[🥝] LIMA

2.4K 342 5
                                    

"Anjing!"
"Gak mungkin kan gue suka sama si cewek brandal, liat sifatnya aja gue udah ilfil."

"Ngapain juga gue harus pikirin dia terus." Jungkook memaki dirinya sendiri disela belajar malamnya.

Jungkook POV.

Gue gak tau apa yang gue rasain saat ini, gue selalu mikirin si cewek bar-bar beberapa kali, oh bukan beberapa kali tapi setiap hari, dan anehnya setiap gue mikirin tu cewek, hati gue selalu berdebar, gue berusaha menepis semua kemungkinan-kemungkinan yang bakal terjadi nantinya, tapi ngelupain Rosie benar-benar sulit, entah kenapa gue selalu suka dia melanggar aturan dan berurusan sama gue dan entah kenapa disaat dia ngumpat ke gue, bukannya marah gue malah seneng liat Rosie marah.

Seharusnya kan gue benci sama dia karena selalu buat masalah dan bikin gue naik darah tiap hari, tapi kenapa semuanya berbanding terbalik.

Rosie emang jauh banget dari tipe gue, gue lebih suka cewek kalem, peminim kayak Mina dan nggak banyak omong, tapi kenapa gue gak pernah suka sama Mina, padahal gue juga udah tau kalau Mina suka sama gue.

Gue nggak mau menyimpulkan kalo gue suka sama tu cewek berandal, tapi untuk saat ini gue nggak menampik kalo gue emang suka berurusan sama dia.

Jungkook POV end.

Lamunan Jungkook pun buyar disaat seseorang mengetuk pintu kamarnya.

"Masuk." Seru Jungkook sedikit keras agar suaranya terdengar hingga luar kamar dan ternyata sang Eomma-lah yang mengetuk pintu.

"Ada apa Eomma malam-malam kesini?" Jungkook menatap kehadiran sang Eomma.

"Sebentar lagi ulang tahun kamu, emangnya kamu gak mau undang teman-"

"Eomma, Jungkook udah besar jadi-"

"Eomma udah siapin bahan-bahan buat masak nanti, jadi kamu jangan lupa undang teman-teman kamu ya."
"Eomma mau tidur dulu, bye son."

Jungkook menghela nafas kasar, sudah kelas 11 tapi sang Eomma sangat rajin merayakan pesta ulang tahunnya, apalagi harus mengundang teman kelasnya, heol! apa yang akan dipikiran si cewek bar-bar nanti tentangnya? cih dia pasti akan menghina Jungkook habis-habisan karena dikira anak manja.

🥝🥝🥝

"Guys, ada pengumuman buat kita semuanya." Teriak Taehyung dari ambang pintu diikuti Jungkook disampingnya, semua siswa menatap kearah mereka.

"Pengumuman apa lagi sih, mau razia?" Tanya Lisa bosan.

"Heh cungkring! lo diem dulu makanya." Sambar Mingyu membuat Lisa mendengus sebal.

"Heh item, lo juga diem!" Sahut Bambam membuat seisi kelas tertawa.

"Udah langsung aja." Ucap Jungkook berbisik agar Taehyung lebih cepat memberi tau mereka.

"Jadi gini-"
Taehyung berjalan menuju meja guru.

"3 hari lagi ultahnya Jungkook, jadi dia ngadain pesta dan kita semua diundang!!" Ucap Taehyung excited membuat semua orang bersorak senang.

"Anjir, gue suka nih kalo makan gratis" Lisa tersenyum senang.

"Lumayan di sana bisa cari jodoh, keluarga Jungkook kan bening-bening." Seru Mingyu tak kalah antusias.

"Iya bening-bening, tapi kalo lo-nya aja item, mereka mana mau." Ejek Bambam, Lisa pun tertawa mendengar ejekan Bambam tadi, Mingyu emang cocok sii jadi bahan bullyan mereka.

Disaat semua orang membicarakan tentang bagaimana pesta ulang tahun Jungkook nanti, sedangkan si penyelenggara acara sedang melamun dimeja miliknya.

Rosie. Cewek yang dipikiran Jungkook saat ini adalah Rosie, dimana cewek itu? pikir Jungkook.

[✔] ILY Ketos Sialan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang