"Manusia selalu lupa, bahwa hanya sebuah ucapan mampu membunuh dengan hancurnya mental seseorang."
-Mayra Raquella Aurora-
Setelah seminggu persidangan Falzan berkahir damai karena Melinda memilih untuk jalur damai dengan mengualuarkan uang yang banyak agar Falzan tidak masuk ke sel tahanan. Namun membuat Falzan merasakan bersalah hingga Falzan memutuskan untuk mengakhiri dirinya tepat di kamar Svargo menemukan Falzan sudah tidak bernyawa karena menengak sebuah racun sianida. Tepat kematian Svargo Melinda merasakan dunianya hancur belum lagi Svargo di tahan oleh pihak bnn ternyata anak bungsunya mengkonsumsi sebuah narkotika bahkan dia juga seorang bandar yang menawarkan kepada teman sekolahnya.
Sehingga Melinda terguncang mentalnya sehingga sudah seperti orang tidak mengenal siapapun pada akhirnya Melinda dibawa ke rumah sakit jiwa.
Kita tidak akan pernah tahu masa depan dan takdir kita seperti apa? Nyatanya apapun yang akan kamu lakukan di dunia ini pasti akan ada sebuah balasan yang setimpal apa yang kamu perbuat. Dan nikmati waktu mu untuk berbuat banyak hal-hal baik, di balas atau tidaknya setidaknya kamu sudah melakukan dengan baik. Karena suatu saat kamu akan di perlakukan baik oleh orang baik yang tak akan pernah kamu sangka-sangka.
Di lain sisi Syala benar-benar sudah berubah rasa penyesalan tersimpan dan tergiang-giang pada pikirannya. Kali ini Syala menembusnya dengan mengakhiri hubungannya dengan Haslan serta menjadi bulan-bulanan sekolah. Namun hal tersebut Haslan juga turut salah jadinya Syala di lindungi oleh Haslan membuat mereka di cap tidak baik di sekolah.
Kalian masih inget dengan Vanya,Ulya dan Yessy? Mereka bertiga di keluarkan dari sekolah. Sebab video having sex dan pesta narkoba mereka tersebar keseluruh social media. Mereka yang awalnya paling ditakuti namun sekarang SMA Bunga Bangsa tidak takut dengan mereka bertiga. Terdapat kabar setelah itu Vanya mengakhiri hidupnya dengan loncat dari Gedung apartement yang di huninya.
Sedangkan Ulya di bawa pergi oleh keluarganya untuk menetap pada sebuah negara di eropa untuk memulai hidup baru. Dan terakhir adalah Yessy ternyata Yessy overdosis pada obat-obatan terlarang sehingga dia harus mendapatkan rehabilitasi.
Dunia memang kejam begitu jahat para manusia yang sering menjahati seseorang tanpa sadar itu akan tertimpal balik untuknya. Tidak lupa setiap perbuatan pasti selalu ada balasan karena itu seharusnya kita menyadari bahwa perbuatan jahat tidak akan berujung baik pada akhirnya.
-OoO-
Sedangkan Fatan membaca sebuah surat yang di tulis sangat rapi oleh pemiliknya serta sebuah gelang tali sangat cantik itu di pakaikan Fatan pada pergelangan tanganya. Ternyata itu adalah hadiah terkahir sebelum kecalakaan maut itu menimpah Mayra.
Diam-diam Mayra menaruhkan benda yaitu pada tas Fatan saat ingin pulang sekolah. Fatan berniat mengajak Mayra dan memberikan jaket buatan desain Fatan itu namun sayang takdir membawanya pada Raka yang datang menjemput sehingga kecalakaan itu terjadi. Mimpi-mimpi dan impian kecil itu belum terwujud sempurna.
