BF22 - Lucky Ending

1.4K 73 6
                                    

Update kedua 💜

Happy Reading sorry for typo.
Jangan lupa vote and follow.
*
*
"Kamu paling bisa membolak balikkan hatiku mas."
_Nanon Tirta Rahardian_
*
*
*Aku gatau aku harus berbuat apa lagi supaya kamu percaya kalau kamu cuma satu-satunya buat aku."
_Ohm Arjuna Cakrawangsa_
*
*

"_Ohm Arjuna Cakrawangsa_**

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💜💜💜

"Lo ngerti kan mas maksud gue apa ?!!"

"Lo tau ? Gue kaya orang bodoh mas, nungguin kabar lo tiap hari. Gue kaya orang bodoh yang percaya sama lo yang ga bakal bikin gue sakit hati mas !!"

"Bilang ke gue, kalau Gue emang salah milih lo !!Dan harusnya lo juga gak perlu bales perasaan gue kalau cuma bisanya nyakitin mas !!"

"Bilang ke gue kalau ko cuma kasian liat gue kan ? Lo kasian kan karena gue duluan yang suka sama lo !!"

"Gue-- gue harus berantem sama bapak tiap hari, gue juga banggain lo ke semua orang. Gue tunjukkin kalo lo cuma punya gue mas !!"

"Gue mencoba ngenalin lo sama bapak mas!! Gue musuhin bapak yang jelas-jelas ngerti kalau anaknya bakal sakit hati kalo pacaran sama cowok !! Lo gatau itu kan mas !! Gue udah capek mas !!"

"Gue bangga punya lo mas !! Gue bahagia punya lo mas !! Tapi lo ?! Lo gak pernah sedikitpun tau tentang gue!! Dan lo mungkin juga gamau tau tentang perasaan gue!!"

Nanon berderai air mata. Tumpah ruah seluruh unek-uneknya selama ini bersama tangisan pecah yang tak bisa lagi ia tahan.

"Harusnya gue dengerin bapak mas !! Harusnya gue bisa ngerti maksud bapak. Harusnya gue tau kalau dari awal lo memang bukan buat gue mas !! Harusnya gue tau diri. Harusnya gue ngaca siapa gue yang bisa lo milikin."

"Harusnya gue ga maksain lo buat punya perasaan suka sama gue !!"

"Lo dikagumin banyak orang mas !! Lo pangeran semua orang. Sedang gue apa ?!! Gue gada apa-apanya di banding lo !!"

Bak tertampar kenyataan oleh omongan Nanon. Ohm terdiam menatap sendu pujaan hatinya yang saat ini sedang meluapkan api amarahnya.

Bagi Ohm, Nanon memang orang paling sabar setelah sang bunda dan ayahnya. Nanon bisa mengerti Ohm apapun yang Ohm rasakan.

Tapi apa balasan Ohm saat ini, ia hanya bisa membuat luka perih di hati Nanon.

"Lo tahu mas ? Berapa banyak gue membuang pikiran buruk yang kemungkinan terjadi sama lo. Sama hubungan kita!! Butuh Berapa kali lagi pikiran yang bakal gue gunain buat percaya lagi sama lo mas ?!"

BestFriend Or BoyFriend || 🔚✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang