Happy Together (END)

391 21 4
                                    

🔞

Wang Yibo yang kini telah mengambil posisinya sebagai pewaris satu-satunya Wang Group, namun tak melupakan kewajibannya sebagai mahasiswa, Wang Yibo kembali ke kampusnya dan bertemu dengan Chengxiao dan Zhao Liying.

"Yibo apa kabar? Aku sudah mendengar kabar tentangmu dan apa yang terjadi denganmu, apa kau baik-baik saja?" Chengxiao bertanya.

"Aku baik, terima kasih Chengxiao" Jawab Wang Yibo.

"Yibo aku khawatir mendengar banyak hal yang terjadi denganmu dan aku juga merindukanmu selama tak melihatmu selama ini" Zhao Liying tampak mendekati Wang Yibo kembali.

"Liying maafkan aku, tapi aku rasa kau tak perlu mengkhawatirkanku lagi dan hubungan kita sudah berakhir, aku sudah memilih Zhan ge, sekali lagi maaf dan terima kasih" Wang Yibo menunduk sopan sebagai ucapan permohonan maaf lalu pergi.

Zhao Liying tampak sedih memperhatikan Wang Yibo yang kini meninggalkannya, Zhao Liying sudah mendengar hubungan Wang Yibo dan Xiao Zhan bahkan Xiao Zhan yang rela mengorbankan nyawa untuk Wang Yibo.

Chengxiao menepuk pundak Zhao Liying, "Masih banyak laki-laki yang jauh lebih baik darinya, lupakanlah Yibo! Percayalah, kau akan mendapatkan yang terbaik".

Zhao Liying mengangguk dan tersenyum, "Baiklah aku percaya padamu Chengxiao".

"Kalau begitu ayo kita segera masuk kelas, mata kuliah Mr Wu akan segera dimulai" Ajak Chengxiao sambil menarik tangan Zhao Liying.

"Ah iya, pelan-pelan Chengxiao" Gerutu Zhao Liying.

*****

Usai kuliah, Xiao Zhan menjemput Wang Yibo, dan Wang Yibo pun menghampiri mobil sedan camry berwarna hitam yang terparkir di halaman universitasnya itu.

Xiao Zhan membukakan pintu untuk Wang Yibo, "hai sayangku aku sudah lumayan lama menunggumu".

Wang Yibo berdecak sambil memutar bola matanya dengan ekspresi malas, "berhenti memperlakukanku seperti anak gadis! Aku bukan anak gadis! Kalau kau memperlakukanku seperti ini, kau cari anak gadis saja sana!".

Xiao Zhan tertawa dan membelai rambut Wang Yibo, "Untuk apa mendapatkan anak gadis kalau bayi singa mampu membuat duniaku menjadi jungkir balik untuk mengejarnya".

Wang Yibo hanya mencibir, Xiao Zhan mencium pipi Wang Yibo dengan lembut, lagi-lagi perlakuan sederhana itu membuat wajah Wang Yibo menjadi merah merona.

"Kita akan kemana Zhan ge?" Wang Yibo bertanya.

"Aku sudah reservasi restoran khusus hari ini" Jawab Xiao Zhan.

Mobil Xiao Zhan pun berlalu meninggalkan halaman universitas menuju restoran tempat mereka akan makan siang dan tak lama, mereka pun sampai di restoran yang dimaksud.

Xiao Zhan telah mereservasi secara khusus sehingga hanya Wang Yibo dan Xiao Zhan saja yang berada di restoran tersebut, dan usai makan siang, Xiao Zhan mengambil sebuah kotak dari kantong jasnya lalu membukanya ternyata sebuah cincin.

Xiao Zhan berlutut dan memberikan cincin itu pada Wang Yibo, "Yibo maukah kau menikah denganku?".

Wang Yibo justru cemberut dan mendengus kesal, "Kalau kau masih berlutut dan menyodorkan cincin itu padaku, aku akan melemparkanmu berserta cincin itu!".

Xiao Zhan berdiri dan mengernyitkan kening, "Apa ada yang salah?".

"Sudah ku bilang berhenti memperlakukanku seperti anak gadis! Kau melamarku seperti melamar anak gadis!" Bentak Wang Yibo.

"Jadi bagaimana caraku untuk memintamu menikahiku? Aku dapatkan cara ini karena diajarkan oleh adikku Chengxiao" Jawab Xiao Zhan.

"Kau dan adikmu yang bodoh itu, hah!" Wang Yibo menghela nafas panjang.

Sakura - END (Zhanyi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang