"Lo sibuk hari ini?" Tanya Jungkook disaat Rosie sedang mengemas buku ke dalam tasnya, ketiga temannya saling senggol mengkode untuk meninggalkan mereka berdua, mereka pun tanpa pamit langsung pergi secepat kilat.Tinggallah Rosie dan Jungkook di sana.
"Gue selalu sibuk." Balas Rosie tak bersahabat.
"Gue serius."
Tampak Rosie menghela nafas. "Emangnya kenapa?"
"Eomma gue nyuruh buat lo dateng ke rumah, sebagai tanda terima kasih buat kemarin sudah nolongin dia dari copet." Jungkook menjelaskan.
"Gak perlu repot-repot."
"Gak ngerepotin kok." Ucap Jungkook cepat.
"Gue gak bisa-"
"Ini permintaan Eomma gue, bukan permintaan gue."
"Iya gue juga tau, Jeon."
"Lalu?"
"Gue gak bisa sekarang, kalo besok gue baru bisa."
"Kenapa?"
"Lo mau kencan ya sekarang, makanya gak bisa?"Mendengar ucapan Jungkook membuat Rosie kesal seketika. "Lo gak usah sok tau deh!"
"Kalo lo mau gue dateng ke rumah lo, gue bisa tapi bukan sekarang tapi besok!"
"Lo ngerti besok gak sih!" Rosie merespon dengan jengkel."Lo marah sama gue? Gue 'kan cuma nanya."
"Gak!" Balas Rosie kemudian pergi begitu saja meninggalkan Jungkook di sana sendirian.
Saat melewati koridor, Rosie berjalan dengan cepat dan Jungkook yang berjalan dibelakangnya berusaha mengejar, Rosie masih enggan menjawab pertanyaan-pertanyaan Jungkook, dia malas.
"Mau pulang sama gue?" Tawar Jungkook, Rosie langsung menolaknya. "Gak, gue bisa sendiri, lagian gue hafal jalan bukannya buta sampe harus dianter." Jawab Rosie ketus.
Rosie terhenti sejenak menatap kearah parkiran, Jungkook pun ikut berhenti.
Rosie berbalik menatap Jungkook nyalang, Jungkook yang ditatap menjadi bingung."Lo ngajak gue balik?" Tanya Rosie, Jungkook mengangguk cepat, Rosie pun menunjuk ke arah seseorang yang ada di parkiran, Jungkook pun mengikuti arah tunjuk Rosie dan terdiam.
"Mina nungguin lo tuh, mana bisa gue boncengan sama dia, dasar tolol!" Ucap Rosie lalu pergi meninggalkan Jungkook di sana.
Disaat melewati parkiran, Mina menyapa Rosie dengan senyuman.
"Rosie." Panggil Mina, Rosie pun menoleh.
"Iya, ada apa?"
"Lo liat Jungkook?"
"Min, kok belum pulang?" Ucap Jungkook yang baru datang.
"Eoh?"
"Bibi Jieun nyuruh aku ke rumah kamu, katanya mau ambil sesuatu, jadi... Aku boleh numpang sama kamu, nggak?""Hm." Dehem Jungkook sebagai persetujuan, dalam diam dia melirik Rosie yang sedang menyebrang.
🥝🥝🥝
Kuntil anoa
Patner segala dosa
"Rosie, woy babi keluar lo!"Kiming item anak bangsat
"Woy Rosie keluar lo cepetan!!"Bambam anak juragan ayam
"Rosie sayang keluar lo!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] ILY Ketos Sialan
Romans[🥝] Jungkook x Rosé Permusuhan antara siswi yang tidak taat aturan dengan seorang ketos yang selalu berujung adu mulut.