Confused

978 108 11
                                    

Xiao Zhan kini berada dicafe bersama adiknya Chengxiao dan dari tadi Xiao Zhan hanya duduk diam sambil mengaduk2 moccacinonya sambil termenung, Chengxiao mencibir.

Chengxiao, "apa sih yang kau pikirkan? seperti orang patah hati saja, ge!".

Xiao Zhan mendongak dan menatap Chengxiao, "apa Yibo sudah lama pacaran dengan Zhao Liying?".

Chengxiao, "tidak baru2 saja, kenapa memangnya?"

"tidak apa2 aku hanya bertanya saja" jawab Xiao Zhan mengelak.

Chengxiao menghela nafas panjang dan menggeleng2kan kepalanya, "aku tak bisa kau bohongi Zhan ge! kau cemburu dan sakit hati kan melihat Wang Yibo kini bersama Zhao Liying?".

Xiao Zhan mendesah pelan karena lelah, "dia salah paham padaku, karena kelakuan bibinya yang baru datang itu terus menerus menggodaku sehingga Yibo berpikir kalau aku sudah tidur bersama Meng Ziyi wanita jalang sialan itu padahal aku sama sekali tak tergoda dan melakukan apapun dengannya".

Chengxiao, "sebaiknya kau keluar saja dari rumah itu dari pada Yibo berpikiran buruk tentang dirimu? lagi pula bukankah Yangzi istrimu sudah meninggal?".

Xiao Zhan, "tidak bisa aku harus mengawasi mereka karena mereka akan mencelakakan Yibo, dan aku tak bisa membiarkan hal itu terjadi!".

Chengxiao hanya menghela nafas panjang dan mengangkat kedua bahunya, "terserah kau sajalah jika begitu! aku baru melihatmu seperti ini Zhan ge, rupanya kau bener2 jatuh cinta padanya!".

***

Wang Yibo kini berduaan dengan Zhao Liying ditaman dan Zhao Liying menyenderkan kepalanya pada bahu Wang Yibo.

Zhao Liying, "kau tau Yibo? aku sangat bahagia sekali bisa bersamamu saat ini dan menjadi kekasihmu"

"hhmm", Wang Yibo hanya menggumam.

Zhao Liying, "aku sangat mencintaimu Yibo? kau juga mencintaiku kan?"

"berhentilah bertanya hal2 aneh dan tak masuk akal!" jawab Wang Yibo dengan ketus

"apanya yang tak masuk akal? seorang kekasih bertanya seperti itu pada kekasihnya bukankah hal yang wajar?" Zhao Liying bertanya heran.

"Sudahlah! kau mulai banyak maunya! sudah kubilang jika kau mau menjadi kekasihku maka jangan banyak permintaan ataupun menanyakan hal2 yang aneh!" Wang Yibo bangkit dari kursinya dan hendak pergi.

Zhao Liying menarik lengannya, "baiklah......baik! maafkan aku Yibo, aku takkan mengulanginya lagi, bagiku cukup kau menjadi kekasihku saja".

Wang Yibo mendengus kesal dan memicingkan mata menatap Zhao Liying, "ya sudahlah! ayo kita pulang saja, kuantarkan kau kerumahmu!"

"hhmm.....ya", Zhao Liying merasa kecewa pada sikap Wang Yibo namun dirinya tak dapat berbuat banyak.

***

Usai bertemu Chengxiao kini Xiao Zhan kembali ke kediaman keluarga Wang, dan saat dirinya hendak ke kamarnya tanpa sengaja melewati kamar Wang Zhuocheng dan pintunya sedikit terbuka, terdengar Wang Zhuocheng sedang mengobrol dengan seseorang ditelepon.

"Kita harus bergerak besok, kalian culik Wang Yibo dan bawa dia ke gudang didaerah perbatasan lalu kalian perkosa dia agar dia gila dan merasa hancur lalu dia akan bunuh diri dengan sendirinya! kalian tak perlu khawatir! meski Wang Yibo laki2 tulen namun tubuhnya sangat mulus dan kulitnya sangat putih berseri bahkan lebih mulus dan putih dari wanita! lakukan saja perintahku! agar dia diperkosa oleh minimal lima orang dari kalian semua!", Wang Zhuocheng pun mematikan panggilan teleponnya.

"Hahahaha! rasakan itu Wang Yibo kau akan hancur! kau akan mati karena bunuh diri dan merasa hancur, malu, stress setelah diperkosa beramai2 sehingga aku tidak akan dicurigai sebagai dalang dari penyebab kematianmu itu! karena kau akan mati akibat bunuh diri!", Wang Zhuocheng berbicara sendiri didalam kamarnya.

Xiao Zhan mengepalkan kedua tangannya dan hal ini tak boleh terjadi! apapun itu Xiao Zhan akan melindungi Wang Yibo walaupun nyawa yang akan menjadi taruhannya, Xiao Zhan langsung bergegas diam2 kekamarnya dan dirinya juga langsung menelepon anak buahnya.

"Hallo? aku minta kalian mulai malam ini awasi Wang Yibo dan jangan sampai terjadi apapun padanya! jika sampai lecet saja pada kulitnya maka kalian akan tau apa akibatnya! ini perintah! lindungi, awasi dan jaga Wang Yibo untukku! jika ada sesuatu hal mencurigakan langsung hubungi aku!" Xiao Zhan pun mematikan panggilan teleponnya.

Xiao Zhan menjadi bingung sekarang karena Wang Yibo jauh dari pengawasannya meski Wang Yibo diawasi oleh anak2 buah Xiao Zhan namun tetap saja Xiao Zhan merasa tak nyaman karena dirinya lebih memilih Wang Yibo dekat dengan dirinya agar Xiao Zhan bisa mengawasi dan melindunginya dari dekat, namun ini semua karena Meng Ziyi sehingga Wang Yibo menjadi salah paham dengan Xiao Zhan.

Xiao Zhan pun mengunci pintu kamarnya agar Meng Ziyi tidak lancang masuk kekamarnya dan Xiao Zhanpun lalu mandi dan berendam didalam bathup kamar mandinya.

***

Usai mengantarkan Zhao Liying kerumahnya, Wang Yibo pun pulang ke apartemen Liu Haikuan, ayahnya, yang kini ditinggalinya sejak dirinya meninggalkan rumah keluarga Wang dan saat berada diapartemen, Wang Yibo menghempaskan tubuhnya disofa dan melempar tas ranselnya sembarangan, Liu Haikuan yang melihat kelakuan putra tunggalnya hanya menggeleng2kan kepala dan lalu mengambil tas ransel Wang Yibo dan merapikannya.

Liu Haikuan pun membawakan minuman dan snack untuk Wang Yibo dan meletakkannya diatas meja yang berada didepan Wang Yibo, Liu Haikuan mengelus2 rambut Wang Yibo dan menatapnya penuh kasih sayang pada anak kandungnya tersebut.

Liu Haikuan, "ada apa? kau ada masalah? kau bisa ceritakan pada papa"

"tidak ada apa2 papa", jawab Wang Yibo.

Liu Haikuan tersenyum dan mencubit pelan pipi chubby Wang Yibo karena gemas, "kau tak bisa membohongi papamu ini nak, walaupun sekarang kau sudah dewasa tapi jika kau ada masalah, pasti papa tau".

Wang Yibo menatap Liu Haikuan dan cemberut, "aku tidak kenapa2 papa, beneran deh!"

"baiklah jika kau tak mau mengatakannya sekarang pada papa namun kalau kau ada masalah apapun jangan pernah ragu2 untuk cerita pada papamu ini ya nak?" sahut Liu Haikuan.

Wang Yibo mengangguk lalu berjalan menuju kamarnya sambil membawa snack dan minuman yang disediakan oleh Liu Haikuan.

"Yibo jangan berantakan saat kau makan dikamarmu ya?" ujar Liu Haikuan

"hhmm!" jawab Wang Yibo dengan gumaman semata.

Liu Haikuan hanya tersenyum sambil geleng2 kepala dan Wang Yibo pun memasuki kamarnya dan tiduran dikamarnya, dirinya merasa sangat bingung sekarang.

Sejujurnya Wang Yibo sangat merindukan Xiao Zhan namun gengsi dan harga dirinya yang tinggi menolaknya dan Wang Yibo juga merasa sakit hati karena melihat adegan Xiao Zhan dan Meng Ziyi dikamarnya saat itu.

Belum lagi Wang Yibo mendengar dari Wang Haoxuan sepupunya jika Xiao Zhan tidur dengan Meng Ziyi rasanya hatinya menjadi sangat sakit oleh karena itu dirinya menerima Zhao Liying.

Sakura - END (Zhanyi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang