14

56 11 32
                                    

Hallo author kece up lagi nih wkwkwkw GPP lah ya muji diri sendiri soalnya nunggu kalian yang muji lama hhh

Setelah sekian lama akhirnya kita jumpa lagi ya manies 🤭 , emm Jan banyak bacot deh yok lah kita lanjut part yang sempat tertunda .

Happy reading!

Suara riuh siswi-siswi dikoridor saat melihat Keyziro datang bersama pemilik sekolah, mereka berjalan beriringan dengan wajah datar.

"Allahuakbar! Itu kak Ziro gantengnya gak manusiawi"

"Itu samping kak Ziro hot Daddy woi!"

"Om iPhone Sabi kali om."

"Astaghfirullah.... astaghfirullah... Gak kuat gue liat cogan lewat."

"Keknya gue lahirnya telat deh itu pak Shaka gantengnya gak maen anjir gak salah gue sekolah disini"

"Pak Shaka saya gak apa-apa kok kalo jadi yang kedua."

"Kak Ziro mau gak jadi pacar aku"

Dan bagitulah teriakan para siswi-siswi membuat Shaka dan Ziro memutar bola matanya malas.

"Langsung kelas atau mau ikut--"

"Kelas,"potong Ziro membuat Shaka menganguk paham lalu pergi meninggalkan Ziro sendirian didepan tangga.

Ziro menaiki tangga namun ia terkejut saat melihat Beezya didepannya.

"Setan!"ucap Ziro kaget.

"Setan mata mu empat! Cewek cantik kek gue ini, kok dibilang setan! Makannya kalo jalan tuh liat ke depan bukan ke bawah, gimana shppppp" belum sempat menyelesaikan perkataannya Ziro lebih dulu membekap mulu Beezya dengan kuat.

"Hmpppp!!!"

"Brisik!"

"Hmppp!"teriak Beezya tertahan saat Ziro membawanya menaiki tangga.

"Jan berisik nanti gue gulingin mau lu?"tanya Ziro dengan santainya dan sontak membuat Beezya membulatkan matanya.

"Ih mereka uwu deh jadi pengen kaya gitu juga,"ucap Aistara dengan senyum mengembang saat melihat Beezya dan Ziro di ujung tangga atas.

Deral yang melihat itu tersenyum aneh.

"Lu mau uwu-uwu juga ci?"tanya Deral dan membuat Aistara mengangguk cepat.

"Yuk naik tangga cepat!" ajak Deral membuat Aistara mengikutinya.

"Kita pasti bakal lebih uwu lagi Ci dari mereka,"sambung Deral membuat Aistara menatapnya dengan sumringah.

"Kita pasti jadi best friend yang terkiyut ya Ral?"

"Iya."

"Caranya gimana ral?"

"Ini kita naik tangga."

"Terus?"

"Gue gulingin lu biar uwu," jawab Deral membuat Aistara semangat.

"Ih iya pasti kita uwu banget, ngalahin pilem pilem India ya Ral?"

"Iya ngalahin pilem India, kalo India kejar-kejaran kalo kita guling-gulingan abis itu kita pindah dimensi."

"Dimensi apa Ral?"

"Dimensi papa Zola dan mama Zola!"

"Wahh pasti disana ada tok Abah?"

"Iya disana ada Sisuka sama Naruto juga,"

"Wah ayo kita cepat naik tangga Ral aku gak sabar ketemu opah!" ucap Aistara dengan semangat dan membuat Deral tertawa terbahak-bahak.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 12, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

LET US BE HAPPY Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang