[alur dipercepat]
Dua minggu lagi pernikahan Lauren dan Jeffry akan dilaksanakan. Keduanya tengah sibuk-sibuknya sekarang. Mulai dari fitting, testing catering, cek gedung, cek wo dan banyak lagi yang akan mereka lakukan.
Pagi ini, keduanya sedang sarapan pagi dengan nasi goreng buatan Lauren yang sekarang menjadi menu wajib bagi Jeffry.
"kamu pagi ini mau kemana?" tanya Jeffry
"aku kuliah dulu, terus ke butik bentar abis itu baru fitting baju lagi" ujar Lauren
"kayaknya udah fitting?"
"Jeff aku gendutan"
"jadi? ya gapapa dong kan bagus sayang?"
"iyasih, pas aku chat Mommy naik 3kg langsung diajak fitting lagi"
"tapi aku liat kamu gak ada yang berubah? pipi aja gembul lucu"
"gatau aku ngikut Mommy, semoga gak ada yang diubah deh, mepet banget 3 gaun loh 2 minggu lagi"
"pulangnya aku jemput ya nanti?"
"aku bawa mobil sendiri kok, gausah. kalo hari ini kamu kemana?"
"hari ini aku cuma ngantor aja biasa, abis makan siang ada ketemu client Jepang bareng Dean"
"makan siang mau dibawain apa nggausah?"
"kamu bisa gak mampir?"
"bisa, aku gak kelas sampe siang"
"hehehe, ayam kecap ya?"
Lauren tersenyum lalu mencubit pelan pipi Jeffry
"iya ganteng"
"anyways sabtu kamu ada kemana?""mulai sekarang aku weekend dirumah, sayang"
"bagus deh biar istirahat juga kamu nya. kita hari sabtu kerumah Mami ya? ngurus undangan, kata Mami biar cepet aja. kita omongin disana aja"
"okey dokey sayang"
🧚🏻♀️🧚🏻♂️
"si Mommy aneh-aneh aja sih Dek"
Lauren mengerutkan alisnya "hah? apasih gue baru dateng ngampus sama ke butik jangan dibikin mikir. capek"
"lo cuma naik 3 kilo kan? Mommy udah rempong sama gaun. padahal juga apa gue bilang, lo gabakal ngaruh di badan" ujar Jonathan
Lauren merebahkan dirinya di sofa ruang tamu. Jonathan benar-benar menyambutnya dengan pertanyaan tidak jelas saat baru saja melepas sepatu di dekat pintu.
"lo gak kerja? gue gamau punya Abang pengangguran" tanya Lauren pada Jonathan
"capek, Theo aja didalem tidur"
Lauren yang sedang mengganti channel tv langsung melotot sambil menoleh ke arah Jonathan.
"BUSEET PEWARIS MACEM APA LO??""gue abis dari London baru dateng kemarin ya bangsat gausah ngaco lo. mana sudi Jordy liat gue sama Theo leha-leha kaya babi dirumah"
Lauren mengangguk "oh bagus deh"
"Mommy kemana? giliran gue on time aja doi yang telat""masih prepare diatas, rute lo kemana aja?"
"cuma ke butik itu aja, perkara 3 kilo"
"emang nyokap lo gak ada lawan masalah panikan"
"Adek ayo langsung kesana, designer yang ngerjain baju kamu udah sampe"