BF14 - Koma

647 53 7
                                    

"Kamu bisa Non

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu bisa Non. Kamu kuat. Aku di sini Non. Sama kamu. Aku kangen kamu Non.. Kita berjuang lagi yaa."
_Ohm Arjuna Cakrawangsa_

*
*
Happy reading, sorry for typo.
Jangan lupa vote and follow 🌝
*
*

••••••

Sesampainya di rumah sakit, Ohm segera meninggalkan motornya begitu saya. Ia lupa bahkan tadi dirinya pun tak memakai helm karena tergesa-gesa.

"Nanon--" Lirih Ohm.

Didepan ruangan Nanon sudah ada Tay dan istrinya serta kakaknya Nanon. Jangan lupakan Prim yang juga hadir di sana menemani mas Nanonnya itu.

"Nanon.. Nanon .. Nanon..."

Tak terasa air mata Ohm menetes membasahi kedua pipinya.

Tay menghampiri Ohm. Dan Ohm yang menyadari ada pergerakan Tay segera membalik tubuhnya dengan menahan emosi di dadanya.

"BAPAK PUAAS ?! HAAHH ?? BAPAK PUAS LIAT NANON ?! BAPAK UDAH SENENG ?!"

Ohm berteriak di depan Tay tanpa memperdulikan sekitarnya.

Ohm sempat di tahan oleh Pem, kakak Nanon. Nanmun sayang tenaga Ohm lebih kuat dari pada Pem.

Tay juga menahan emosi ingin marah walau ia kini tak sanggup melakukan apapun selain pasrah kepada Tuhan untuk mempercayakan dokter agar anaknya selamat.

Ohm mengalih pandang melihat Prim yang kini sedang berdiri di samping Newarum sang ibu dari Nanon.

Ohm menatap mata Prim tajam. Ia teringat sesuatu, dia bukan saudara Nanon. Dia adalah orang yang pernah memanggil gengnya dengan berteriak 'Mas' kala itu.

"Ohm, tenang.." pinta Pem.

Ohm mendengus kesal sambil menghalau tangan Pem yang sedang menahannya.

Bungsu Mewprana itu berjalan mendekati Prim.

Newarum yang sigap kini berdiri didepan Prim untuk melindungi gadis perebut Nanon dari Ohm.

"PUAS LO !! SENENG ?!! NANON MILIK GUE JALANG !!"

"Ohm !! Jaga ucapan kamu!" Kini Ibu Nanon menimpali kalimat Ohm.

"IBUK JUGA MASIH MAU BELA JALANG KECIL INI ?!" Ohm menunjuk Prim seperti ingin mengacak-acak wajah Prim.

"KALIAN PUAS ?!! LIAT NANON MENDERITA BEGINI ?!! HAAHH ??!!"

"KELUARGA MACAM APA KALIAN INI ?!"

Ohm berteriak kepada emoat orang yang ada di hadapannya.

"PAK !! KALAU SAMPAI NANON KENAPA-KENAPA SAYA BAKAL TUNTUT BAPAK ATAS PERCOBAAN PEMBUNUHAN TERHADAP ANAK!!!" Sarkas Ohm.

BestFriend Or BoyFriend || 🔚✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang