"Kita bukan penyakit yang harus di basmi, kita juga ga mengidap kelainan, kita hanya ingin mencintai satu orang yang juga mencintai kita. Itu aja udah cukup."
_Ohm Arjuna Cakrawangsa_*
*
Happy reading, sorry for typo.
Jangan lupa Vote biar author semangat nulisnya.
*
*••••
Sudah hampir 5 hari Ohm tidak masuk sekolah karena menemani pujaan hatinya.
Ayah dan Bunda Ohm ikut khawatir dengan kondisi Nanon.
Mew dan Kanayu menyempatkan diri untuk menjenguk kekasih putra mereka itu. Dengan membawa buah dan beberapa makanan untuk mengisi tenaga keluarga Nanon.
Ohm akan meninggalkan Nanon jika ia ingin ke kamar mandi.
Bahkan kaki Ohm sedikit membengkak akibat terlalu banyak duduk di samping tempat tidur Nanon.
Ini bukan masalah besar baginya. Kakinya lebih bisa di ajak kompromi dari pada menunggu kepastian Nanon bangun dari komanya.
Sahabat-sahabat keduanya juga turut prihatin atas kejadian yang menimpa Nanon kali ini.
"Yang sabar ya coeg--" ucap Perth.
"Nanon pasti balik lagi kok buat lo." Ucap Mark yang tak tega melihat sahabatnya itu terpuruk.
"Kalian kan udah sering janji buat berjuang bareng. Kalian bisa kok. Ayo coeg semangat yo..." seru Harit dengan mada yang sedikit ketir.
Ohm hanya tersenyum menanggapi ketiga sahabatnya itu.
Mereka tau betul apa yang dirasakan Ohm saat ini.
Hati kekasih mana yang tak sakit melihat kekasihnya terbaring lemah tak berdaya diatas tempat tidur ICU rumah sakit.
Bahkan Perth dan Mark pun akan melakukan hal yang sama jikalau itu terjadi pada keduanya.
Ketiga sahabat Ohm Nanon itu tetap memberi semangat pada Ohm untuk terus berdoa dan berharap.
Beberapa kali mereka juga melakukan video call untuk memastikan keadaan Nanon masih dalam kondisi baik-baik saja.
Beberapa kali juga Mew dan Kana menjenguk Nanon meskipun hanya sekedar menyapa ibu Nanon untuk memberi kekuatan sabar.
"Dek.." sapa Mew.
"Makan dulu ya sayang. Kasian Nanon loh kalau adek gini terus." Lirih Mew.
Tay dan Newarum saat ini sedang bergantian mejaga Nanon. Tay harus pergi ke sekolah, karena ia adalah seorang kepala sekolah dan berbagai kesibukannya di sekolah harus ia lakukan. Tay akan berjaga di malam hari.
Tay belum pernah sekalipun bertemu ayah dan bunda Ohm. Hanya Newarum saja yang menemuinya.
"Ayah.. Nanon yah .."
KAMU SEDANG MEMBACA
BestFriend Or BoyFriend || 🔚✔️
Teen FictionBanyak sekali orang menjalin hubungan dengan bekedok seperti layaknya teman. Apa jadinya jika seseorang yang menjadikanmu kekasih hanya mengenalkanmu sebagai teman baik ? Hal ini sama seperti Ohm dan Nanon. Hanya karena teman-teman mereka dan lingk...