sembilanbelas

25 5 0
                                    

pagi menyambut sepasang kekasih yang tengah bersedih, jarum jam menunjukkan pukul 06.17 pagi hari, matahari masih belum terik, embun belum mengering dari dedaunan pohon, Hope, Tete, Jin dan juga Yunki mulai membagi tugas masing masing.

"gue kemarin udah lacak ponsel Ian, tapi lokasi nya terdeteksi hanya sampai jalan mawar di depan perumahan nya, mungkin saja yang menyekap Ian sudah mematikan daya ponsel Ian disana"

ucap Hope menjelaskan

"berarti jalan satu satu nya adalah, kita harus cek cctv setiap jalan di kota ini, terutama jalan jalan yang kira kira akan dilewati oleh penyekap tersebut"

sambung Yunki

"gue udah cek cctv nya Yun, tapi rekaman kemarin ngga ada, pasti pelakunya pinter banget ga sih? atau bisa aja dia bayar pusat cctv biar rekaman kemarin di hapus"

sela Jin

"yaudah, kita sogok balik aja dia, paling berapa sih, yang dia mau?"

ucap Tete

"yaudah, gini aja, sekarang kita pergi ke pusat cctv perumahan Ian, cuma itu yang kita butuh, satu orang aja, yang bakal berhasil kita tangkep, kita pasti bakal tahu siapa pelaku nya"

ucap Yunki

"ya, satu aja rekaman yang bakal kita dapet, kita bakal tau plat mobil nya, terus kita bisa lacak lewat plat nya"

balas Hope.

Yunki membagi tim menjadi dua bagian, Hope bersama Jin dan Yunki bersama Tete

"lo coba telpon Arka, dia lagi dimana?"

suruh Jin pada Hope yang tengah berada di kursi mobil disamping nya.

"dari kemarin gue udah telponin dia, tapi dia ngga angkat"

"coba telpon Lagi, mungkin dia masih shock kemarin"

Hope mulai meraih ponsel di dalan sakunya dan menekan nomor Arka di sana.

< Hope >

• Ar.. Arka.. lo dimana?

Hope mulai bicara saat mengetahui detik telepon mulai menghitung.

• Hop - Hopee.. ma - maaf g - gue gabisa
ba - bantu cari Ian, co - coba lo bajak hp bokap g - gue bi - bisa g - ga?

ucap Arka terbata bata, kini tubuhnya bisa terbaring diatas ranjang kamar nya berkat sang ibu, bahkan ibu Arka mulai mencoba mengerti keadaan walaupun nyatanya sangat sulit.

Ar... lo gapapa kan, sorry gue gabisa jenguk lo dulu, gue suruh Namu kesana aja ya? biar masalah Ian gue yang atur

• ga u - usah Hope.. ja - jangan ke rum - mahh gue, gg - gue bisa jag - ga diri gue

• yaudah, lo istirahat, ntar gue kabarin lagi.

akhir percakapan mereka membuat Hope punya ide yang lumayan.

"Jin, gimana kalo kita sewa hacker aja?"

"hah? gimana maksud lo?"

"tadi Arka bilang sama gue, kalo kita bisa bajak hp ayah dia, kita pasti bakal tahu dimana Ian"

"coba kita samperin Yunki aja kali"

"iya Jin"

setelah cukup berdiskusi dan telah menemui hacker handal, mereka pun bisa menemukan dimana keberadaan Ian.

"gue gabisa bantu lebih lagi, dia orang pinter, mangkan nya gue butuh waktu lama"

ucap sang hacker ketika ingin berpamitan.

&quot;Viaje&quot; Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang