BEGINNING

6.6K 441 2
                                    


"Pokoknya aku gak mau pindah." Tolak seorang gadis berambut pirang yang kini duduk menerima wejangan dari orang tuanya.

"Harus, itu sudah menjadi keputusan final!!" Ujar sang ayah membuat sang gadis mendengus sebal.

"Pokoknya aku gak mau, masa aturannya sebanyak ini sih, hampir 20 lembar."
"Siapa yang mau sekolah kesini kalo aturannya kek gini?" Keluh gadis tersebut lagi.

"Itu lebih baik untukmu, Rosie." Sini sang bunda lah yang ikut membuka suara.

"Tetap aja, Bun, Rosie gak mau!" Tolak sang gadis yang diketahui bernama Rosie tersebut.

"Kalo gak mau, gak usah sekolah, gak usah keluar rumah, ayah kirim lagi ke Aussie dan gak usah balik lagi kesini." Ancam sang ayah dan-

🥝🥝🥝

Disinilah Rosie sekarang, memandang bangunan sekolah megah itu dengan malas, bukan karena masalah bagus atau tidaknya, tapi dia tidak suka sekolah dengan aturan yang sangat ketat seperti sekarang ini, dia memakai sepatu pantofel hitam dan kaos putih karena hari senin dan selasa memang diharuskan memakainya, dan yang paling Rosie benci adalah pakaiannya yang sangat cupu dikarenakan mengharuskan memakai rok panjang dibawah lutut, ini benar-benar bukan gaya Rosie, dulu sebelum pindah Rosie selalu memakai sepatu Converse warna warni kesukaannya dengan lengan bajunya yang dilipat dan rok di atas lutut, mengingat gaya seragam yang sangat berbeda membuat Rosie benar-benar tidak suka bersekolah disini.

Tapi untuk hari pertama biarlah dia mengikuti aturan sekolah ini sekali saja, jika sudah cukup lama disini dan mendapatkan teman atau genk baru, maka dia tidak mau memakai seragam cupu dan sepatu yang membuatnya susah berjalan tersebut, lagian kenapa bundanya harus membelikan sepatu yang memiliki hak sih, bukannya ada ya yang tidak punya hak.

Ah sudahlah, Rosie malas memikirkannya.

Rosie berjalan melewati koridor, tampak sepi mungkin karena sedang belajar pikirnya.

Dia melangkah dengan sedikit kesusahan karena sepatu nya yang terasa sakit di tumitnya. Sambil meniup permen karet yang dikunyah nya dia menatap sekeliling-

Bruk!!














uriiipuup🦄
Masbagik, Lombok Timur, NTB.

[✔] ILY Ketos Sialan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang