Mohon support aku ya gaess vote dan komen 😊
harap bijak dalam membaca😊
..
.
.
Tentang Nanami sikap yang terlalu dingin, kaku, dan pendiam disandingkan dengan istrinya yang sedikit aneh dan banyak bicara.
Nanami dan Hana menikah bukan karena dijodohkan, mereka saling suka dan menikah. Memang tidak berpacaran sebelumnya.
Hana sering meminta Nanami untuk menjadi kekasihnya, namun ia selalu menolak karena watak Hana yang sedikit pemaksa dan banyak bicara-- mungkin lebih puluhan kali Hana menemui Nanami di kantor tempat pria itu bekerja hanya untuk menyampaikan perasaannya walaupun ia tahu Nanami akan menolaknya.
Namun, apa yang terjadi pria blonde pikirkan tiba-tiba saja ketika Hana berulang tahun ia malah melamar gadis itu dengan tidak ada persiapan sama sekali.
"Menikahlah denganku." Katanya seperti itu dengan wajah datar tanpa pelukan atau pegangan tangan yang romantis-- Nanami itu memang pada dasarnya tidak romantis.
Jelas sekali Hana menerimanya, toh ia sudah tergila-gila duluan pada Nanami.
Mereka menikah dua bulan setelah Nanami melamar gadis itu dan sekarang mereka tinggal di kota Tokyo.
Jadi, bagaimana kisah mereka? Ikuti terus yaa!!
-TBC-
Jangan lupa pencet bintang dan komen juga yaa😊
Visual casting
✨ Kazumi Hana
✨ 21 years old
✨ pinky girl
✨ everything of strawberry✨ Nanami Kento
✨ 30 years old
✨ husband of HanaHusbu gw awww🌙🌻
KAMU SEDANG MEMBACA
Tacenda • nanami kento
Fanfiction"Terkadang kita berjodoh dengan seseorang yang hatinya belum tentu untuk kita." !!this is stroy for 18+, please be wise in choosing the story!!