"Bunda! Ini kok banyak banget sih!"
"Udah gak usah banyak bicara, kamu bawa aja sana biar calon mantu bunda seneng."
"Tapi, Bun, ini itu kebanyakan." Keluh Rosie.
Pasalnya sore ini sang Bunda menyuruhnya untuk menjenguk Jungkook dan parahnya lagi sang Bunda menyuruh Rosie membawa buket bunga, buah-buahan serta beberapa brownies dan bolu yang di buat sang bunda tadi, dan yang membuat Rosie kesal adalah karena dia tidak diberi makan brownies tersebut, katanya itu khusus buat Jungkook, dasar.
"Terserah Bunda deh..." Pasrah Rosie.
🥝🥝🥝
"Ya ampun Rosie sayang, kenapa bawaannya banyak banget?!" Ucap Jieun yang baru saja membukakan Rosie pintu, sambil mengambil alih beberapa bingkisan yang dibawa Rosie.
"Ayo masuk dulu." Ajak Jieun, Rosie pun mengekori nya dari belakang.
"Kamu ngapain sih repot-repot bawa makanan segini banyak." Jieun merasa tidak enak dengan Rosie.
"Tidak apa-apa, bibi, lagian ini juga Bunda yang suruh."
"Tapi 'kan kitanya ngerepotin Bunda kamu."
"Gpp kok."
"Ini buatan Bunda kamu?" Tanya Jieun sambil memotong brownies tersebut dan menatanya di atas piring.
Rosie mengangguk sambil tersenyum tipis.
"Iya, setelah tau Jungkook sakit, di bela-belain mau buatin kek gini."
"Makasih ya buat Bunda kamu, entar kalo ada waktu bibi ajak Bunda kamu ketemu, sekalian pertemuan keluarga."
"E-eh?"
Pertemuan keluarga? Kok Rosie deg-degan ya..
"Ayo, bibi anter kamu ke atas, Jungkook lagi istirahat, kebetulan juga Mina di atas sama Jungkook."
Mendengar nama Mina disebut, entah kenapa Rosie tidak suka padahal dia dan Mina tidak memiliki masalah apapun.
"I-iya."
Rosie pun mengekori Jieun dari belakang sambil membawa buket bunga yang sudah dihias di vas bunga tadi.
"Jung, Eomma masuk." Lalu Jieun membuka pintu dengan tangan kanannya.
"Eoh? Apa Eomma mengganggu kalian?" Jieun menatap Jungkook dan Mina sedang-
Entahlah tapi kini Jungkook tidak memakai baju, hanya memakai celana training dan Mina yang sedang memperbaiki selimut Jungkook.
Rosie merasa aneh, hatinya terasa sakit, apa dia cemburu? Tidak!! Dia tidak boleh cemburu.
"Rosie." Panggil Jieun, karena Rosie masih berdiri didepan pintu kamar.
"E-eh?"
"Maaf." Rosie lalu mendekat kearah ranjang Jungkook dan melepas vas bunga tersebut didekat nampan brownies yang dibawa Jieun tadi."Brownies dari Bundanya Rosie, rasanya enak banget."
"Makan gih sama Mina." Ucap Jieun, Mina hanya tersenyum manis sambil kembali duduk disisi ranjang yang berlawanan dengan tempat berdiri Rosie.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] ILY Ketos Sialan
Romansa[🥝] Jungkook x Rosé Permusuhan antara siswi yang tidak taat aturan dengan seorang ketos yang selalu berujung adu mulut.