KELAKUANMU

22 2 0
                                    

Sepulang dari kampus Jungkook mampir kewarung es belakang kampus langganan mamanya. Karna dilanda galau gara-gara kakak ganteng.

"Ibuk biasa ya satu"

"Siap dedek cantik" ujar si ibu. Si ibu emang gitu dari awal liat Jungkook ngiranya cewek. Saking putih plus  cantik.

Jungkook pilih duduk ditempat favorit dia dipojok belakang soalnya viewnya pohon-pohon rindang sekitar kampus,sempet punya pikiran juga kalau dia bisa deket sama kakak ganteng bakal dia ajak ngedate diwarung es sini. Karna Jungkook emang bukan tipe cowok yang suka jajan atau nongkrong di mall.
Es dateng dan Jungkook nikmatin es telernya pelan-pelan. Tetiba handphonenya bunyi.

From: +6281329301295

Enak banget ya es telernya?

Seketika Jungkook liat disekeliling warung es,dia parno sendiri tapi diwarung cuma ada dua ibu-ibu lagi nyruput es sama si ibuk penjual doang. Jungkook cuekin chat entah dari siapa. Dia nikmatin lagi es teler dia.

From: +6281329301295

Duh dicuekin   🙃

Jungkook ngecek lagi disekitaran warung. Kali ini disebelah kampus yang ternyata banyak juga anak nongkrong disana.

To : +6281329301295

Lo siapasih? Gue gak punya masalah ya sama lo.

Jungkook yg udah kelar minum es telernya lanjut bayar trus pulang. Handphonenya getar lagi tapidia nggak peduli. Selama dijalan dia gak sadar kalau diikutin orang. Sampai rumah masuk ngunciin gerbang trus kekamar rebahan. Disisi lain orang yang ngikutin Jungkook masih setia dibawah pohon deket rumah Jungkook.
Buka kaca helm dan tersenyum miring

'Benerkan tebakan gue'

Kak Borahae☆

"Adek, adek centil si baweel kamu tidur?" Teriak mama didepan pintu kamar Jungkook. Karna nggak ada jawaban mama Jungkook masuk kekamar.

"Hei,adek bangun ada temen kamu nyariin"

Jungkook yang masih setengah sadar mencoba mencerna kata-kata si mama. Pikirannya mulai bekerja sedikit ekstra. Temen? Siapa? Temen diakan semua ngekos dibelakang rumah. Otaknya mulai nethink kalo bener temen-temennya mereka tau darimana? Padahal tadi mereka udah pulang.

"Adek buruan ih cuci muka terus disamperin temennya,nanti sekalian ajak makan malam" mama Jungkook keluar kamar dan lanjutin masak

Jungkook yang masih setengah sadar nuju kekamar mandi cuci muka,gosok gigi rapiin rambut. Setelah dirasa udah oke walau nyawa masih loading dari 50% ke 70% dia mulai jalan turun nuju keruang tamu. Dan seketika matanya membola dengan bibir menganga lucu.

"Hai Jungkook"

TBC

KAK! BORAHAE 💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang