Get Weird

1.2K 140 13
                                    

Wang Zhuocheng tidak terima jika Wang Yangzi menguasai sebagian besar saham milik keluarga Wang karena Wang Yangzi adalah seorang wanita, apalagi jika diwariskan pada anaknya yaitu Wang Yibo karena Wang Yibo adalah anak haram Wang Yangzi dimata Wang Zhuocheng.

Karena status Wang Yangzi yang tak pernah menikah dengan Liu Haikuan yang berarti Wang Yibo adalah anak diluar nikah, menurut Wang Zhuocheng anak itu tidak berhak meraih warisan keluarga Wang, hanya Wang Haoxuan anak kandung Wang Zhuocheng dan Meng Ziyi yang sah lahir dalam pernikahan.

Usia Wang Haoxuan setahun lebih muda dari Wang Yibo, saat ini dirinya kuliah di universitas Harvard, Amerika karena Wang Haoxuan dipersiapkan sebagai pewaris keluarga Wang oleh Wang Zhuocheng, karena itu Wang Zhuocheng akan melakukan segala cara untuk membuat putra kandung satu2nya itu menjadi pewaris satu2nya dan menyingkirkan Wang Yibo.

***

"Permisi tuan, apa anda benar memanggil saya?" seorang pria bertubuh kekar yaitu Song Weilong

"benar, aku punya tugas untukmu" Wang Zhuocheng melemparkan sebuah foto ke Song Weilong

"siapa dia? apa dia target baru kita?", Song Weilong.

Wang Zhuocheng, "dia anak haram Wang Yangzi diluar nikah seharusnya anak haram sepertinya tidak menjadi pewaris keluarga Wang, tapi entah mengapa kakek Wang malah sangat menyayangi anak itu sejak bayi ketimbang Wang Haoxuan cucu sahnya yang lahir karena pernikahan!".

Wang Zhoucheng tampak memandang penuh dendam, matanya menyiratkan amarah yang mendalam, rahangnya mengeras dan kedua tangannya mengepal kuat2 karena tak rela dengan keputusan kakek Wang yang menjadikan Wang Yibo pewaris utama keluarga Wang.

Dirinya menikah secara resmi dengan Meng Ziyi anak dari konglomerat terkenal, seharusnya posisi pewaris utama diberikan kepada dirinya yang laki2 dan juga Wang Haoxuan keturunannya bukan pada Wang Yangzi yang seorang wanita apalagi pada Wang Yibo.

Song Weilong, "lalu apa yang harus saya lakukan pada target kita? apa saya harus melenyapkannya?".

Wang Zhuocheng tersenyum miring dan meminum sampanye "tidak! kita tak harus menyingkirkan dengan cara seperti itu, kita singkirkan dia dengan cara menghancurkan masa depannya!".

Song Weilong mengernyitkan kening, "membuatkan kecelakaan sehingga menjadi cacat begitu?"

"tidak! tidak bukan seperti itu!" Wang Zhuocheng menggelengkan kepala

"lalu seperti apa yang anda maksud?" Song Weilong semakin tidak mengerti.

Wang Zhuocheng, "dia hanyalah anak haram tak berguna yang seperti sampah tak diharapkan kehadirannya! oleh karena itu sampah harus berada ditempatnya! permalukan Wang Yibo! hancurkan harga dirinya hingga dia merasa tak ingin hidup lagi!".

Song Weilong masih merasa tak mengerti, "maksud anda tuan? saya masih tidak mengerti?".

Wang Zhuocheng menghela nafas kasar dan mengusap kasar wajahnya karena kesal anak buahnya tak mengerti2, "suruh anak buahmu untuk memperkosa Wang Yibo! hancurkan hidupnya dengan cara diperkosa, apa kau paham?!".

"Bukankah dia adalah laki2? bagaimana bisa laki2 diperkosa?" Song Weilong bertanya dengan heran sambil mengernyitkan kening.

Wang Zhuocheng menggebrak meja karena kesal, "apa kau bodoh atau apa?! kau tidak tau ada banyak kasus laki2 diperkosa bukan hanya perempuan!"

"ta.....tapi maaf tuan, rasa2nya anak2 buah saya tak tertarik memperkosa laki2 kecuali perempuan baru berminat", Song Weilong.

Wang Zhuocheng, "walaupun dia anak laki2 tapi dia memiliki tubuh dan kulit yang mulus seperti perempuan, kalian akan tertarik saat melihatnya!".

***

Wang Haoxuan anak Wang Zhuocheng yang saat ini berada di asrama sekolah di Amerika mendapatkan panggilan telepon dari ayahnya, Wang Zhuocheng.

"Halo ayah? ada apa kau meneleponku? tumben sekali?", Wang Haoxuan menerima panggilan teleponnya

"kurasa kita harus kembali ke China secepatnya dan kau juga segera urus perpindahanmu ke China!", Wang Zhuocheng

"apa?! tapi kenapa tiba2 ayah? kenapa kau menjadi aneh sekali?", Wang Haoxuan.

Wang Zhuocheng, "sudahlah kau tak perlu banyak bertanya! lakukan saja seperti apa yang kuperintahkan! kita akan pindah ke China secepatnya!"

"baiklah ayah" jawab Wang Haoxuan pasrah jika itu perintah ayahnya maka dirinya tak bisa membantah perkataan ayahnya.

***

Wang Yangzi sibuk mengurus perusahaan cabangnya yang bermasalah dan memeriksa detail setiap laporan, Wang Yangzi pun memanggil anak buah kepercayaannya yaitu Yangyang.

Wang Yangzi, "coba kau periksa ini sepertinya ini aneh".

Yangyang memeriksanya, "ini memang sangat aneh, mungkinkah korupsi dilakukan oleh orang dalam sendiri dan itu dilakukan untuk menjatuhkan kredibilitas anda dimata para pemegang saham?".

Wang Yangzi menggeram kesal, "aku sudah tau ini pasti akan terjadi! Zhuocheng siapa lagi kalau bukan dirinya! aku takkan membiarkannya menang!".

Yangyang, "kita harus melakukan sesuatu dan mencari banyak bukti untuk menjatuhkannya"

"tentu saja hal itu pasti akan kulakukan!" jawab Wang Yangzi dengan penuh keyakinan.

***

Sikap Wang Yibo kini menjadi aneh sejak saat itu dan berusaha menghindari Xiao Zhan, bukan apa2 namun dirinya merasa canggung dan deg2an jantungnya kini tiap kali bertemu Xiao Zhan entah mengapa Wang Yibo juga tidak tau.

Xiao Zhan tentu saja merasa kesal kenapa Wang Yibo tiba2 menjadi aneh dan menghindari dirinya dan tak mau lagi diantar jemput olehnya dan bahkan menggunakan motor lagi ke kampusnya pulang pergi seperti dulu, maka Xiao Zhan pun memutuskan untuk menemui Wang Yibo sepulang dirinya dari kampus, dirumahnya.

"Yibo?" Xiao Zhan memanggil Wang Yibo dengan lembut saat Wang Yibo akan masuk kamarnya

"eh Zhan ge?" Wang Yibo benar2 gugup sekarang dan tingkahnya menjadi aneh dimata Xiao Zhan

"are you ok?" Xiao Zhan bertanya dengan lembut dan memegang kening Wang Yibo memeriksa suhu tubuhnya

"i'm fine" jawab Wang Yibo menepiskan tangan Xiao Zhan dari keningnya.

Xiao Zhan, "what's wrong with you?"

"don't touch me!" bentak Yibo.

"Yibo?", Xiao Zhan benar2 terkejut dengan reaksi Wang Yibo yang tiba2 menjadi ketus lagi seperti dulu

"i'm sorry" Yibo menunduk dan tak tau harus berkata apa, dia tak bermaksud membentak Xiao Zhan dengan kasar.

Xiao Zhan, "jika kau ada masalah apapun itu kau bisa cerita padaku, bukankah kau menganggapku sebagai gegemu sendiri? tak usah sungkan padaku"

"i'm ok" Wang Yibo lalu meninggalkan Xiao Zhan sendirian dan termenung, Wang Yibo pun masuk ke dalam kamarnya.

"Ada apa dengan Yibo? kenapa dia bersikap seperti itu lagi? sepertinya terakhir kali kami bersama baik2 saja, lalu kenapa sikapnya kembali seperti itu lagi?" pikir Xiao Zhan merasa heran dengan Wang Yibo yang tiba2 menjadi aneh.

Sedangkan Wang Yibo sendiri dikamarnya saat ini menatap langit kamarnya, "maafkan aku Zhan ge, aku hanya merasa sangat gugup dan rasanya tak menentu dekat dirimu jadi kupikir inilah yang terbaik, karena aku tak tau apa yang terjadi dengan hatiku ini".

Sakura - END (Zhanyi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang