Jeffry terbangun dari tidurnya karena mendengar suara bell berkali-kali. Ia hendak bangun dari tidurnya tetapi melihat Lauren masih tertidur dengan pulas tanpa merasa terusik.
Jeffry mengambil ponselnya perlahan saat ada getaran panjang yang berarti ada panggilan masuk. Jeffry menggeser tombol hijau saat mengetahui Ibu nya menelepon.
"halo Mi?" bisik Jeffry
"Jeff kamu udah bangun?"
"ini Jeff kebangun Mi, yg didepan Mami?"
"iya Mami, bukain dong nak Mami lupa passwordnya. kenapa bisik-bisik?"
"Lauren masih tidur Mi, 142797. Jeff gabisa bangun ini ketindih"
Yache terkikik diseberang sana
"ahahaha lucu banget anak muda, yaudah Mami masuk ya""iyaa Jeff mau lanjut kelonan, babay!!"
Jeffry meletakkan ponselnya pelan lalu memiringkan badannya, tangan kirinya dipakai bantalan oleh Lauren yang memunggungi Jeffry. Jeffry memeluk Lauren dari belakang lalu tersenyum lebar dengan sendirinya.
"anjir gini rasanya pelukan"
"eughh Jeff diem ah gue masih ngantuk"
Lauren mengubah posisinya menjadi terlentang, Jeffry menyandarkan kepalanya di bahu Lauren."ish diem aja napasi Ce, kane tau"
Lauren bergumam tidak jelas tetapi membiarkan Jeffry memeluknya.
"Mami kesini tau.." kata Jeffry
Lauren langsung membuka lebar matanya lalu memukul pelan pipi Jeffry agar menyingkir. Lauren terduduk lalu melirik jam dinding.
"JEFF KOK GAK BILANG?!"
"LOH LO MASIH TIDUR MANA TEGA GUE BANGUNIN"
"IH JEFFRY!!!"
Lauren bergegas mencuci muka dan menggosok gigi, ia mengikat rambutnya asal lalu turun ke bawah menemui calon mertuanya.
Yache yang sedang berada di dapur menata berbagai makanan itu menoleh saat mendengar derap langkah kaki.
"Mami kapan dateng?" Lauren menyalami Yache lalu membantu beliau.
"tadi pagi, belum lama sih"
"ih maaf yaa Lauren belum bangun tadi"
Yache terkikik lalu mencubit pipi Lauren
"gapapa cantik, kamu gak kuliah?""engga Mi, Lauren libur makanya ga pasang alarm tadi"
"yaudah gapapa lagian Jeff juga masuknya jam 9 ini masih setengah 8"
"ini Mami masak sendiri?"
"sama Mbak dirumah dong, Mami gak ngerti masak makanan rumahan, hehehe"
"ahahahaha jelas lah Chef Yache makanannya berkelas semua"
"Cantik ini bisa aja"
"ih seru amat, Jeff ga diajak" Jeffry datang lalu duduk di kursi meja makan sambil menyomot satu bakwan jagung.
"yang belum sikat gigi gak diajak" ujar Yache
"ih Mami" protes Jeffry
"Mi mantu Mami ngambek sama Jeff gegara gak dibangunin pas Mami dateng" adu Jeffry"cepuan, ga temenan"
"cipiin gi timinin"
"udah udah, oh iya Mami tuh kesini mau ngajak fitting di tempat waktu itu, nanti siang"