Untuk Fatan si sayap pelindung Rara
Atan Rara mau ngucapin banyak makasih buat Atan, karena selalu ada saat Rara susah, saat Rara sedih. Rara engga mau kehilangan Atan jadi Rara sengaja gantungin hubungan ini karena Rara ingin selalu ada di samping Atan begitu sebaliknya. Dan ini Rara mau kasih gelang meskipun gelang sederhana tapi Rara buat sendiri tau. Rara buat dengan hati-hati sampe tangan Rara berdarah tapi demi Atan semua Rara lakuin, tapi lebih besar pergorbanan Atan buat Rara. Mau banyak-banyak bilang makasih. Untuk selalu hadir dalam hidup Rara, saat ini Rara udah mencintai Atan karena Atan adalah dunia Rara. Sampai jumpa lagi Atan Rara cape nulisnya heheh...
Tangis Fatan pecah saat surat itu tertulis, benar-benar rasanya ingin mendekap tubuh Mayra. Jika saja Fatan menahan Mayra tidak akan kehilangan dia, jika saja Fatan memeluk Mayra saat terakhir tidak akan pernah ia lepaskan dan sekarang ini adalah waktunya ikhlas melepaskan segalanya.
"Begitu juga dengan Atan Ra, Atan mencintai Rara. Tapi dunia Atan hilang saat Rara udah engga ada di samping Atan lagi." Ucap Fatan.
Nana-bunda Fatan datang memeluk erat Fatan dalam dekapannya. "Bunda," lirih Fatan.
Fatan menangis dalam pelukan sang bunda. "Dia sudah bahagia dengan dunianya."
-OoO-
Fatan kembali kesebuah gundukan tanah itu. Memberikan sebuah mawar merah satu tangkai diletakan begitu saja di depan kayu nisan tersebut.
"Selamat jalan, terimakasih telah menghadirkan putri terbaik yang menjadi pusat dunia saya. Tapi saat ini dunia saya sedang tidak baik-baik saja. Karena dia tidak berada disamping saya." Gumam Fatan.
Cowok itu mengadahkan kedua tangannya dan berdo'a. setelah selesai akhirnya Fatan pergi meninggalkan makam tersebut. Tanpa di sadari ada seseorang lelaki paruh baya yang mengawasi Fatan selesai Fatan pergi lelaki dengan jas hitam mahal meletakan sebuah mawar hitam dan melemparnya secara asal.
"Akhirnya saya menemukan keberadaan dia yang kau sembunyikan dengan sangat baik. Selamat tinggal untuk mu Raka." Ujar lelaki setengah baya itu melangkah pergi dari sebuah Kawasan pemakaman umum yang di kawal dengan bodyguard yang cukup banyak.
TAMAT! VERSI WATTPAD HANYA SAMPAI DI SINI, SAMPAI JUMPA DI CERITA SELANJUTNYA.
SALAM RINDU UNTUK KALIAN YANG TELAH MEMBERIKAN BANYAK VOTE DAN KOMEN. PADA AKHIRNYA TERIMAKASIH KEPADA KALIAN YANG SUDAH MEMBERIKAN BANYAK DUKUNGAN, TIDAK LUPA INSYA ALLAH HALYCON ADA VERSI CETAK.
ENDING SEBENARNYA ADA DI SANA. DI SINI HANYA SEBUAH FORMALITAS.
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN-AKUN DI BAWAH INI
fatan.alfasya
mayra.aurora820
astronave95
KALIAN BISA KOK TAG MEREKA BAHKAN MEMBERIKAN BANYAK-BANYAK PERTANYAAN DI SANA, JANGAN LUPA FOLLOW JUGA UNTUK PENERBIT PERKASA SATU BIAR KALIAN TAU INFO-INFONYA DI SANA.
penerbit_perkasasatu
SELAMAT TINGGAL KALIAN SEMUA....
Selesai versi wattpad,
29oktober 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
HALCYON (END)
Teen Fiction"Sebuah dendam yang berkahir dengan tenang." ©Copyright by buttercup820