5

1.8K 347 3
                                    

Lauren masih menata baju-bajunya dan milik Jeffry ke dalam lemari. terhitung ia sudah berkutat didepan lemari super besar ini selama hampir 2 jam. baju-baju Jeffry didalam lemari sangat berserakan dan tidak terlipat rapi, membuat Lauren harus menata semua dari awal.

Sedangkan Jeffry, lelaki itu menata barang-barang dan buku-buku. sekarang ruang kerja Jeffry menjadi 2 fungsi, juga sebagai tempat belajar bagi Lauren. bisa dibilang dalam bebenah kali ini Jeffry mengambil bagian lebih banyak mondar-mandir.

"lo belum selesai juga? apa ga kesemutan?"

Jeffry berdiri diantara pintu pembatas ruang kerja dan kamar, ia menyender pada pinggiran pintu dengan kaos yang sudah basah akan keringat.

"belum, dikit lagi. lo udah selesai?"

"udah, gue mau mandi terus kita keluar beli makan siang ya?"

"iya, nanti gue pake kamar mandi bawah aja, tapi mending gofood ga sih? lo juga capek kan?"

"iyasih, mau gofood apa?"

"gue ga kepikiran apa-apa, ngikut lo aja"

"seafood makan ga?"

"makan, gue gada alergi khusus kok"

Jeffry mengangguk lalu melihat jejeran baju yang sudah ditumpuk rapi oleh Lauren. dibedakan menurut fungsi nya juga. mulai dari setelan kerja yang digantung rapi di lemari berpintu kaca, sampai kaos-kaos santai Jeffry.

"dalemannya di laci bawahnya"

Jeffry melotot "lo beresin?!"

"menurut lo?!"

Telinga Jeffry memerah lalu segera pergi meninggalkan kamar. Lauren mengeryit bingung.

"Jeff katanya mau mandi?" teriaknya

"gue di kamar mandi bawah!"

"peralatan mandi lo disini nyet!"

Tidak ada sahutan, Lauren kembali menata pakaian yang tinggal sedikit. Tak lama Jeffry datang lalu mengambil peralatan mandi dengan cepat keluar lagi.

Lauren terkikik, ia baru sadar akan telinga Jeffry yang merah padam.
"lucu amat kalo salting"

🧚🏻‍♀️🧚🏻‍♂️

"sorry gue tadi ketiduran, lo laper banget ya?"

"gue tadi juga ketiduran kok Ce, gapapa"

Kini mereka berada didalam mobil untuk mencari makan malam. Setelah mandi mereka malah tertidur dan baru terbangun pukul 5 sore. jadilah mereka buru-buru mandi lagi dan pergi keluar untuk makan malam. Jangan tanya keadaan Jeffry dan Lauren, tadi pagi hanya sarapan 4 waffle dan berberes seharian. hampir sekarat.

"jadinya seafood? atau apa?"

"yang di mall aja yuk? abis makan kita menuhin kulkas"

"buset Ce, lo gak cape seharian beberes banti mau ngeberesin dapur lagi?"

"besok lo mau sarapan apa kalo gak ada bahan?"

"beli aja besok pagi dipanasin"

"yaudah deh"

"jadi ke mall?" tanya Jeffry dan dibalas anggukan Lauren

Setelah makan malam di mall, mereka langsung pulang. Rasanya ingin langsung merebahkan diri lagi dan tertidur lelap sampai pagi. tetapi sadar diri besok merupakan hari produktif baik bagi Lauren dan Jeffry. Iya, hari senin.

SensitiveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang