#Istirahat
"Mel, tar gua kerumah lu yak... pusing nih gua mtk" gerutu Zafia kesal.
"Gua juga Mel ikut... pen nangis nih... mana banyak banget lagi tugasnya" lanjut Fitri
"Lu gak ikut Sa ?" Tanya gua
"Yaelah Meli.... rumah gua depan rumah lu yak... tinggal jalan 5 langkah juga nyampe kali." Jawab Rissa kesal
"Hahahaha iya juga ya Sa." Saut gua
"Dah yukkk... gua mau nyusul bebeb Zweitson Sweety, kasian dia abis latihan pasti cape" ucap Zafia
"Dihhhh mauan lu Zapea" ledek Rissa, dan membuat kami semua tertawa kecuali Zafia tentunya.
"Ehhh lu gak mau kekantin aja Mel ?" Tanya Rissa
"Nggak lah gua mau selesain gambaran yang kemaren dulu" jawab gua
"Yaudah kita duluan yak, byee"
"Byee"
Gua emang jarang pergi ke kantin di jam istirahat pertama karena gua males ngantri. Jadi gua lebih mamilih ke studio dance tempat Zweitson dkk latihan tadi. Jadi pas jam kedua pelajaran tadi Zweitson, Fiki, & Fajri izin latihan untuk acara teacher aqademy.
#StudioDance
"Huft... untung ajah dah kosong" tanpa pikir panjang gau langsung masuk dan duduk di pinggir jendela besar. Gua lebih suka di sini karena tenang dan gak akan ada yang tegor gua kalo berisik.
Author pov
Disisi lain tanpa Mel sadari ternyata seseorang masih didalam studio.
Yaitu Fenly kakak kelas 12 yang tengah sibuk mencari dasinya.
"Yaelah... mana lagi si tuh dasi" gerutu Fenly kesal
"Tau ah bodo amat" gumam Fenly dan keluar dari ruang gantinya.
"Don't know i, i run. Don't know i, i hide. Never let them know what i feel inside..."
Suara itu membuat Fenly berhenti sejenak. Ya... dia terpukau dengan suara Mel.
"Siapa dia ?" Tanya Fenly pada dirinya sendiri.
Kringggg kringggg
Lamunan Fenly terhenti karena telfon dari Fiki. Dengan tergesa Fenly langsung mematikannya dan keluar dari studio, syukur Mel menggunakan Volume Full saat itu.
#Dikantin
"Ehh sorry sorry" ucap Fenly
KAMU SEDANG MEMBACA
UN1TY [Love Story.]✅
FanfictionFirst book of : UN1TY. [love story] Cerita cinta di SMA || UN1TY FenSonShanFikHanLangJiRick. Banyak kisah cinta di dunia ini, yang mungkin akan gua wakilkan dengan temen-temen gua. Dari mulai yang suka sama kakak kelas, yang udah pacaran dari smp, s...