Tepat saat hujan reda pukul 10.32, Fenly melanjutkan mencari Mel. Dia memanfaatkan keadaan saat mamanya yang sedang kerja keluar kota, jadi tak akan ada yang melarangnya untuk keluar malam.
"Akh... hujan lagi" guman Fenly kesal, lalu menaikan kecepatan motornya untuk mencari tempat berteduh.
Fenly melihat ada sebuah halte yang mungkin akan menjadi tempat berteduhnya saat ini.
Namun seseorang menarik perhatiannya.
.
"MEL !?" Teriak Fenly dan dengan segera memberhentikan motornya, dan itu cukup membuat Mel terkejut.
Deg.
Dengan tiba tiba Mel memeluk Fenly
"Kak Fen..." gumam Mel dengan suara bergetar dalam pelukan Fenly, dia kedinginan. Dengan cepat Fenly membuka jaket (waterproof) nya dan memakaikannya pada Mel.
"Duduk Mel" ucap Fenly lembut sambil menuntun Mel untuk duduk.
Deg.
Dengan Tiba-tiba, Mel mengistirahatkan kepalanya di bahu Fenly. Dan itu sangat membuat Fenly terkejut, namun entah dorongan dari mana ? Fenly membiarkan tangannya merangkul Mel untuk membantu menghangatkannya.
"Apa gua bawa kerumah sakit ajah ?"
"Atau gua telfon orang tua nya ?"
"Apa minta bantuan yang lain ajah... suruh bawain baju ganti ?"
"Atau..."
Deru nafas Mel ter-dengar sudah stabil, dan Fenly baru menyadari itu. Terlalu banyak hal di pikirannya, sampai tak sadar jika Mel sudah terlelap di dada bidang Fenly.
Tak lama hujan berhenti, Fenly berniat membangunkan Mel.
"Mel... bangun... udah reda hujannya" ujar Fenly pelan, lalu Mel perlahan membuka matanya.
"Eh... iya kak... ayo pulang" ujar Mel mulai berdiri.
"Udah gak dingin kan ?" Tanya Fenly ragu.
"Ehh... udah nggak kok" ucap Mel dengan segera melepas jaket Fenly.
"Nggak usah di lepas jaketnya, nanya doang kok. Takutnya lu masih kedinginan... yaudah ayo balik" ucap Fenly yang di setujui oleh Mel.
....
Selama perjalanan Fenly hanya diam, membiarkan Mel berbicara dengan isi kepalanya. Tak lama mereka sampai di depan rumah Mel.
"Makasi ya kak... oh iya.... jaketnya aku cuci dulu yak" ucap Mel saat sudah turun dari motor Fenly
"Iyaaaaa, yaudah masuk sana istirahat" ujar Fenly yang di iyakan oleh Mel lalu melangkah masuk.
"Ehhh Mel..." lanjut Fenly tiba tiba yang memberhentikan langkah Mel
"Hmm...gua minta maaf ya... gak seharusnya gua kasar sama lu kemarin... gua minta maaf ya..." ucap Fenly menunduk, dan tanpa Fenly sadari Mel tersenyum
"Iyaaa gua maafin kok kak... oh iya... gua juga minta maaf ya kak... karna gua, lu jadi berantem sama kak Ricky" ujar Mel
"Iyaaa santai ajah....yaudah gua balik ya... jangan lup..." ucap Fenly terpotong
Cup
Mel mengecup pipi Fenly yang terhalang dengan Helm secara tiba tiba. Dan itu berhasil membuat detak jantung Fenly tak karuan.
"Makasi kak" ujar Mel lalu pergi. Tapi Fenly menahannya dengan cepat.
"Ke-kenapa kak ?" Tanya Mel ragu/takut.
"Kamu mau gak jadi pacar kakak ?"
//______________♡_______________\\
Bersambung.....
⬇VOTE IS FREE
KAMU SEDANG MEMBACA
UN1TY [Love Story.]✅
FanfictionFirst book of : UN1TY. [love story] Cerita cinta di SMA || UN1TY FenSonShanFikHanLangJiRick. Banyak kisah cinta di dunia ini, yang mungkin akan gua wakilkan dengan temen-temen gua. Dari mulai yang suka sama kakak kelas, yang udah pacaran dari smp, s...