Liat dari jendela kamar Jimin kosong. Dia kepikiran diatap. Bener aja dia lari keatap.
"Hahahahaha,iya gitu dek paling bentar lagi orangnya kesini"
"JIMIIIIIIN BANTEEET"
Seketika semua pada toleh kearah suara. Taehyung ngos ngos an begitu selesai teriak. Sedangkan adik-adik maba udah pada cengoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK! BORAHAE 💜
RandomKak! Borahae! "Kakak kok ganteng?" "Jangan sok akrab" Jungkook yg serba bisa, suka ngerusuh gak jelas. Mendadak lembek ketika ketemu senior ganteng. Kuy merapat ikutin cerita seru mereka. Dengan bumbu kehidupan sehari-hari. Kak! Borahae! By Rei A...