Karina dan semua kisahnya
.
.
.
.
.•••
- Pada dasarnya, cinta memang tak bisa dipaksakan -
.
.
."Ma, Karina rindu kehangatan dalam keluarga kita."
"Pa, Karina rindu dipeluk Papa."
"Ma, Pa, Karina besok udah SMA lho!"
"Ma, Pa, Karina butuh support kalian."
***
"Tidak! Bukan urusan saya lagi!" Karina terkejut mendengar suara di sebrang sana.
***
"Sudah! Lupakan semuanya, kamu akan baik-baik saja bersama Mama." Hati Karina teriris, bukan ini yang dia mau.
***
"Gue nggak tahu harus gimana lagi Re?" ucap Karina lirih.
***
"Bukan ini yang aku mau! Kamu kenapa bisa setega ini?!"
***
"Udah! Kamu puas lakuin ini sama aku?!" Air mata Karina jatuh begitu saja. Dia tidak dapat lagi percaya dengan cowok itu.
***
Bulan, izinkan aku kembali kepada-Nya. Rasa-rasanya aku hanya ingin hilang saja dari muka bumi
Mereka, hanya tahu kalau aku hidup tanpa beban
Namun kenyataannya, semua itu salah!Tuhan, izinkan aku untuk ikut pergi bersamanya
Mengingat semua kekejaman dunia
Dan kemudian berlari hingga ke ujung dunia***
Karina mengusap wajahnya kasar. Kini hujan tengah turun dengan deras. Dia terpaksa berteduh di halte bus. Dia berdecak sebal. Waktu sudah menunjukkan pukul setengah dua belas. Ya, hari sudah larut. Sebentar lagi pertengahan waktu akan datang. Dia menatap rintik hujan yang turun, terasa pilu seperti hidupnya. Apakah ini takdir dari semua kisahnya?
Dia memeluk tubuhnya. Cuaca yang sangat dingin membuat tubuhnya menggigil. Ah, dia lupa membawa jaket kesukaannya. Matanya bolak-balik mencecar ke segala arah. Mencari angkutan umum yang lewat di jalan sana. Namun, sayangnya tidak ada. Karina mendesah, tidak mungkin ada seseorang yang dapat menolongnya.
WhatSapp Saka
Karina :
Ka, bisa jemput gue?
Gue di halte bus deket kafe Kamboja.
Namun, Saka tak membalas pesannya. Karina tidak menyerah begitu saja.
WhatSapp Avtar
Karina :
Tar, bisa jemput gue di halte deket kafe Kamboja?
KAMU SEDANG MEMBACA
Karina dan Semua Kisahnya (TERBIT) ✓
Ficção Adolescente- Pada dasarnya, cinta memang tak bisa dipaksakan - Menjalani kehidupan yang bahagia adalah keinginan setiap orang. Begitupun dengan gadis yang baru menginjak usia 16 tahun. Karina namanya, gadis bar-bar yang kerap kali mengundang gelak tawa. Walau...