Holla guys up lagi nih
Sebelum baca jangan lupa untuk vote dan komen di setiap paragrafnya yah.Happy reading!
Aistara menatap kagum isi dalam mobil Naka, membuat Beezya yang memperhatikan nya memutar bola matanya malas, lalu Beezya melirik ke samping melihat Zoeya yang sibuk dengan kaca di tangannya hingga membuatnya menarik napas panjang lalu menghembuskannya dengan pelan.
Ia melihat Derlan sibuk dengan hp nya sedang kan Naka fokus dengan jalanan di depan.
"Woilah nyalain lagu ngapa! Sepi banget nih mobil," ucap Beezya membuat teman-temannya melirik ke arahnya.
"Mau lagu apa Zya?"tanya Deral melihat ke arah Beezya.
" Lagu Exo Ko ko Bob!" ucap Beezya dengan semangat membuat Deral menatapnya dengan bingung.
"Mending lagu Aespa aja, yang baru comeback," celetuk Aistara membuat Zoeya menurunkan kacanya lalu melihat ke arah Aistara.
"No! Mending lagu Dangdut aja,"usul Zoeya membuat mereka menatap Zoeya dengan malas.
"Kenapa?" tanya Zoeya membuat mereka tak menghiraukannya.
Naka menyalakan musik di mobilnya dengan lagu Rihana-umbrella.
"Woah ini kan lagu kakak gue,"kata Zoeya dengan semangat dan membuat teman-temannya menatapnya dengan malas, melihat itu Zoeya hanya tersenyum canggung.
...
"Ci ini Resto nyokap lu?" tanya Zoeya membuat Aistara mengangguk dengan semangat.
"Ayok mampir, buat kalian pasti aku kasih gratis!" kata Aistara membuat Deral dan Zoeya kegirangan.
"Serius lu Ci?"tanya Deral dengan semangat membuat Aistara mengangguk dengan cepat.
"Dih, Mauan lu," celetuk Zoeya membuat Deral menatapnya dengan sinis.
"Lu juga mau kan!"kata Deral dengan sinis.
"Mau lah, selagi gratis kenapa enggak!"celutuk Zoeya merangkul tangan Aistara.
"Yok Ci," sambung Zoeya mengajak Aistara masuk ke dalam Resto ayam geprek bunda Aistara.
Melihat itu Deral dengan cepat mengikuti dari belakang.
"Lu gak masuk?" tanya Beezya namun Naka hanya melihatnya lalu meninggalkan gadis itu sendirian diarea parkir.
"Woi! serius nih cecan ditinggalin?" teriak Beezya melihat Naka meninggalkannya sendirian.
"Sabar ya Beezya cewek cantik itu emang banyak cobaan, inget cewek gemoi dan sexy macam kamu gak boleh esmosi!!"ucapnya pada diri sendiri lalu pergi menyusul teman-temannya.
...
"Mama denger kamu satu kelas sama Ziro,"ucap mama Feli memotong daging di piringnya, ia menatap Feli dengan serius membuat Feli menghela nafasnya pelan.
"Iya," jawab Feli dengan pelan.
"Ingat Feli mama ingin kamu harus di posisi satu!"ucap sang mama membuat Feli mengehentikan tangannya memotong daging di piringnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LET US BE HAPPY
Teen FictionKisah ini menceritakan tentang beberapa remaja yang ingin mendapatkan kebahagian. Mereka berteman karena memiliki luka yang sama luka yang buat oleh keluarga mereka sendiri, serta penghianatan dari mantan sahabat, siapa yang tau dibalik wajah yang m...