1 year leter...
Hari ini hari kelulusan gua, Zweitson, Rissa, Zafia, Fajri, Fitri, Fiki, dan juga Dira. Hari dimana yang di tunggu tunggu tiba. Dan gua gak kepikiran bakalan seribet ini pas keluar dari ruangan wisuda :
"SELAMAT BOCAH !?" Teriak Shandy heboh dari tengah lapangan sekolah
"Akhirnya lu semua udah lulus" lanjut Farhan sambil menerima tos ria dari Fiki, Fajri, dan Zweitson.
"Nih... gantian... sekarang aku yang ngasih kamu kado" ujar Gilang memberikan Dira boneka beruang besar, dan dengan cepat Dira memeluknya erat.
"Aaaa lucuu.... makasiii" jawab Dira dengan senyum menisnya lalu dibalas dengan usapan lembut di puncak kepala Dira.
"Selamat yak....." ucap Ricky sambil memberikan Rissa sebuket bunga
"Makasihhh..." jawab Rissa senang.
"Nih Zaf... buat kamu" ujar Zweitson sambil memberikan kotak kecil berwarna pink.
"Oh iya... ini juga buat kamu" jawab Zafia sambil memberikan Zweitson kotak hitam yang ukurannya hampir sama.
"Loh ? Aku kira kamu gak bawa apa apa... ehhh tapi makasih ya.." ucap Zweitson dengan nada lebutnya.
"Iya sama sama... makasih juga Zweit" jawab Zafia tak kalah lebut.
"Oh iya... nih Fit... buat kamu" ujar Fajri sambil memberikan sebuket bunga yang dia titipkan pada Farhan tadi.
"Makasi... hmm.... tapi... aku ngasih kamu ini gak apa apa ?" Tanya Fitri ragu sambil memberikan voucher top up PUBG. Karna Fitri tau, Fajri sangat suka game yang satu ini.
"Hah !?.... seriusan ini ?...." tanya Fajri bingung + senang
"Iyaaaa" jawab Fitri lalu dengan cepat Fajri memeluknya.
"Selamat Fik" ujar Bella sambil memberikan Fiki sebuket bunga
"Hehehe jadi malu... makasih ya..." jawab Fiki dengan wajah lucunya.
"Nih... gua bawain bunga buat lu" ujar Anggie sambil memberikan sebuket bunga matahari palsu.
"Biar dapet bunga juga kaya yang lain... anggap ajah dari Fenly" ledek Nindy
"Hahaha... kayanya sedih banget ya jadi gua... ehh tapi makasih loh Kak..." jawab Mel dengan senang hati menerima bunga pemberian Anggie dan Nindy.
"Eh... lu semua pasti pada laper kan ?... gimana kalo kita ke moll ?" Usul Fiki dengan wajah jahilnya
"Nah setuju nih gua ama lu Fik" saut Gilang
"Yaudah ayoo... FAJRI YANG TRAKTIR !?" Teriak Fiki sebagai pembalas dendam karna tahun lalu dia yang meneraktir
"HAHAHAHA... SETUJU GUA... AYOO !?" Teriak Shandy semangat 45
KAMU SEDANG MEMBACA
UN1TY [Love Story.]✅
FanfictionFirst book of : UN1TY. [love story] Cerita cinta di SMA || UN1TY FenSonShanFikHanLangJiRick. Banyak kisah cinta di dunia ini, yang mungkin akan gua wakilkan dengan temen-temen gua. Dari mulai yang suka sama kakak kelas, yang udah pacaran dari smp, s...