Bitch

1.3K 112 7
                                    

Xiao Zhan menatap tajam Meng Ziyi yang saat ini duduk diatas pangkuannya, dirinya perlu menggali informasi lebih lanjut tentang Wang Zhuocheng, untuk sementara Xiao Zhan sengaja membiarkan Meng Ziyi merayu dirinya.

"Apa maksudnya? bisa kau jelaskan padaku?" Xiao Zhan bertanya dengan dingin.

Meng Ziyi semakin mengeratkan pelukannya pada Xiao Zhan, saat ini dirinya hanya menggunakan lingerie tipis berwarna pink dan tanpa bh sehingga payudaranya dan puting pinknya terlihat sangat jelas dibalik lingerienya dan hanya mengenakan celana dalam motif tali kecil.

Meng Ziyi duduk mengangkang diatas pangkuan Xiao Zhan dan menggesek2an pantatnya pada kejantanan Xiao Zhan sambil mengedipkan matanya dan tersenyum menggoda, Xiao Zhan rasanya ingin mendorongnya namun Xiao Zhan sengaja mengikuti permainannya untuk mencari tau lebih lanjut tentang rencana Wang Zhuocheng yang ternyata adalah musuh berbahaya bagi Wang Yibo dan akan mencelakakan Wang Yibo.

"Maukah kau bercinta denganku, tampan? aku bisa lebih memuaskanmu dari pada Yangzi" tangan Meng Ziyi bergerilya meraba2 dada bidang Xiao Zhan yang terlihat dari bathrobenya.

"Aku sedang tidak bernafsu untuk melakukannya setelah kematian istriku! dan tidak sepantasnya kau berkata seperti itu tentang Wang Yangzi! bagaimana pun  juga dia adalah istri sahku! dan aku tak mau melakukannya denganmu karena aku masih masa berkabung atas kematian istriku!" Xiao Zhan beralasan yang tepat untuk menghindari ajakan Meng Ziyi sambil memegang tangan Meng Ziyi yang menggerayangi tubuhnya agar Meng Ziyi berhenti menggerayangi tubuh Xiao Zhan.

"Ah! sayang sekali! padahal kau kan laki2 normal masa tak bernafsu melihatku" Meng Ziyi tampak kecewa

"coba jelaskan semuanya dan berdirilah dari pangkuanku!" ujar Xiao Zhan

"tidak mau! kalau tidak boleh, aku tidak akan menceritakannya" ujar Meng Ziyi

"baiklah! sekarang ceritakan!" Xiao Zhan menyerah akhirnya.

"Suamiku A Cheng menyuruh anak buahnya untuk membunuh Wang Yibo bahkan dia menyuruhnya untuk memperkosanya beramai2 sebelum pada akhirnya membunuhnya!" Meng Ziyi berbisik ditelinga Xiao Zhan sambil menjilati telinga Xiao Zhan dan lubang telinganya untuk merangsangnya.

"Jangan menjilat seperti itu! aku tak suka dijilat! sangat menjijikan! lalu.....kapan rencana suamimu akan mengirimkan orang untuk melakukan hal itu pada Wang Yibo?" Xiao Zhan bertanya sambil menutup telinganya yang dijilat oleh Meng Ziyi.

"Kira2 dalam waktu dekat ini? mungkin dalam waktu minggu2 ini atau dua bahkan tiga hari dari sekarang? oh ayolah tampan! kenapa kita jadi membahas Wang Yibo sih? kenapa kau begitu peduli padanya? kita bercinta saja yuk?" Meng Ziyi lalu menjilat leher Xiao Zhan dan menggesekkan payudaranya pada tubuh Xiao Zhan.

Xiao Zhan langsung memegang kedua bahu Meng Ziyi, "bukankah sudah kubilang? aku masih dalam masa berkabung? sungguh tidak etis jika kita melakukannya saat ini? istriku baru saja meninggal dan dikuburkan beberapa hari lalu".

Meng Ziyi cemberut, "ternyata kau laki2 yang setia meskipun istrimu telah meninggal dunia, baiklah untuk sementara kita tak usah bercinta dulu! lalu kapan kau mau bercinta denganku? kau sangat tampan sekali, aku tak pernah bertemu yang setampan dirimu! pantas Wang Yangzi menikahimu! aku bahkan inginw memiliki anak darimu, pasti anaknya akan sangat tampan".

Xiao Zhan menghela nafas dengan lelah, "kau ini bicara apa? kau bahkan sudah punya anak dan suami! berdiri dari tubuhku! kalau sudah tak ada yang dibicarakan lagi, keluarlah! aku mau istirahat!".

Meng Ziyi pun berdiri dari pangkuan Xiao Zhan namun dirinya bukan pergi dari kamar Xiao Zhan malah membuka lingerienya dengan bergaya sensual dan juga membuka celana dalamnya lalu meliuk2an tubuhnya menari seksi ala tarian streptease, Xiao Zhan membelalakan matanya, oh Tuhan harus bagaimana menghadapi wanita hyperseks seperti Meng Ziyi yang sangat obsesi pada dirinya?.

Tak mungkin kan Xiao Zhan mengatakan dirinya gay dan justru jatuh cinta pada Wang Yibo karena itu justru akan memperparah keadaan takutnya malah Wang Yibo akan dicelakakan oleh Meng Ziyi mengingat Meng Ziyi begitu terobsesi pada Xiao Zhan.

"Nyonya Wang Zhuocheng, apa yang anda lakukan? saya mohon dengan hormat, anda keluar dari kamar saya" ujar Xiao Zhan putus asa.

Namun Meng Ziyi malah tetap menari2 ala streptease depan Xiao Zhan dan meliuk2an tubuhnya, tak mungkin kan Xiao Zhan menyeret Meng Ziyi yang dalam keadaan bugil ini keluar dari kamarnya, jika ada yang melihatnya maka akan menimbulkan salah paham, sungguh Xiao Zhan menjadi bingung.

"Aku benar2 sangat menyukaimu Xiao Zhan dan berharap kita bisa bercinta dan aku bisa mengandung anakmu" ujar Meng Ziyi sambil memutari tubuh Xiao Zhan dengan jari telunjuknya yang menyentuh tubuh Xiao Zhan.

"Nyonya Wang Zhuocheng atau Meng Ziyi kumohon.....please get out of here" Xiao Zhan benar2 kesal sekarang

"no baby" Meng Ziyi malah tersenyum menggodanya.

Meng Ziyi pun mundur beberapa langkah dari hadapan Xiao Zhan dan tiba2 duduk dilantai kamar Xiao Zhan, Xiao Zhan mengernyitkan kening melihat tingkah Meng Ziyi dan heran apa yang akan dilakukan wanita gila ini?.

Ternyata Meng Ziyi malah membuka kedua kakinya lebar2 dan jari2 tangannya keluar masuk didalam area vaginanya sedangkan tangan yang satunya dirinya gunakan untuk meremas2 payudaranya dan Meng Ziyi melakukan adegan itu depan mata Xiao Zhan sambil dirinya menggigit bibir bawahnya dan matanya merem melek karena nafsu sedangkan Xiao Zhan bingung harus melakukan hal apa pada wanita gila ini? jika dirinya laki2 normal mungkin sudah 'diterkamnya' wanita tidak punya malu ini, tapi dirinya tak bernafsu pada wanita dan hanya nafsu pada tubuh Wang Yibo.

Meng Ziyi, "Xiao Zhan.....ooouh.....Xiao Zhanku yang tampan! sini sayang.....aaah" Meng Ziyi mendesah sendiri.

Xiao Zhan benar2 bingung, sial! dirinya benar2 terjebak sekarang! seharusnya dia tak menggunakan jubah bathrobe saja sehingga bisa langsung keluar dari kamar dan meninggalkan Meng Ziyi, namun Xiao Zhan punya kebiasaan setiap habis mandi tak menggunakan pakaian dan hanya pakai jubah bathrobe saja hingga tidur.

Xiao Zhan memejamkan mata dan membuang muka, tak mau melihat aksi Meng Ziyi namun Meng Ziyi malah mengambil kesempatan dan menarik jubah bathrobe Xiao Zhan sehingga Xiao Zhan pun terjatuh dan menindih Meng Ziyi, jubah bathrobe Xiao Zhan terbuka.

Dan tepat saat itu, Wang Haoxuan yang ingin bicara dengan Xiao Zhan untuk membicarakan Wang Yibo karena ingin meminta bantuan padanya untuk melindungi Wang Yibo, membuka pintu kamar Xiao Zhan dan melihat Xiao Zhan menindih ibunya sendiri.

Wang Haoxuan terkejut dan membelalakan mata tak percaya saat melihat tubuh ibunya yang benar2 bugil dibawah tubuh Xiao Zhan yang bathrobenya terbuka hanya mengggunakan boxer.

Sakura - END (Zhanyi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang