Hari ini, Alessa akan sangat sibuk. Karena akan ada acara awards besar di Seoul. Seluruh artis BE Agency di undang ke dalam acara ini.
Para aktor dan aktris di undang karena mereka masuk ke dalam nominasi, para penyanyi dan band group beberapa di undang untuk mengisi acara, dan beberapa di undang karena masuk ke dalam nominasi juga.
Sejak pukul 10 pagi tadi, Alessa sudah berada di dalam gedung mewah agensi ini. Ia menyiapkan makeup dan peralatannya, aksesoris dan pakaian untuk para artis.
Sudah sebulan berlalu Alessa bekerja, namun karena banyaknya anggota dari BE Agency ini, Alessa belum sepenuhnya hafal dan mengenalnya.
Ia hanya baru mengenal para staff stylist dan kameramen, beberapa manager dari beberapa artis, itupun hanya artis-artis yang sudah pernah ia makeupkan atau yang hanya sekedar ia bantu untuk mengenakan dan merapikan pakaian performnya.
Dalam sebulan belakangan ini, Alessa dan Zielle selalu menyempatkan diri untuk bertemu, walau hanya 2x.
Mereka saling berbagi cerita, seperti first impression mereka ketika bekerja, ketika bertemu orang-orang yang memiliki jabatan tinggi di perusahaan, sampai masalah rasa dari makanan yang ada di cafetaria perusahaan.
Namun Alessa belum sempat untuk bertemu dengan mamanya. Walaupun bisa 2 atau 3 hari sekali, mamanya pasti video call.
Jujur saja, Alessa rindu dengan masakan mamanya.
♡♡♡♡♡
"Alessa, setelah ini kamu tolong bantu Yunha ya, merapikan pakaian dan memakaikan aksesorisnya" pinta salah satu senior Alessa.
"Iya ka"
Selesai merias wajah artisnya, Alessa menuju ke tempat Yunha.
"Okey, sudah selesai ya ka makeupnya. Aku pamit untuk ke tempat ka Yunha" izinnya.
"Baik, terima kasih Alessa. Fighting!" jawab artis itu.
Selesai merapikan pakaian Yunha, Alessa memakaikan aksesoris yang di pasangkan di pakaian Yunha.
Lalu Alessa izin untuk mengambil anting dan cincin yang harus Yunha pakai, itu tertinggal di box penyimpanan.
Selesai dengan Yunha, Alessa beralih membantu artis lainnya.
Begitulah terus berlanjut.
*****
Alessa sedang duduk di kursi ruangan makeup, menghadap meja dan cermin yang ada di depannya. Telah selesai mengurus para artis.
Kini di ruang makeup hanya ada dia, Reyna temannya, dan Clowy yang setelah itu segera keluar dari ruang makeup.
"Alessa dan Reyna menunggu disini saja ya, sampai supir datang menjemput, istirahat dulu disini" ujar Clowy sebelum benar-benar meninggalkan ruangan.
Hanya Reyna yang menjawab, namun Clowy pun langsung pergi setelah mengucapkan itu, karena ia sudah buru-buru. Jadi ia pun tak mendengar jawaban dari Reyna.
"Alessa..." panggil Reyna.
Tak ada jawaban.
"Sa.. Alessa.." panggilnya lagi dengan menyentuh tangan Alessa.
"E-eh i-iya Reyna. Ada apa? Kenapa? Supirnya sudah datang?" Balas Alessa yang telah sadar dari lamunannya.
"Engga, belum. Supirnya belum datang" jawab Reyna.
"Oh, iya. Maaf ya, aku ga denger. Maaf" ujar Alessa.
"Iya Sa.. gapapa. Emang kamu kenapa? Ada masalah?" Reyna coba bertanya kepada Alessa, ia pikir siapa tau ia bisa memberikan saran atau hal lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Can't Love Someone Else
RomanceAlessa adalah sahabat kecil Atala sejak berusia 2 tahun sampai mereka lulus SMP. Karena rumah mereka hanya berbeda blok, Alessa blok a sedangkan Atala blok b di perumahan Residence Park, dan orangtua mereka memang saling kenal. Ketika memasuki SMA...