KAMU. .

34 4 0
                                    



Dan seketika Taehyung kepikiran bikin wajah yg abstrak intinya gak jelas pokoknya tp bisa nyerempet bentuk wajah. Coretan pelan-pelan mulai diusapin kekanvas. Tiap coretan Taehyung hayati. Ialah kudu dihayati ini tu gambar yg harus dan kudu perfect,demi caper ma adek-adek maba dan bisa bikin dapet nilai lebih. Sambil dengerin lagu santuy ala Taehyung dia nikmatin semua proses karya yg dia.

"Klo ini berhasil ntar gue lelang deh"


Jungkook nyampe rumah langsung ngebirit masuk kamar gak peduliin si kakak yg masih markir scoopy. Kunci pintu trus langsung tengkurep dikasur. Dongakin kepala trus senyum-senyum sendiri.

"Eheee. .Kakak ganteng siapanya kak Jooni? Ulululuh adek suka deh"

Ganti posisi terlentang trus heboh sendiri guling kekanan kekiri. Dirasa kurang kenceng dia guling-guling makin heboh dan berakhir nyungsep.

"MAMAAAAAAAAAH"

Mama Jeon dan si kakak yg lagi didapur cuma geleng-geleng kepala denger teriakan si bontot.


Sleep like a winter bear ~~~~

Bantet sayang🐣💜  calling. .

"Hmmm"

"Tae kekos gue buruan"

"Ogah,sibuk"

"Ish,gak like deh"

Tuuut. .tuut. .

Tanpa babibu Taehyung ambil hoodie,masker,kunci motor. Dia udah paham kelakuan sohib sehidup gak sematinya itu. Dia telfon cuma minta ditemenin nugas. Ya pikir Taehyung sekalian aja dia nyari ide dikosan sohibnya. Sekitar 30'an perjalanan Taehyung sampe dikosan Jimin yg emang deket kampus.

"Pak Nono selamat sore" teriak Taehyung sambil masuk gerbang

"Sore Mas Taehyung" dijawab pak Nono si satpam kosan yg lagi siram taneman depan kos.

Parkirin motor trus langsung naik ke lantai 2. Kosan Jimin ini termasuk banyak penghuni ,kosan 2 lantai dengan view 2 kampus hits  diSolo. Jadi siapa coba yg gak betah.

"Sayang kekasihmu datang" tanpa ketuk pintu langsung nyelonong masuk

"Jijik aku mas,jijik aku sama kamu" jawab jimin

"Suka bener kalo ngomong"

"Ngambek?"

"Bodo"

Taehyung langsung rebahin diri dikasur Jimin gak peduliin si empunya kamar yg sibuk nugas. Ya begitu kelakuan dateng tidur,ntar makan tidur lagi.

"Lo udah bayar kosan Jim?"

"Belum,transferan kemarin gue pake buat nugas"

"Si kampret lo habis ini ditagih pasti"

"Kemarin bu kos udah wa gue"

"Trus?"

"Gue iyain doang"

"Sibangsat"

Tok. .tok. .tok. .

"Bukain gih Tae,nanggung nih"

"Kok gue?"

"Iye lo aja,ntar klo itu bu kos lu bayarin gue dulu ntar gue ganti"

"Anjrit,lo minta gue kesini buat bayarin kosan lo?"

"Eheheehehehe" pasang puppy eyes

Taehyung berdiri trus bukain pintu. Sedikit kaget waktu liat sosok didepan dia. Muka judes,kulitnya putih dan dimata Taehyung keliatan manis.

"Ehkheeem,duit kos" sambil sedekep tangan di dada

"Ooh,Jimin bayar kos Jim gue mau ketoilet" teriak Taehyung

"Buru"

"Bentar kak orangnya didalem" Taehyung tanpa dosa nyelonong keluar kamar Jimin. Alesan ketoilet tpi nyatanya dia ogah bayarin kosan sohibnya,udah hapal besuk gak bakal diganti tu duit. Turun kebawah niatnya mau nyamperin pak Nono didepan sambil nunggu jajanan lewat,eh tapi kepikiran buat ketaman kosan deket parkiran aja paling sore-sore gini sepi. Jalan kesana bener aja sepi dia duduk dibangku deket pohon niatnya mau dengerin musik tapi. .

Gedebuug. .

"Aduh mamaaaa"

Taehyung yg merasa ada suara dan getaran tanah celingukan nyariin sumbernya.

"Lo gak papa?" Tanya Taehyung

"Uuuh,sakit" sambil sesenggukan

"Ayo gue bantuin duduk disana dulu"

Akhirnya Taehyung bantu tu anak berdiri trus diajak duduk kebangku tadi. Dia cek luka ternyata cuma lecet disiku. Trus Taehyung bersihin pake ujung kaos dia, sambil ditiupin.

"Udah gak papa,ntar nyampe dalem diobatin"

"Makasih kak" sambil angkat kepalanya buat liatin yg udah bantuin dia

"Lhoooh Kamu?"

"Kamu" mereka teriak bareng

"Kok lo lagi dek? Astaga sempit amat dunia"

"Iih kok Kakak Ganteng"

"Jangan sok akrab"

"Iiih nyebelin,kok kakak disini? Kakak kos ditempatku?"

"Gak"

"Bohong,klo kakak gak kos disini trus kenapa disini?"

"Suka-suka dong"

"Dasar nyebelin" Jungkook pergi sambil hentak-hentakin kaki.

Taehyung senyum-senyum sendiri begitu balik ke kamar Jimin. Jelas pemandangan pertama yg dia liat begitu masuk,muka si sohib yg ditekuk sambil nukikin alis. Bisa diprediksi habis ini dia bakal didiemin seminggu. Namanya juga Taehyung gak peduli mau didiemin mau ditinggalin. Toh si sohib gak bakal betah jauh lama-lama.

"Udah muka lo biasa aja"

"Bodo"

"Wah wah wah,bukannya anak ibu kos manis hmm?"

"Bodo amat"

"Serius? Gue mbat nih"

"Tae gue bunuh lo sampe lo ngembat gebetan gue"

"Lho baru juga ketemu berani gebet?"

"Gue udah sering liat kak Yoon"

"Serius?"

"Iyelah"

"Gercep"

"Jimin dilawan"

" dia punya adik?"

"Gak,kayaknya dia anak tunggal"

Taehyung hanya ber Ooh ria. Tapi dia yakin kalo Jungkook pasti adiknya tu manusia es. Rebahan lgi dikasur dia cuma pengen merem sekarang. Biar lebih fresh ntar pas begadang.





TBC. .



KAK! BORAHAE 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang