Kini Zielle telah berada di dalam kamar Alessa dengan segala makanan yang ia bawa untuk Alessa, ada buah-buahan, kue dan pudding rasa cokelat buatan mama Zielle.Mimik wajah Zielle sangat panik ketika sampai di kamar Alessa sehingga membuat Alessa terkekeh geli, padahal ia hanya demam biasa karena kelelahan.
"Saa, kamu sakit apa? Ko bisa sampe sakit gini si Sa, yaampun" kalimat pertama yang sampai di telinga Alessa ketika Zielle masuk ke dalam kamar sambil menaruh bawaannya.
"Demam biasa aja ko Zie, sama kecapean aja kata dokter. Ga usah panik gitu, haha" jawab Alessa sambil terkekeh.
"Terus udah sarapan sama minum obatnya?" Tanya Zielle seraya duduk di pinggir kasur samping Alessa berbaring.
"Udah ko Zie tadi sebelum aku posting foto di sosmed" jawab Alessa.
"Syukurlah kalo gitu. Jangan kecapean lagi Sa, jangan banyak pikiran. Aku tau, kamu jadi kaya gini karena terlalu banyak pikiran dan nangis terus kan?" Tuduh Zielle dengan kenyataan yang benar seperti itu.
"Eng-engga Zie, aku emang kecapean mungkin karena kemarin kan kita seharian abis kerjain tugas" elak Alessa.
"Aku tau kamu bohong, kamu tuh ga pandai bohong sama siapapun Sa, terlalu ketara dari raut wajah kamu. Mata kamu sembab gitu, wajah lesu udah kaya bayam layu, haha" ujar Zielle dengan akhiran mengejek.
"Males ah, temenan sama kamu, ga seru. Selalu tau apa yang aku rasain." Jawab Alessa dengan nada ngambek.
"Emang kita temenan baru 3 hari Sa? Kita temenan udah dari SMA Sa, mana mungkin aku ga ngerti sama perasaan kamu. Kamu aja selalu bisa nebak semua isi kepala aku, udah kaya paranormal" seru Zielle.
"Haha, iya juga ya. Ga terasa ya Zie, udh 5 tahunan kita bareng-bareng terus kaya gini, glow up bareng juga. Hahaha. Aku jadi inget dulu pas awal masuk SMA, aku ga punya temen sama sekali, sampe akhirnya kamu yang ajak aku gabung sama yang lain, eh ternyata kita satu kelompok pas MOS, satu jurusan pula, sampe akhirnya satu kelas dan duduk sebangku" ucap Alessa mengenang awal pertemuannya dengan Zielle.
"Ah iya ya, abis kamu tuh dulu keliatan banget kaya orang bingung Sa, aku perhatiin ko dari tadi cuma diem, terus kaya mau bicara tapi takut. Jadi ya udah aku ajak kamu aja gabung. Aku harap kita bisa terus temenan sampe tua nanti ya Sa, kaya seru deh. Nanti anak-anak kita juga kita jadiin berteman deket kaya kita" tambah Zielle.
"Pasti Zie, harus. Kita harus terus temenan sampe tua nanti" jawab Alessa semangat.
"Ah iya. Ini aku bawain kamu buah sama kue. Semua kesukaan kamu. Makan loh ya, awas kalo ga di makan, nanti aku ga mau beliin lagi. Sama ada pudding buatan mama aku, kata mama salam buat kamu semoga cepet sembuh, terus katanya kamu di suruh main ke rumah aku, nanti mau ada acara kecil-kecilan di rumah, hehe" ucap Zielle.
"Wah, makasih banyak Zie. Iya aku makan ko, tenang aja. Ucapin makasih juga ya buat mama kamu. Emang dalam rangka apa acara di rumah kamu?" Sahut Alessa.
"Iya nanti aku bilangin ke mamaku. Ah itu acaranya dalam rangka, adik aku baru lulus SMA. Yuk dateng Sa, nanti aku jemput ya. Minggu depan acaranya. Dan cuma temen deket, sama keluarga deket aja si yang di undang" jelas Zielle.
"Pasti bakalan seru, oke nanti jemput aku ya. Aku juga udah lama ga ke acara-acara kaya gitu, kangen banget nih, haha" jawab Alessa.
Setelah itu Alessa dan Zielle melanjutkan pembicaraan mereka dengan mengenang masa awal SMA mereka sampai mereka lulus, kemudian mendaftar di universitas dan jurusan yang sama.
Diselingi dengan Alessa yang memakan beberapa potong pudding buatan mama Zielle.
---
"Sa, aku pulang ya. Kamu istirahat yang cukup, kalo besok masih belum bisa beraktifitas kabarin aku, biar nanti aku juga sampein ke dosen kalo kamu sakit" ujar Zielle pamit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Can't Love Someone Else
RomanceAlessa adalah sahabat kecil Atala sejak berusia 2 tahun sampai mereka lulus SMP. Karena rumah mereka hanya berbeda blok, Alessa blok a sedangkan Atala blok b di perumahan Residence Park, dan orangtua mereka memang saling kenal. Ketika memasuki SMA...