TERI. .NGAT

34 4 0
                                    


Taehyung pulang habis magrib,iyakan katanya kalo pas magrib pulang ntar bisa kena sawan. Nyampe rumah dikejutkan dengan suara melengking kakak iparnya. Ya siapa lagi kalo bukan Seokjin. Bener aja tebakan dia pasti kakaknya berulah sampe Seokjin teriak-teriak.

"Ya Salam,Astagfirullah ampuni hamba ya Allah"

"Joon berapa kali dibilang jangan kedapur!"

"Duh aku laper beb,niatkukan cuma mau bikin mie kok kamu marah"

" Iya bikin mie Joon tapi gak pake teflon telur ceplok juga kali Joon!"

"Eheeeeeheeee"

Taehyung geleng-geleng kepala ninggalin keributan didapur. Pilih masuk kamar trus buka chiki yg dia ambil dari kos Jimin tadi. Sambil makan dia teringat kejadian dikosan.

'Anjrit,gue kesemsem anak ibu kos masa? Lucu sih gemesin,tapi kalo gue maju duluan gak asik dong,lebih-lebih dia demen ma gue. Sok atuh jual mahal dikit juga boleh'





"Kakak,gimana hasil malaknya?"

"Malak idungmu!"

"Ish kan kakak disuruh mama mintain uang kosan anak-anak"

"Ya gak malak juga kali ndut"

"Adek gak gendut!"

"Hmmm"

"Eh,kakak kenal anak-anak kosan?"

"Gak"

Jungkook tetiba ngerucutin bibirnya. Si kakak mah gitu kalo diajak ngobrol ngomongnya cuma sekecap 2 kecap udah.eeh padahal dia pekaan orangnya. Jadilah Jungkook ngambek sampe rumah. Naik kekamar liat pemandangan dari balkon kamar. Seketika teringat kakak ganteng yg ternyata juga disekitar kosan dia. Trus tetiba kepikiran buat tanya mama soal siapa aja yg ngekos dikosan. Eeh tapi malu,ntar dikira dia lagi suka sama anak kosan,trus bakal jadi bahan gibah mama ma kakaknya.

Grup chat. .

                           Kita Temenan Aja 🐷

Yugyeom: Njiir,nama grupnya. .

Wonwoo : Kerjaan ming ming pasti. .

Mingyu : ehe haloo sahabat. .

Eunwoo : Kook,main kosan kita buru deket kampus kok.

Bambam : Iye kook sini lo bawa makanan sekalian

Jungkook : Eh,sianjir kok gue yg bawa makanan? Kan elu pada yg nyuruh gue main kampret!

Mingyu: woy woy iye lu pada Jungkook misqueen jangan suruh jajan tuh Eunu aja yg suruh gofood itung-itung sekalian JP dia dapet kosan.

Jungkook : se7

Wonwoo : se8

Eunwoo : Gue share loc kook,buru kesini. .

Jungkook : ok!

Dan gak berapa lama Eunwoo ngasih share loc. Jungkook mendadak senyum-senyum gaje.
'Kampret lo pada ngekos dirumah gue?'

Jam udah nunjukin jam 7. Jungkook juga udah ganti baju mau siap-siap nyamperin kawannya dibelakang rumah. Iye kan pada ngekos dibelakang rumah Jungkook. Biar menghayati kalo dia dari jauh. Jungkook sengaja bawa motor.

"Mah Jungkookie keluar dulu ya"

"Kemana?"

"Kekosan"

"Lha ngapain bawa motor?"

"Biar keliatan bukan yg punya kosan mah,masak iya udah di gofoodin aqnya dateng dri blakang kosan. Ntar yg ada mereka minta jatah kesini lagi"

"Astaga bukan anakku" mama Jeon cuma geleng-geleng

"Dadah mama"

"Iya muter kampung dulu biar keliatan jauh"

"Asiiiiap!" Sambil ngasih hormat

Jungkook beneran nih ngikutin saran mama Jeon muter kampung satu kali terus nyampe depan kosannya. Pak Nono yg udah stanby mau nyapa anak juragan kosan mendadak manggut-manggut waktu diisyarati jungkook suruh diem. Dia parkirin motor trus liat deretan kosan bawah yg emang biasanya buat maba-maba ngekos. Tetiba ada gojek berenti depan kos nyariin Eunwoo dia tunggu aja Eunwoo nyamper tu gojek trus ngikut kekamar kosannya.

"Lah,lo udah sampe"

"Ehe baru aja kok"

"Kok lo gak tersesat"

"Gaklah gue tau daerah sini,lagian ini kosan juga terkenal"

"Njiir,baru tau gue kosan terkenal"

"Yuk masuk,yg laen udah pada didalem"

"Kuy"

Jungkook dan Eunwoo masuk dan langsung disambut heboh Mingyu yg udah kelaperan. Bener sih nunggu Jungkook tapi begitu makanan dateng ya jelas makanannya yg lebih menarik. Merekapun asik dengan obrolan juga sajian yg Eunwoo orderin.

"Tae,besuk gue nebeng lagi ye"

"Santai Bang,besuk gue udah free tugas BEM"

"Lho Tae,lo anak BEM?"

"gak juga sih kak Jin,ya cuma sekedar dimintain tolong aja jadi seksi dokumenter gara-gara foto gue bagus"

"Ooh,gue kaget kalo lo bisa jadi anak BEM"

"why? Dia bisa sebenernya but you knowlah he so lazy"

"Ya, i know about it Joon"

Taehyung cuma senyum doang udah jelas si kakak emang suka jelek-jelekin dia. Maksudnya bercanda ya bukan serius. Selesai makan Taehyung lanjut nugas masih kurang dikit lagi karyanya jadi. Dia emang tipikal orang yg buru dikerjain trus santai. Jadi bukan macem mahasiswa deadline adalah jalan ninjaku. Sambil puter playlist music kesayangan dia mulai lagi coretin kanvas dengan warna warna kalem yg menurut dia ini bakal masuk banget. Sambil teringat kenangan yg indah dia jamin hasilnya bakal luar biasa.


Tbc. .
Kuy voment anjay baru nongol masak kalian udah jadi sider. .🤣





KAK! BORAHAE 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang