Taehyung syok ketika Jungkook malah ngatain dia brengsek. Mau marah tapi ini Jungkook,tak berapa lama Taehyung malah tertawa lepas benar juga jika Jungkook akan bereaksi berlebihan ketika mendapat perhatian dari orang yang disayang.
"Ish kok kakak malah ketawa?"
"habis lo lucu dek"
"kakak itu bisa nggak sih serius dikit?"
"lo mau diseriusin?"
"hah?maksud kakak gimana?"Dan Taehyung hanya tertawa melihat kepolosan Jungkook,jam juga udah nunjukin waktunya makan malem Taehyung udah kepikiran mau pamit tapi nggak boleh sama mama nanggung katanya makan aja dulu baru pulang.
"nak Taehyung ini tinggal dimana?"
"saya dideket sini-sini aja kok Tante"
"ya Udah berarti ngagak apa-apakan kalau pulang agak telat"
"iya tante"Dan malam ini jadi malam yang spesial buat Jungkook,gimana nggak spesial ketika Mas Crush yg sulit digapai dikampus tetiba datang kerumah tanpa diundang dan diterima baik sama mama lo sendiri. Selesai makan Jungkook ambilin jaket si kakak yang ada dikamarnya. Untung aja kemarin Jungkook udah cuci wangi tu jaket.
"nih kak udah aku cuci jaketnya wangi lagi"
"Iya makasih ya dek"
"hmm,kak kenapa kok kakak kasihin aku jaket itu waktu diperpus?"
"kenapa ya? Oh biar kamu pules tidurnya trus jadi bolos kuliah"
"DASAR KAKAK KURANG AJAR!"****
Sampai dirumah Taehyung cuman bisa ketawa inget tingkah Jungkook yang kelewat lucu,setiap kali digoda marah-marah ,bibir ngerucut lucu,mata doe yang besar. Kenapa baru sekarng Tuhan ketemuin dia dengan mahluk seimut itu.
"kesambet apa bro?"
"oh kakak,nggak kok kak cuma lagi seneng aja"
"gara-gara Jungkook?"
"kok kakak tau Jungkook?"
"bahkan gue udah tau dia dari jaman dia masih ABG Tae"
"bercanda lo gak lucu Kim Namjoon"Dan Namjoon hanya tertawa saat tau reaksi Taehyung. Memang dasar adiknya ini bukan tipe orang yang peka. Bahkan sebelumnya Taehyung udah pernah ketemu Jungkook saat ikut nemenin Namjoon reuni kampus dulu.
"lo tu kalo bodoh kira-kira kenapa"
"apaan sih bro?"
"lo bahkan udah pernah ketemu Jungkook pas dia lagi sama gue"
"lho iya gue inget waktu gue jemput lo pulang ngajarkan??"
"iya"
"lah bener juga ya bro,kok gue nggak kepikiran kenapa lo pas itu bisa bareng ma doi"
"dasar nggak peka"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAK! BORAHAE 💜
RandomKak! Borahae! "Kakak kok ganteng?" "Jangan sok akrab" Jungkook yg serba bisa, suka ngerusuh gak jelas. Mendadak lembek ketika ketemu senior ganteng. Kuy merapat ikutin cerita seru mereka. Dengan bumbu kehidupan sehari-hari. Kak! Borahae! By Rei A...