37 - A song

173 41 1
                                    

Hari ini adalah hari yang menyenangkan sekaligus melelahkan. Mulai dari makan siang di traktir Fiki, main di Moll, dan makan malam di resto ibunya Zweitson. Mereka benar benar menikmati hari ini.

"Makasih ya kak" ucap Mel saat turun dari Mobil Ricky dengan Rissa.

"Santai... oh iya Ris... langsung tidur yak" ucap Ricky lembut

"Iya... kakak hati hati ya" ucap Rissa dan tak lama mobil Ricky jalan.

"Tidur lu... jangan ngehalu pak Niall Horan mulu" ledek Rissa sebelum masuk ke rumahnya dengan tawa renyah.

"Serah lu dah, Sa" ujar Mel menggelengkan kepalanya.

.

"udah pulang Mel.... langsung ganti baju ya... habis itu tidur" ujar Ibu yang sedang membersihkan dapur

"Iya bu..."

.

Usai membersihkan diri, Mel memilih mengambil Hp nya. Sebab dia belum terlalu mengantuk. Dan saat menyalakan hpnya terdapat pesan masuk dari Kevin.

Chat mode on

KAK MPIN

*Mel, lusa lu ikut kan ke sini ?
*Pokoknya lu harus ikut.
*Gak mau tau gua.
*Kakak lu yang ganteng ini mau wisuda Melllllll
*Pokoknya lu harus dateng.
*Kalo kagak, sweater Niall nya gua kasih Rissa.

*Iyeee bawelll
*Gua kan mau liat bule wkwkw
*JANGANNNNNNNNN !?
*AWAS AJAH KALO LU KASIH RISSA.

*Mantaps

*Hmmm...

Chat mode off

Usai itu Mel memilih untuk beristirahat karna sudah merasa ngantuk.

Bruk.

Sebuah kaset jatuh dari dalam tas Mel yang tak sengaja tersenggol.

Kaset dari kak Fenly.

"Huft... gua takut... tapi gua juga penasaran... yaudah lah liat ajah..." ujar Mel berbicara sendiri. Lalu berjalan ke meja belajarnya dan menyalakan laptop.

Video on

"Ekh hem... okey..." suara Fenly terdengar, namun wujudnya belum muncul. Penampilan kamar yang cukup berantakan, sepertinya dia sedang packing saat itu. Tak lama Fenly memunculkan wajahnya.

"Hai... selamat pagi, siang, sore, malam... hmm... sebelumnya... kakak minta maaf ya kalo nanti malam kakak gak ngajak kamu buat ke bandara... kakak cuma gak mau ajah liat muka kamu... entar kalo liat muka kamu malah gak jadi pergi... hehehe gak lucu yak... maaf kalo gitu" ucap Fenly dengan suara khasnya, dan itu berhasil membuat Mel sedikit tertawa.

"Okey... lanjut ajah... jadi niat kakak buat video ini tuh, untuk pamitan gitu... soalnya kakak gak enak ganggu kamu... kamu juga kan masih dalam fase sedih kan... jadi... kakak buat video ini... oh iya, kakak juga mau nyanyi lagu band kesukaan kamu... bentar yak..." lanjut Fenly lalu pergi untuk mengambil gitar nya.

Tak lama Fenly kembali dan duduk lagi di kursi belajarnya, lalu mulai memetik senar gitar dengan lembut.

"I want to write you a songOne that's beautiful as you are sweetWith just a hint of painFor the feeling that I get when you are goneI want to write you a song" Fenly memulainya dengan sangat lembut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"I want to write you a song
One that's beautiful as you are sweet
With just a hint of pain
For the feeling that I get when you are gone
I want to write you a song" Fenly memulainya dengan sangat lembut

"I want to lend you my coat
One that's as soft as your cheek
So when the world is cold
You'll have a hiding place you can go
I want to lend you my coat" Entah perasaan dari mana, tapi lagu ini benar benar tulus dari hati Fenly

"Everything I need I get from you
Givin' back is all I wanna do" Mel mulai menitihkan air matanya.

"I want to build you a boat
One that's strong as you are free
So any time you think that your heart is gonna sink
You know it won't
I want to build you a boat" Fenly menyanyikannya dengan sangat tulus

"Everything I need I get from you
Givin' back is all I wanna do
Everything I need I get from you
Givin' back is all I wanna do" Fenly mulai menetapkan pandangannya pada layar, seakan akan menatap mata Mel dalam.

"I want to write you a song
One to make your heart remember me
So any time I'm gone
You can listen to my voice and sing along
I want to write you a song
I want to write you a song" tepat di bagian ini, Fenly berhenti memetik senar gitarnya. Menyanyikan nya dengan tulus dari hati. Dan ini adalah salah satu lirik yang terdalam bagi Mel.

"So... if you miss me... just close your eyes... listen to my Voice... and sing along with me... okey..." ujar Fenly dengan senyum manisnya menatap kamera.

"Ovel !?" Panggil suara wanita yang Mel pikir itu adalah mama Fenly

"I-Iya Ma..." jawab Fenly dengan wajah paniknya, dan benar saja itu adalah mama Fenly.

"Makan nak..."

"Iya sebentar, mah"

"Hmm... y-yaudah... belajar yang bener ya Mel... jangan begadang trus... tidur yang cukup yak... semangat" ucap Fenly menyemangati

"Okey... udah dulu yak... kakak mau makan dulu... oh iya.... hmm... jaga hati kamu untuk kakak ya... Bye, Love you" ujar Fenly lalu menutup layar kameranya dengan tangan.

Namun sepertinya kamerenya belum mati.

"Eh... masih nyalah...." itu adalah kata terakhir sebelum video itu habis, dan juga di akhiri dengan wajah bingung Fenly.

Video off

"Hihihihi... ada ada ajah, segala lupa matiin kamere..." gumam Mel pada dirinya.

Mungkin hari ini memang hari yang menyulitkan, karna di tinggal pergi oleh Fenly. Namun lain sisi, ini adalah malam yang indah. Dimana Mel tau bahwa Fenly benar benar mencintainya.

"I promise to always put your name on my heart.... always.... wherever you are.... i promise"

//________________♡_______________\\

Bersambung.....

VOTE IS FREE

HAPPY BIRTHDAY KOVEL <3

UN1TY [Love Story.]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang