"bi.. nanti temen ku mau pada dateng kesini, tolong masakin lebih ya bi"
ucap Ian yang matanya baru menemukan sang bibi di dapur nya.
"iya den.. mas tete sama mas hope ya? "
"iya bi"
itu akhir percakapan mereka.
saat menjelang sore rumahnya kembali sepi, pasal Arka belum juga pulang pun teman teman nya yang tak kunjung datang, padahal kelas mereka sama demgan Ian, yaitu di pagi hari.ting tong..
bel rumah nya berbunyi, membuat Ian bergegas membuka kan pintu.
"hey! maaf telat tadi gue bawain ini"
ucap hope yang membawa buah tangan dan jin juga tete yang meng ekor dibelakang nya.
"wah, rumah lo bukan maen Yan"
ucap jin seraya matanya terus berjalan jalan menyusuri tiap inci rumah mewah Ian.
"ayo masuk"
ucap Ian
"lo sakit apa sih njir, wajah sumringah bahagia gitu lu bilang sakit?"
ucap tete saat selesai menyelidik Ian.
"pantat gue sakit!"
Ian benar benar to the point, ia memang tak pernah menyembunyikan apapun dari sahabat sahabat nya.
"hah? kobisa njir!"
sahut tete kembali.
"jangan jangan lo abis ngewe ya?"
Jin menimpali.
"iya, gue abis ngewe semalem.. puas lo pada?"
"hah? yang bener? kalo bokap nyokap lo tau gimana Yan?"
ucap hope khawatir
"bokap nyokap gue sih ga masalah kalo gue gay, orang kaka gue juga gay, masalahnya gue takut nya sama bokap nyokap nya Arka!"
kini Ian kembali berucap santai, bahkan sambil menyiapkan beberapa hidangan untuk teman teman nya.
"haaah???"
ketiga temannya menyahut bersama'an
"Arka?? anak kedokteran itu?"
ucap Jin.
"yang inceran lo itu kan Yan?"
"iya Hope.. hehhehe"
"yang kerja sama mas Yunki ganteng itu?"
"iyaaaaaa, pikiran lu bang Yunki mulu njir, udah ini ayo makan dulu, palingan abis ini Arka pulang"
"Yan? lo yakin sama dia? dia ga mainin lo doang kan?
ucap hope khawatir.
"gue sih ngga mikir kesana, tapi gue nya beneran cinta sama dia"
"ya kalo lo gini gue cuma bisa dukung aja sih"
timpal Jin
"Yan.. gimana rasanya ngewe?"
tanya tete penasaran.
"rasanya.. enak banget.. hahhaha"
balas Ian sembari sedikit tertawa mengejek teman teman nya, jujur geng mereka saja di juluki penakhluk seme, tapi mereka semua sama sekali belum pernah melakukan hubungan sex?
lucu sekali.
"tapi itu pantat lo gimana?"
memang hanya hope yang benar benar perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Viaje"
General Fiction[ COMPLETE ] ini tentang perjalanan antara Arka seorang anak kuliahan pekerja paruh waktu yang tak disangka mengagumi sosok Ian salah seorang ketua geng yang anggota nya biasa disebut 'para uke' warning! -bxb 🍑🍌 -fluffy -mature 🔞 -angst (ltl bi...