• Bukankah melihat sunset itu sesuatu yang sangat indah? Aku suka Sunset •
Clara keluar dari rumah dengan menaiki sepeda. Clara diminta Orang Tuanya membeli Sostel.
Why?
Karena Ibunya ngidam gaes, iya! Ibunya Clara hamil 5 bulan:) padahal Clara udah SMA ya wkwk, Banyak kok yang kaya gtu:v
"Duh! Dimana sih! Muter-muter kaga ketemu" Omel Clara yang sudah lelah mencari kesana kemari.
"Dah ah, beli minum dulu" Omel Clara pada dirinya sendiri. Clara memasuki Minimarket terdekat. Setelah membayar Clara duduk di duduk-dudukan yang disediakan.
Tak lama datang seorang pria "Lo ngapain?" Tanya pria tersebut.
"Suaranya ga asing, siapa?" Batin Clara
Karena suara yang Familiar itu, Clara menoleh "Martin?" Tanya Clara melihat Pria Berkaca mata itu. "Lo, Lo ngapain disini?" Tanya Clara terkejut.
Martin melihat sekelilingnya "Rumah gue deket sini" Jawab Martin. "Lo sendiri?" Tanya Martin yang melihat Clara kelelahan. "Gue disuruh Ortu gue, cari itu tuh Sostel" Jawab Clara sambil meletakkan minum kalengnya.
"Oh... Ada kok, dideket rumah gue ada acara . Disitu ada sostel" Ujar Martin menjelaskan. Mendengar itu Clara membulatkan matanya "Yakin?!" Tanya Clara dan Martin mengangguk.
"Ayok cepet!" Ajak Clara yang langsung menuju sepedanya. Namun saat melihat Martin yang jalan, Clara bingung. "Heh Martin! Sini!" Panggil Clata.
"Napa?" Tanya Martin.
"Lu mau jalan?" Tanya Clara nyolot.
"Ya iyalah" Jawab Martin polos. Mendengar itu Clara menepuk jidatnya "Kelamaan!" Seru Clara.
Dengan cepat Clara menarik Martin ke sepedanya. "Nih, Lo yang bawa sepedanya, gue nebeng" Ujar Clara sat set.
Namun Martin masih terdiam "Ini beneran?" Tanya Martin lemot. Clara geram "Iya! Udah ih ayo cepettt! Buruu" Omel Clara yang gemas.
"i-iya" Jawab Martin gagap.
Dag! Dig! Dug!
Jantung Martin tidak konsisten, jantung Martin lariii dengan cepat.
"Eh?! Itu! Itu! Berhenti Martin!" Sahut Clara yang langsung turun lalu lari ke Abang Sostel.
"Mas! Beli Sostelnya 10 ya!" Ujar Rea.
"Oh! Iya neng! Tunggu ya" Jawab Abangnya
Clara mengangguk semangat.Clara melihat kearah Martin yang setia didekat sepeda Clara. Melihat itu Clara berlari kegirangan menghampiri Martin. "Untung ada elo! Asal lo tau ya! Gue cari kemana-mana kaga ada! Makasihhh!!" Ujar Clara sambil mencubit pipi Martin gemas.
Setelah itu, Clara langsung pergi memdekati abang sostelnya lagi untuk menunggu pesanan. Clara tak tau kalo yang ia lakukan itu membuat jantung Martin tak sehat.
•••
Setelah pesanan sudah jadi, Clara segera membayar lalu menghampiri Martin "Mar, gue pulang dulu. Thanks!" Ujar Clara lalu menaiki sepedanya. Namun Martin mengcegahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
R2
Teen Fiction[ LENGKAP ] Di SMA NEGERI GARUDA kelas XI Mipa 3 terdapat seorang gadis bernama Reana Marie biasa sipanggil Rea. Dia sosok yang baik hati, ceria, pintar, dan aktif. Dikelas Rea memiliki murid baru, dan murid itu adalah Bramasta Becker yang lebih se...