Hallo pembaca setia LUBH, up lagi nih wkwkk,sebelum baca jangan lupa tinggalkan jejak ya.
Inget jangan lupa vote dan komen di setiap paragrafnya.
Oh iya kebanyakan komen susah baca nama Arbeezya ya? Jadi kalian kalo baca nama Beezya itu bacaannya jadi (Bizya) soalnya kan double e jdi dibaca i.
Happy reading!
Ziro menatap kakaknya dengan tatapan datar mereka sudah sepakat akan menjadi orang asing jika di sekolah, sesuai perintah Kenzia tadi malam, ia sempat menolak, dan mana mungkin iya berpura-pura menjadi orang asing didepan kakaknya sendiri, entah misi apa yang Kenzia lakukan di sekolahannya.
"Bu kenzia perkenalkan ini Keyziro, murid kesayangan di sekolah ini," ucap pak Burhan memperkenalkan Ziro kepada Kenzia, sedangkan kenzia tersenyum mendengarnya.
Kebetulan saat Ziro hendak ke kantin ia berpas-pasan dengan Kenzia dan Burhan.
"Saya Kenzia,"Kenzia mengangkat tangannya kearah Ziro ia mengajak pria itu untuk berjabat tangan
"Keyziro Putra Agatha,"jawab Ziro membalas jabatan tangan kenzia.
Kenzia tersenyum lirih saat mendengar nama Agatha andai ayahnya masih ada mungkin ia akan melihat Adiknya yang begitu mirip dengan sang Ayah.
"Bu Kenzia,"panggil pak Burhan membuyarkan lamunan Kenzia, membuat Kenzia tersenyum lalu melepaskan jabatan tangannya.
Ziro menatap Meraka dengan datar, sudah biasa jika Ziro bersikap seperti ini didepan umum, tapi beda lagi jika ia bersama keluarganya, pria itu akan menjadi pria yang sangat bawel dan julid.
Kring!!!
Mendengar suara bell masuk pelajaran ke kedua, membuat Ziro pamit undur diri kelasnya Burhan dan Kenzia mengangguk lalu ikut pergi keruang mereka.
...
"Hayang kawin...win..win..win..hayang kawin,"Zoeya bernyanyi melihat wajahnya di cermin mini yang ia bawa.
"Udah, muka lu gak akan berubah kok," kata Beezya melihat kearah Zoeya yang sibuk berkaca sedari tadi, sedangkan Aistara sibuk mengemut lolipopnya.
"Eh, Bu Kenzia kok belom masuk si?"tanya Zoeya menurunkan kaca ditangannya, ia melirik kearah pintu lalu melihat kearah teman-temannya.
"Entah aku pun tak tau,"jawab Aistara mengangkat bahu acuh ia kembali mengemut lolipopnya dan mengscrol aplikasi tiktoknya.
"Kelas IPS tiga nih bos! Senggol dong!"teriak Aistara secara tiba-tiba membuat Zoeya dan Beezya terlonjak kaget.
"Poci lu ngapain si! bikin kaget aja!"kesal Zoeya pasalnya ia tengah menambahkan lipstiknya namun karena kaget lipstinya bukan ke bibir malah kecoret ke pipi.
"Eheheh itu loh aku ngikutin yang lagi viral sekarang,"jawab Aistara cengengesan membuat Beezya dan Zoeya memutar bola matanya malas.
"Mending bikin pargoy aja, kece tuh," usul Zoeya menaik turunkan kedua alisnya.
"Astaga Zoeya lu jangan membuat Aistara menjadi jamet tiktok, tapi Gass aja lah anjir!"celutuk Beezya membuat Zoeya terkekeh.
Sedangkan Aistara menatap mereka dengan murung.
"Ngapa Lo ci?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LET US BE HAPPY
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang beberapa remaja yang ingin mendapatkan kebahagian. Mereka berteman karena memiliki luka yang sama luka yang buat oleh keluarga mereka sendiri, serta penghianatan dari mantan sahabat, siapa yang tau dibalik wajah yang m...