Fenly yang baru saja keluar dari kentin pun dengan cepat menuruni tangga untuk mengikuti Mel diam diam. Namun sepertinya usahanya kali ini gagal. Seseorang menarik tangannya paksa.
"Fen, Fen... lu harus bantuin gua.." ucap Farhan panik
"Akh... lu mah Bang... bikin gagal ajah lu..." ucap Fenly kesal
"Itu gak penting Fen... ada yang lebih penting.... ini !?" Ucap Farhan sambil menyodorkan foto seorang wanita.
"I.... ini.... ini kan Angie... kenapa lu sama dia?..... jangan jangan... lu..." ujar Fenly curiga.
"Hehehe iya..." jawab Farhan tanpa dosa.
"Aduh bang.... yang bener ajah, lu suka ama preman... lu ajah penakut..." ucap Fenly pasrah
"Ya.... cinta kan gak ada yang tau Fen"
"Lagian lu kok bisa sih suka ama dia? " tanya Fenly
"Tadi itu dilapangan ada cowo yang diem diem foto dia... truss dia datengin tuh cowo... wihhh dibuat babak belur Fen.... kan keren" ucap Farhan yang berhasil membuat Fenly emosi
"Dia yang diem diem foto ajah jadi babak belur bang... apa lagi lu nembak dia... abis lu jadi Farhan gebrek" ucap Fenly asal
" yaaaa bantuin gua lah Fen..."
"Iya iya... okey... pertama cari coklat" ucap Fenly lalu menarik Ferhan kembali ke kantin
"Lahh... lu kenapa balik lagi Fen ?" Tanya Fiki yang hanya di guraukan oleh keduanya.
"Hmm... yaudah lah Bel... ayo kekelas" lanjut Fiki kesal dan memilih pergi.
#Dikantin
"Mba... coklat nya 1 yak" ucap Ferhan
"Ini mas 20.000"
"Nih mba... makasi... nih Fen... lah... Fen ?.... lu ngapain" tanya Farhan bingung saat melihan Fenly membuka sebuah buku kecil.
"Buku masa depan gua.... udah lah ayo... biar cepet kelar masalah lu" ucap Fenly dan mengantongi buku kecil milik Mel yang dia temukan tadi.
"Okey"
#dikelasAngie
"Sekarang lu taro tuh coklat sama post it nya... tulisannya jangan alay alay" ucap Fenly
"For you <3"
"Gini Fen ?"
"Nah iya... dah ayo cepet ke kelas lu" mereka pun pergi kekelas Farhan yang tepat didepannya. Dan duduk di barisan depan agar bisa melihan ke kelas Angie.
5 minutes leter
"Lama banget Fen..."
"Sabar... cinta itu butuh.... eh eh... tu Angie... diem lu yak jangan liat liat ke dia"
"Okey"
Angie yang melihat coklat di atas mejanya sedikit bingung, tapi entah kenapa dia yakin itu dari Farhan. Sebab saat dia melihat kekelas Farhan, dia melihat Farhan yang tak henti henti mencuri pandangan untuk melihatnya.
"HEH !?" tanpa di sangka Angie mendatangi Farhan dan itu berhasil membuat Farhan berdiri dari duduk nya.
"Mampus" gumam Fenly dalam hati.
"Eh iya bu" ucap Fenly berpura pura kalo ada guru yang memanggilnya dan pergi meninggalkan Farhan dan Angie.
"Fenly kurang asem... awas lu ya Fen" gerutu Farhan dalam hati.
"Kalo mau nembak cewe itu pake cara yang gentle dong!?" Ucap Angie garang. Namun seketika dia tersenyum kecil
"Makasi coklatnya" ucap Angie tiba tiba sambil mengelus lembut rambut ikal Farhan dan memberikan post it yang tadi Farhan tulis lalu pergi.
Farhan masih mematung sambil memegang rambutnya yang tadi dielus Angie. Tiba tiba Fenly kembali lagi untuk mengecek Farhan
"Weh, bang...lu gak apa apa kan ?" Ucap Fenly yang masih mengecek seluruh tubuh Farhan.
Fenly yang melihat sebuah post it di tangan Farhan dengan cepat mengambilnya dan membukanya.
"For you <3 0813********"
"Bang... nomornya bang..." ucap Fenly yang berhasil membuat Farhan tersadar dari lamunannya.
"Fen, gua izin yak... mau ngejar masa depan gua" ucap Farhan sok dramatis dan pergi mengejar Angie dengan gaya seperti superman. Ricky yang baru datang menatap Farhan bingung.
"Farhan kenapa dah ?" Tanya Ricky bingung pada Fenly
"Rick... gua izin yak... mau ngejar masa depan gua" ucap Fenly mengikuti Farhan dan pergi dengan gaya ironman-nya.
"Emang... kalo orang jatuh cinta itu 11/12 sama orang gila" ucap Shandy yang baru datang
"Hati hati ya Rick... takut ketularan" lanjut Nindy yang ada di samping Shandy.
//_______________♡______________\\
Bersambung.....
⬇VOTE IS FREE
KAMU SEDANG MEMBACA
UN1TY [Love Story.]✅
FanfictionFirst book of : UN1TY. [love story] Cerita cinta di SMA || UN1TY FenSonShanFikHanLangJiRick. Banyak kisah cinta di dunia ini, yang mungkin akan gua wakilkan dengan temen-temen gua. Dari mulai yang suka sama kakak kelas, yang udah pacaran dari smp, s...