Jungkook membeku sesaat, Taehyung sedikit aneh hari ini. Iyakah dia harus manggil mas?
'Kakak ganteng ini lagi kesurupan apa gimana?' Batin Jungkook
Bener aja dari tadi Jungkook perhatiin dia masih stay ditempat semula."Kak ayoloh ditungguin" Jungkook coba tarik-tarik jaket Taehyung. Taehyung nggak geming masih anteng.
"Iiih,Mas Tae ayok manthuk udah ditungguin yg lain" kata Jungkook. Taehyung yg semula anteng langsung merinding sebadan-badan. Salah dia minta Jungkook manggil mas.
"Ooh,ya dek ayo manthuk" jawab Taehyung
Jungkook yg masih pegangan jaket Taehyung cuman ketawa liat tingkah Taehyung. Mereka otewe ke parkiran sambil pegangan tangan, kalian tanya kenapa bisa pegangan tangan? Jawabannya iya gara-gara Taehyung syok terus narik tangan Jungkook.
"Nah iki lho sing ditunggu dari tadi, bukane gek ndang malah gandengan tangan" celetuk Mingyu
"Apa udah pedekatean e Bang?" Tanya Eunwoo
"Hah?" Taehyung refleks liat Jungkook dan tautan tangan mereka.Jimin cuma nyengir liat kelakuan bestinya, bukan gimana tapi kalau Taehyung udah salah tingkah itu brarti udah kelevel yang sedikit serius. Taehyung buru-buru mundurin motornya terus minta Jungkook buruan naik. Yang lainpun otomatis langsung tancep gas ngikutin Jimin yang udah berangkat duluan.
"Kenapa kamu kok ketawa?" tanya Taehyung
"Hahaha,gak apa-apa kok"
"Nggak usah ikut-kut ngetawain aku"
"Hah?" Seketika Jungkook berubah jadi Keong begitu denger Taehyung aku-kamuan
"Udah nggak usah dibahas"Sampai di Candi Cetho mereka mulai memasuki kawasan undak-undakan candi,sambil jalan sambil ambil foto juga. Jimin interupsi didepan.
"Okey disini kita kalo mau berpencar gak apa-apa,yang penting nanti jam 4 kita kumpul lagi ditempat parkir ya"
"syaaap" jawab yg lain kompak.Merekapun mulai nyusuri Candi dari berbagai sisi,sampai ke arah Candi Saraswati yg ada pucak. Jungkook,Mingyu,Eunwoo,BAmbam,Wonwoo,Yugyeom. Sedangkan Jimin sama Taehyung pilih jalan kejalur utama alias kepure. mau ngadem disana.
"So maneh ngadi-ngadi pasti?" tany Jimin
"Ngadi-ngadi py maksudmu?"
"Kok dedek Jungkook bisa muk gandeng,ngunu ki?"
"Ora sengaja "
"Maneh mah gk usah bohong,maneh nggak bakal bisa bohongin aing"
"Hah" Taehyung cuma bisa menghela nafas sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK! BORAHAE 💜
RandomKak! Borahae! "Kakak kok ganteng?" "Jangan sok akrab" Jungkook yg serba bisa, suka ngerusuh gak jelas. Mendadak lembek ketika ketemu senior ganteng. Kuy merapat ikutin cerita seru mereka. Dengan bumbu kehidupan sehari-hari. Kak! Borahae! By Rei A...