BIKIN JANTUNGAN

21 2 0
                                    

"Hai Jungkook"
"Heh Adek itu disapa temennya kenapa malah bengong?"
"Nggak apa-apa Tante, lagian Jungkook juga baru bangunn tidur. Mungkin dia masih belum 100% sadar" Tahyung senyum kalem.
'Anjir gue mah sadar 100% kak,cuma jantung gue yang sakit sekarang lihat lo dirumah gue' Jungkook batin misuh-misuh
"Adek malah kenapa sih?"
"Eheee, hallo kakak Ganteng eh kak Taehyung" Jungkook garuk-garuk tengkuk yang gak gatel
"Ya udah kalian ngobrol dulu gih,Mama mau bikin makan malam dulu"

Jungkookpun nyamperin Taehyung, narik tangan Taehyung dibawa keluar nuju taman samping rumah. Taehyung cuma pasrah ngikut Jungkook, dalem hatinya pengen ketawa kenceng-kenceng ternyata adik tingkatnya lucu juga kalau lagi mode home. Begitu sampai ditaman samping Taehyung sedikit terkejut, kagum dengan taman rumah Jungkook dari luar bahkan nggak keliatan sama sekali kalau ada taman disamping rumah. Jungkook dudukin Taehyung digazebo tanpa babibu dia yang berdiri didepan Taehyung sambil manyun-manyun mulai ceramah.

"Kakak kok tau rumahku disini? Trus kenapa juga kakak kesini? Ih kakak tau gak kalau kakak ntar bisa bikin temen-temenku curiga! mereka pada kos dibelakang rumahku! Kakak ih,mana ketemu sama mama pasti ntar aku ditanyain macam-macam" Taehyung cuma senyum liat Jungkook ngomel nggak jelas.

"Udah?" Jawab Taehyung kalem.
"Apa?" Jungkook jawab sambil melotot, bukanna serem Taehyung malah makin ketawa liat Jungkook
"Udah belom ngomel-ngomelnya ke gue dek?"
"Udah,sekarang aku butuh kakak jelasin semua"
"Okey, Gue tau rumah lu karna tadi gue ikutin lu dari warung es teler belkang kampus, gue kesini mau main aja kok sama mau ambil jaket gue yang lo bawa kemarin, soal temen-temen lu curiga gue nggak peduli dek. Toh juga salah lo nggak ngaku kemereka kalau lo anak ibu kos. Soal Tante,gue udah jelasin kok. Gue cuma kakak tingkat lo yang pengen main kerumah adek tingkatnya. Jadi lo nggak usah khawatir ditanyain aneh-aneh sama mama"
"Oh okey kalau gitu" sambil manggut-manggut Jungkook nyerna kata-kata Taehyung.

Jungkook ikut duduk disebelah Taehyung masih sambil manyun-manyun entah apa yang dipikirin. Taehyung sendiri ke tempat Jungkook sebenernya juga tanpa mikir dan tanpa tujuan yang pasti mau ngapain.

"Eh kakak mau ambil jaket? Emang aku ada pinjem jaket kekakak?" Jungkook mulai bingung sama omongan Taehyung soal jaket. Dia yakin nggak pernah pinjem jaket Taehyung. Dan lagi dia juga jarang pake jaket kekampus.

"Ada dek,elu pakai malah seharian jaket gue" kata Taehyung santai. Seketika Jungkook merinding inget jaket goib yang semampir ditubuhnya pas diperpus.
"Kak,jangan bilang jaket Gucci gambar teddy bear itu punya kakak" Jungkook natap Taehyung horor
"Iya itu jaket gue dek. Mau lo nggak percaya ya itu emang punya gue" jawab Taehyung santai.

"KAKAK BRENGSEEEK!!!"

TBC. .

KAK! BORAHAE 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang