KURANG FOKUS

21 1 0
                                    

Saking enaknya liatin pemandangan indah didepan sana Jungkook gak sadar udah banyak makanan tersaji dimeja. Aroma-aroma yang bikin perut meronta-ronta,Jungkook liatin aneka masakan yang memang random dipesan Jimin. Jimin bilang pesennya beda-beda aja biar bisa icip-icip jadi nggak rugi.

"Kak,makanannya udah datang tuh ayo makan dulu" teriak Bambam
"Kuy yok sarapan dulu sekalian ganti trus nanti kita lanjut jalan lagi" kata Jimin

Para pasukan ciblon akhirnya kekamar mandi buat ganti. Sambil nunggu yang lain ganti Woonu sama Bami natain makanan sama meja biar muat buat berdelapan. Jungkook sibuk nyingkirin tas ditaruh dipojok lesehan biar mereka duduknya luas.

"Jung ini makanannya gimana baginya ya?"
"Nanti tunggu yang lain aja Bam,aku juga gak tau kak Jimin yang pesen random" jawab Jungkook

Setelah pada kumpul Jungkook yang emang duduk dipojok deket tumpukan tas nggak bisa berkutik kemana-mana. Semua udah pada duduk diposisi masing-masing sambil Jungkook nahan dugeum-dugeum karna si kakak ganteng duduk disebelah dia.

"Nah ini kan makanan random banget gue pesen,kira-kira ini siapa yang mau popmie?" Kata Jimin
"Gue bang ,gue popmie aja" jawab eunwoo ma yugi
"Trus ini teh sapa mau sate kelinci?" Kata Jimin lagi
"Kak gue mau dong" Jawab Wonwoo
"Okey gue ambil soto ,trus ini masih ada sate klinci satu,soto satu,pecel jamur dua sok mangga diambil yg mau" kata Jimin

"Dek kamu mau makan apa? Biar Mas yang ambilin" kata Taehyung. Jungkook yang lagi mikir mau makan apa,tiba-tiba cengo seketika. Jantungnya deg-degan makin kenceng waktu denger Taehyung bisikin dia kayak gitu.

"Hei,dek? Keburu dihabisin Mingyu loh" kata Taehyung sambil toel pipi tembem Jungkook.
"Em,aku soto aja kak"jawab Jungkook, Jungkook yg masih syok karna Taehyung yg dengan pedenya bahasain dirinya sendiri 'Mas'.

Acara makan-makan juga nggak luput dari hal random kayak Jimin yang comotin satenya Mingyu. Rebutan gorengan buat ngabisin soto. Apalagi sekarang posisi Jungkook yg ada dipojok nggak ada kesempatan buat ngambil gorengan. Jadi dia cuma berharap bisa ngabisin soto tanpa gorengan. Tapi lagi asik-asiknya menikmati soto yang tinggal kuah ma nasi, si kakak ganteng malah naruh jamur krispi didalem tu soto.

"Nih dek dimakan ya,jamurnya kebanyakan pecelnya udah habis" kata Taehyung. Jungkook ngelirik piring Taehyung yg bener aja,nasi pecelnya udah habis tapi lauk jamurnya masi separuh piring.
"Kakak nggak makan jamurnya?" Tanya Jungkook
"Makan tuh"jawab Taehyung sambil cemilin jamur krispinya

Sambil nunggu yang lain selesai makan,Jimin bayar pesenan sarapan. Mingyu ma Eunwoo masih asik main game. Selesai bayar Jimin duduk didepan meja Taehyung sambil ikut cemilin jamur.

"Kita habis ini enaknya kemana Tae?"
"Kekebun teh? Atau kecandi Cetho?"
"Kecandi aja dulu gimana? Ntar agak sorean nongkrong dikebun teh"
"Gitu juga boleh"

Setelah mutusin mau kemana,merekapun rapi-rapiin barang bawaan dan mulai turun kelokasi parkir buat lanjut jalan lagi.
Jimin Mingyu udah duluan jalan ,dilanjut Eunwoo ma Yugyeom,Wonwoo ma Bambam juga gk lupa nyusul. Jungkook masih benerin tali sepatu dia.

"Gak usah buru- buru,Mas tungguin" kata Taehyung. Jungkook yg diposisi nunduk mencoba tetep slay biar nggak keliatan terlalu grogi. Selesai pakai sepatu Jungkook ambil tas kecil yg dia bawa.

"Udah kak ayo jalan" jawab Jungkook sambil lalu. Setelah dapet beberapa langkah dia sadar kalau Taehyung nggak nyusulin dia jalan. Diapun balik badan dan liat Taehyung masih berdiri dideket lesehan tadi.

"Kakak ayo jalan ish,nanti pada nungguin" kata Jungkook sambil narik tangan Taehyung. Tapi Taehyung masih aja diem nggak bergerak.

"Kakak,ayo loh" Saat Jungkook coba tarik lagi tangan Taehyung. Taehyung malah balik narik Jungkook sampai badan Jungkook nubruk Taehyung. Bak drama-drama india mereka saling tatapan beberapa saat sampai Taehyung senyum sambil bilang

"Panggil Mas dulu,baru gue mau jalan"






KAK! BORAHAE 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang