"Setidaknya ijinkan kami bahagia tuhan!"
Start:191021
Keyziro Putra Agatha
Dia salah most wanted disekolahannya si ketua basket yang terkenal dingin dan pintar murid kesayangan para guru banyak gadis yang mendekati nya, tapi dia tolak dengan alasan ingin fokus kepelajaran.
"Lu bukan tipe gue, sorry!"
Arbeezya Azriana.
Memiliki kepribadian random kadang bisa cuek kadang bisa malu-maluin kadang bisa menjadi orang yang bijak.
"Pacaran? Ga dulu deh tapi kalo sama Park Chanyeol gas lah anjrot!"
Aistara putri pouchi
Sicantik dikenal sebagai gadis bucin lolipop, dimana ada lolipop disitu pula ada dia, terkenal dengan kepolosannya serta si paling aktif diantara teman-temannya.
"Guys..emang kita itu terbuat dari sel sperma ya?"
Zoeya Akira
Dia si gadis periang suka dengan make up sebenarnya dia pintar hanya saja dia telalu malas untuk melakukan yang namanya pelajaran.
"Ada pr? Yaudah lah ga usah di kerjain, palingan nanti dihukum doang"
Kanaka Zein Reagan
Dia siganteng dan si badboy sekolahan, dia biasa dipanggil "Troublemaker" sebenarnya ia pintar tapi kepintarannya ditutupi oleh sifatnya yang bad.
"Mending diem kalo gak mau gue bantai"
Djenderal Wyasa Sejagad
Dia putra keturunan keluarga Ningrat darah biru lah istilahnya, dia seorang yang humoris tapi sayang otaknya tidak sepintar anak-anak lainnya, dan dia dikenal dengan kata 'Deral si sad boy' banyak gadis yang menolaknya karena insekyur dengan wajahnya.
"Emang kenapa si kalo gue ganteng? seharusnya mereka seneng ya kan, punya cowok ganteng."
Felicia Gryzelle
Dia siswi tercantik disekolahan patner Ziro saat olimpiade, tapi sayang dibalik wajah cantik dan kepintaranya membuat ia menjadi angkuh dan suka membully.
"Lu mau temenan sama gue? otak lu udah pinter belom? oh ya, keluarga lu punya usaha apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LET US BE HAPPY
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang beberapa remaja yang ingin mendapatkan kebahagian. Mereka berteman karena memiliki luka yang sama luka yang buat oleh keluarga mereka sendiri, serta penghianatan dari mantan sahabat, siapa yang tau dibalik wajah yang m...