Hallo up lagi nih maaf ya lama up nya mood nulis gue ilang gitu aja dilain itu juga gue gak Nemu ide ehehehe maap yak 😂🙏
Inget sebelum baca jangan lupa untuk vote dan komen dan jangan skip part nya yah , setidaknya hargai lah authornya eheheh
Yuk lanjut baca
Happy reading.
Beezya dan kedua temannya berjalan beriringan di koridor sekolah mereka saling melempar candaan.
"Eh kenapa ya kalo ketawa itu harus hahaha kenapa enggak kaya di ketikan gitu," ucap Aistara membuat Beezya dan Zoeya menatapnya bingung.
"Kan kalo kita lagi ngakak ketawanya 'Hahahahah' tapi kalo di roomchat WhatsApp kita ketawanya weka..weka.."
"Iya juga yah," sambung Zoeya membenarkan ucapan Aistara.
"Ya udah kalo gitu kita coba aja ketawa model baru," ucap Beezya membuat kedua temannya menatap kearahnya.
"Maksudnya gimana?"tanya Aistara membuat Beezya tersenyum aneh.
"Kita challenge kalo mau ketawa jangan hahahah tapi harus ngomong 'ketawa...ketawa..ketawa."
"Aneh anjir!" Protes Zoeya tak setuju.
"Ih tapi lucu ayok kita coba!"
Beezya yang berdiri ditengah kedua sahabatnya langsung merangkul mereka.
"Mulai hari ini challenge nya dimulai dari sekarang dan sampai jam pulang sekolah, gimana setuju ga."
"Setuju!" jawab Aistara semangat.
"Lu gimana ya?" tanya Beezya melirik Zoeya.
"Gue ngikut aja deh," jawab Zoeya dengan nada lesu.
...
"Om Ziro itu tempat aku!" protes Kevin menatap Ziro tak suka.
"Siapa cepat dia dapat," jawab Ziro tanpa melihat Kevin, ia sibuk mengolesi rotinya dengan selai coklat.
"Mommy,"adu Kevin pada Kenzia membuat Kenzia tersenyum kearahnya lalu mengelus kepalanya.
"Udah sekarang Kevin duduk dipangkuan mommy, biar mommy suapin anak kesayangan mommy," ucap Kenzia membuat Kevin tersenyum lebar.
Kevin dengan semangat duduk dipangkuan mommy ya lalu memeletkan lidahnya pada Ziro.
"Anak manja," celetuk Ziro membuat Kevin menatapnya sinis.
"Kasian om jelek gak ada yang mangku!"
"Om kamu gak mau dipangku sejak kecil Vin," sambung sang omah membuat Kevin menatap ke arah omahnya.
"Hoax itu Kevin gak percaya."
"Heh om itu gak manja kayak kamu,"cibir Ziro lalu memakan rotinya.
"Mommy--"
"Udah ayo buka mulutnya," potong Kenzia menyuapi Kevin.
Dengan lesu Kevin membuka mulutnya dan menerima suapan mommy nya.
"Morning all," ucap Shaka saat bergabung ke meja makan.
"Morning Daddy," jawab Kevin dengan semangat.
Shaka tersenyum lalu mencium pipi gembul Kevin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET US BE HAPPY
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang beberapa remaja yang ingin mendapatkan kebahagian. Mereka berteman karena memiliki luka yang sama luka yang buat oleh keluarga mereka sendiri, serta penghianatan dari mantan sahabat, siapa yang tau dibalik wajah yang m...