[🥝] TUJUH

2.4K 314 8
                                    

"Apa!!"
"Lo serius?" Pekik Lisa.

"Ya serius lah anjir, masak gue nipu kalian,"
"Kalo nggak percaya tanya aja tuh sama Eunwoo." Ujar Rosie menatap Eunwoo sedangkan yang ditatap hanya mengangguk.

"Terus gimana reaksi lo pas dicium?" Tanya Bambam.

"Gue marahlah, anjing banget tu ketos sialan, makanya gue kemarin cari dia sampe ke lubang semut tapi gak ketemu-ketemu." Ucap Rosie murka.

"Ini juga gara-gara kalian!"
"Ngapain juga nyuruh gue kek gini-ginian, basi tau gak." Ujarnya sambil berdecak sebal.

"Kita kan cuma penasaran." Sanggah Mingyu sambil nyengir kayak kuda lumping.

"Penasaran si penasaran, tapi penasaran kalian tu gak logic tau gak, ya kali tu ketos bangke suka sama gue." Jawabnya malas.

Jika kalian bertanya-tanya apa maksud pembicaraan mereka, maka jawabannya adalah soal rencana.

Sebenarnya, kejadian antara Rosie dan Eunwoo di taman sekolah waktu itu hanyalah sebuah acting belaka, ini semua atas dasar ide bodoh si Manoban dan si kiming item, padahal Rosie sudah menolak berpuluh-puluh kali bahwa ia merasa jijik jika harus melakukan acting yang ia anggap alay dan bodoh tersebut, apalagi acting menangis cih! Bukan tipe Rosie banget.

Tapi, Rosie juga merasa bodoh karena harus mengikuti ucapan sahabatnya tersebut, ia mengikutinya hanya karena kedua temannya yang penasaran dan merasa kalau Jungkook menyukai Rosie, bukankah aneh? Bahkan Rosie sendiri tidak pernah terpikirkan sampai sejauh itu, bahkan memikirkan Jungkook menyukai dirinya sangat jauh dari otaknya, dan bagaimana bisa kedua temannya berpikiran seperti itu?

Dan karena ide bodoh itu pula, first kiss-nya sudah sirna anjir, bayangin aja kalau Rosie sekarang sudah tidak perawan, oh god's help me, im not virgin.

Jangan alay Rosie.

"Ya udah, maafin kita." Ucap Lisa dan kiming bersamaan, sedangkan Rosie memilih acuh dan bersedekap dada.

"Tapi menurut gue, acting Rosie bagus juga tadi." Seru Eunwoo sambil terkekeh.

"Anjir jangan diingetin, geli gue dengernya."

......

Ekhem.

Rosie berdehem untuk menetralkan keadaan.

"Oh ya, temen gue mau pindah kesini." Tutur Rosie kembali bersuara.

"Temen?" Mingyu menatap Rosie dengan alis yang terangkat sebelah.

"Siapa?" Tanya Lisa dan Bambam bersamaan.

"Entar juga kalian tau." Jawab Rosie tersenyum misterius.

"Cewek cowok?" Tanya Bambam lagi.

"Cowok Lah."

"Tampan?" Tanya Lisa antusias.

"Iyalah, malahan lebih tampan dari most wanted sekolah yang sering dipuja-puja sama para cabe." Rosie berceletuk.

"Maksud lo Jungkook atau Taehyung?" Tanya Mingyu.

Sebenernya banyak si most wanted disekolah ini tapi yang paling menonjol itu si Jungkook sama Taehyung.

Menonjol ketampanannya ya, bukan menonjol anu nya!

Jakun nya maksudnya:)

"Dua-duanya." jawab Rosie tegas dan penuh keyakinan.

"Seriusan?" Mingyu memastikan.

Bukannya Mingyu ragu, tapi menurut pandangan dia seorang laki-laki saja saat melihat postur wajah Taehyung sudah seperti tidak manusiawi apalagi laki-laki yang dimaksud Rosie tadi.

[✔] ILY Ketos Sialan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang