"Gua gak akan biarin Fenly deket sama dia !?" Teriak seseorang dari gudang yang membuat Fenly menghentikan langkahnya.
"Kenapa si lu obsesi banget sama Fenly ?" Tanya salah satu wanita berambut pendek.
"lu tau kan... bokapnya Fenly itu bosnya bokap gua... dan dengan cara gua deket sama Fenly... pasti bokap gua bakalan mudah buat naikin jabatannya... dan dengan begitu... gaji bokap gua bakalan naik dan gua bisa kuliah di luar negri..." jelas Cara yang membuat Fenly mengepal tangannya.
"Pokoknya... gua bakalan buat Mel gak nyaman disekolah ini... sampe akhirnya dia pindah dari sini..." ucap Cara yang membuat Fenly khawatir dengan Mel.
"Gua gak akan biarin cinta pertama gua pergi"
Fenly memilih pergi saat pembawa acara menyebutkan Cara dkk untuk naik ke panggung.
"Fen ?" Panggil Ricky tiba tiba
"Lu dari mana aja ?" Lanjut Farhan
"Sorry sorry... gua tadi abis dari kamar mandi" ujar Fenly bohong
"Eh... kata Nindy Abis ini Mel sama Bella... dan setelah itu baru kita... gua harap lu semua fokus ya nanti di panggung... terutama lu Fen... karna udah dua kali latihan fokus lu ilang ilangan" jelas Shandy yang baru saja dapat informasi dari Nindy.
"Iya kak..." jawab Fenly
.
"Heh !?... urusan gua ama dia... bukan ama lu Bell.." ujar Cara sambil mendorong bahu Mel yang membuat Fenly terkejut.
"Gua gak takut ya sama lu" ujar Mel sambil menunjuk muka Cara kesal.
Dengan sigap Fenly langsung menghampiri Mel dan Cara.
"Heh !?.... gak seharusnya lu kaya gitu ama kakak kelas Mel..." ujar Fenly dengan terpaksa.
"So sorry Mel....i don't mean it" ucap Fenly dalam hatinya
Fenly terkejut saat tiba tiba Cara memeluknya dan Menangis.
"What is she doing !?" Gumam Fenly kesal dalam hati.
"Gua mau lu minta maaf" ucap Fenly pada Mel
"Gak bisa gitu dong Fen... diakan..." lanjut Bella tiba tiba
"Gua ngomong ke Mel... bukan lu" ucap Fenly tegas
"Sorry Bell...."
"Maaf" ucap Mel datar
"I'm so sorry.... i don't mean it Mel..." ucap Fenly dalam hati
"Gua harap lu lebih sopan ya sama kakak kelas" ucap Fenly yang bahkan menyakiti hatinya sendiri saat melihat Mel dengan tatapan kosongnya.
"I'm sorry... i just want to make you stay with me"
.
"What if i told you i like you ?"
Fenly melihat Mel yang meneteskan air matanya saat menyanyikan lirik tersebut, bahkan Mel sempat menatap Fenly dengan tatapan kosong yang membuat Fenly merasa sesak didadanya lalu memilih pergi.
Fenly menenangkan dirinya di lapangan basket. Fenly benar bener emosi dengan dirinya.
"Apa maksud dia nangis pas nyanyi lirik itu ??? Apa dia suka sama gua ??? Tapi kenapa harus sekarang ??? Disaat gua lagi berusaha buat dia tetep tinggal dengan cara nyakitin diri gua sendiri... tapi... gua gak sadar kalo ternyata gua juga nyakitin dia"
"AKH !?" Teriak Fenly sambil melempar bola basket yang di genggam
"Gak seharusnya lu kaya tadi sama Mel bang" ujar seseorang tiba tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
UN1TY [Love Story.]✅
FanfictionFirst book of : UN1TY. [love story] Cerita cinta di SMA || UN1TY FenSonShanFikHanLangJiRick. Banyak kisah cinta di dunia ini, yang mungkin akan gua wakilkan dengan temen-temen gua. Dari mulai yang suka sama kakak kelas, yang udah pacaran dari smp, s...