Wang Zhuocheng kini memutuskan kembali ke Beijing, China bersama istri dan anaknya, saat dirinya tiba dan menginjakkan kaki dimansion mewah keluarga Wang, tampak para pelayan saling bertatapan, mereka mengenali siapa Wang Zhuocheng dan apa niat buruknya setelah Wang Yangzi meninggal.
Tentu saja Wang Zhuocheng ingin mengambil alih seluruh aset harta kekayaan keluarga Wang dan mengambil harta peninggalan Wang Yangzi dan takkan membiarkan Wang Yibo untuk memilikinya.
"Sudah lama aku tak kesini! bereskan kamar utama! mulai hari ini aku dan keluargaku akan tinggal disini!" Wang Zhuocheng memberi perintah pada para pelayan.
Wang Yibo yang mendengar suara ribut2 dari dalam kamarnya pun keluar kamar dan menuruni tangga begitupun Xiao Zhan, Wang Yibo menatap dingin dan tajam pada Wang Zhuocheng sementara Wang Zhuocheng hanya menyeringai.
Wang Yibo, "kapan kau kembali ke China, paman? dan kenapa kau bisa ada disini?"
"ini adalah kediaman keluarga besar Wang jika kau lupa, Yibo? tentu saja aku memiliki hak berada disini! dan siapa pria ini?" Wang Zhuocheng memandang Xiao Zhan.
"Aku adalah Xiao Zhan suami Wang Yangzi" Xiao Zhan memperkenalkan diri dengan sopan.
"Tampan sekali, masih muda pula? lebih tampan dari suamiku" pikir Meng Ziyi memandangi wajah Xiao Zhan, ya Meng Ziyi meskipun istri sah dari Wang Zhuocheng namun tak pernah puas dengan suaminya dan diam2 dirinya memiliki banyak brondong atau gigolo.
Bukan berarti Wang Zhuocheng tidak tau, tentu saja dirinya mengetahui kelakuan istrinya dan pura2 tidak tau dan menutup mata karena Wang Zhuocheng pun juga sebenarnya diam2 punya istri selingkuhan yang bernama Xuan Lu bahkan sudah memiliki anak darinya yang kini berusia lima tahun yaitu Wang Jin Ling.
"Mulai hari ini kami akan tinggal disini" ujar Wang Zhuocheng
"terserah!" Wang Yibo hanya mendengus dengan ketus dan hendak naik kembali ke kamarnya.
"Yibo gege lama kita tak bertemu apa kau tak mau menyapaku?" Wang Haoxuan tersenyum menatap Wang Yibo.
Wang Yibo hanya melirik sekilas pada Wang Haoxuan dengan dingin dan kembali naik ke kamarnya, Wang Haoxuan terdiam menunduk, dirinya sesungguhnya diam2 jatuh cinta pada kakak sepupunya itu sejak kecil namun Wang Yibo selalu saja mengacuhkan Wang Haoxuan dan tentu saja Wang Haoxuan sebenarnya tak setuju dengan niat ayahnya yang ingin menyingkirkan Wang Yibo karena dirinya mencintai Wang Yibo.
***
Malam harinya dikamar, pintu kamar Xiao Zhan diketuk, Xiao Zhan terbangun dan melihat jam dinding sudah jam dua malam, siapa yang mengetuk pintu kamarnya jam segini?.
Xiao Zhan membuka pintu kamarnya dan terkejut saat melihat Meng Ziyi yang tiba2 langsung masuk saat Xiao Zhan membuka pintu, Meng Ziyi hanya menggunakan lingerie begitu sangat tipis dan transparan bahkan tidak memakai bh sehingga putingnya terlihat jelas, celana dalamnya pun sangat kecil dan tipis model tali.
"Nyonya Wang apa yang anda lakukan disini?", Xiao Zhan bertanya dengan heran
"suamiku sedang tidur saat ini, kita bisa bersenang2! aku bisa lebih memuaskanmu dari pada Yangzi" Meng Ziyi menghampiri Xiao Zhan dan mendorongnya ke kasur.
"Apa yang anda lakukan anda sudah gila, nyonya Wang?" Xiao Zhan terkejut dengan tingkah liar Meng Ziyi, karena bahkan istri sahnya saja, Wang Yangzi tidak pernah bersikap seperti wanita murahan.
"Hust! diamlah tampan, mari kita bermain aman dan rahasiakan hal ini" Meng Ziyi semakin menggila dan malah duduk diatas perut Xiao Zhan.
Dan tepat saat itu, Wang Yibo yang tidak bisa tidur malam itu dan merasa gelisah, dirinya entah kenapa ingin curhat pada Xiao Zhan dan Wang Yibo pun membuka pintu kamar Xiao Zhan saat dirinya melihat Meng Ziyi yang tengah duduk diatas perut Xiao Zhan hanya menggunakan lingerie tipis saja sedangkan Xiao Zhan sendiri punya kebiasaan sebelum tidur mandi dulu dan setelah mandi menggunakan jubah bathrobe dan saat dirinya tidur hanya menggunakan jubah bathrobe.
Dan saat ini jubah bathrobe Xiao Zhan bahkan terbuka karena ditarik oleh Meng Ziyi sehingga tubuh Xiao Zhan dibagian atas tampak naked, melihat hal tersebut entah mengapa Wang Yibo merasa sangat marah? apakah karena Xiao Zhan baru saja ditinggal meninggal oleh ibunya, Wang Yangzi lantas sudah bermain api dengan tantenya sendiri, Meng Ziyi?.
Entahlah Wang Yibo tidak tau penyebab kemarahannya pada Xiao Zhan yang jelas saat ini dirinya begitu muak dan jijik melihat posisi tante dan ayah tirinya di atas tempat tidur.
"Yibo ini tak seperti yang kau pikirkan" Xiao Zhan langsung mendorong tubuh Meng Ziyi hingga terjungkal dan Xiao Zhan langsung berdiri meraih tangan Wang Yibo namun Wang Yibo menepisnya.
"You're such an asshole!", Wang Yibo menatap tajam Xiao Zhan
"please listen to me?", Xiao Zhan menjadi putus asa sekarang
"i don't care! i'm so fucking done with you!" Wang Yibo pergi meninggalkan Xiao Zhan begitu saja.
"Oh.....shit! why are you like a bitch?!" Xiao Zhan tampak marah pada Meng Ziyi yang masih berada di atas kasurnya.
"I'm sorry Xiao Zhan.....because i want you and i like you so much" jawab Meng Ziyi
"damn it, you! get out of here!" usir Xiao Zhan
"please forgive me, handsome?" Meng Ziyi memelas
"shut up, bitch!" Xiao Zhan langsung menarik tangan Meng Ziyi dan mendorongnya keluar dari kamarnya.
Tampak Meng Ziyi marah2 di depan pintu kamar Xiao Zhan karena usahanya untuk menggoda Xiao Zhan tak berhasil sedangkan selama ini semua laki2 takluk pada Meng Ziyi meskipun dirinya telah memiliki anak dan suami.
"Sialan kau Xiao Zhan! awas saja akan kubuat kau bertekuk lutut padaku! aku tak menerima penolakan!" pikir Meng Ziyi dengan geram dan lalu kembali ke dalam kamarnya sendiri.
Sedangkan Xiao Zhan menjadi gelisah dan uring2an dikamarnya karena jelas Wang Yibo menjadi salah paham pada dirinya padahal Xiao Zhan tak melakukan apa pun dengan Meng Ziyi dan itu hanya jebakan dari Meng Ziyi saja, entah kenapa sejak keluarga Wang yang lain datang semuanya menjadi kacau seperti ini, sepertinya mereka memang memiliki niat buruk atau niat jahat pada Wang Yibo dan Xiao Zhan ingin bertahan disisi Wang Yibo karena ingin melindunginya bukan karena ingin mengambil warisannya.
Sementara itu Wang Yibo merasa hatinya masih sangat sakit dan terluka karena pemandangan yang dilihatnya dan Wang Yibo mengemasi seluruh pakaiannya kedalam kopernya, Wang Yibo memutuskan untuk meninggalkan rumah utama keluarga Wang dan tinggal bersama ayah kandungnya saja, Liu Haikuan, bahkan Wang Yibo tak peduli dengan harta warisan milik dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sakura - END (Zhanyi)
عاطفيةPerusahaan ayah Xiao Zhan diambang kebangkrutan, oleh karena itu ayah Xiao Zhan menyetujui untuk menikahkan Xiao Zhan dengan nyonya Wang, janda beranak satu. Namun siapa sangka jika pada akhirnya Xiao Zhan malah jatuh cinta pada anak tirinya sendiri...