PART 02

7.5K 608 61
                                    

✷✷✷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

✷✷✷

Pukul 06.45 pagi Lisa sudah sampai di sekolah, di antar oleh sopir yang di suruh oleh Jeon.

Saat Lisa berjalan di koridor kelas banyak yang menyapanya dan melihatnya dengan intens.

karena Lisa pendiam ia hanya menganggukkan kepalanya, sebagai balasan sapa pada orang yang menyapanya.

Bisik-bisik semakin riuh karena terpesona akan keimutan Lisa yang membuat mereka gemas.

Apa lagi mereka pikir saat ini Lisa tidak memilki pacar, jadi peluang untuk mendekatinya sangat besar.

Padahal ia memilki pawang yang sangat menakutkan, hanya saja Lisa memilih menyembunyikan nya, karena ada seseorang yang membuat Lisa sedap-sedap ngeri.

"JEON!" Teriak seorang perempuan, berbarengan dengan seorang Laki-laki memanggil Lisa.

"Lisa!" Sapa Seorang laki-laki.

Saat Lisa akan melihat ke arah seseorang yang di panggil, ia malah terlebih dahulu di panggil seseorang.

Ia pun mengurungkan dirinya untuk melihat Jeon Jungkook.

"Iya?" Tanya Lisa.

Sedangkan perempuan yang memanggil Jeon sedari tadi tidak berhenti mengoceh, karena ia merasa kesal di tinggalkan begitu saja saat di parkiran.

"Kenapa kamu ninggalin aku sih!" Kesalnya.

"Kan aku sengaja bangun pagi buat nungguin kamu!"

"Eh kamu malah pergi begitu aja!" Cerocos nya.

Sedangkan Jeon ia melihat gadis-nya yang sedang berbicara dengan seorang laki-laki, membuat hatinya terbakar api cemburu.

Tangannya yang semula di dalam saku celana, kini ia keluarkan lalu mengepalkan tangannya kuat-kuat.

Agar amarahnya tidak keluar saat itu juga, jika ia tidak ingat kata-kata Lisa bahwa hubungannya harus di sembunyikan, ia akan tak segan-segan memukul wajah laki-laki itu.

"JEON!" Teriak Cho Tzuyu.

Perempuan itu lah yang jadi alasan mereka memilih menyembunyikan hubungan keduanya, karena Tzuyu sangat tergila-gila pada Jeon.

Sampai-sampai Tzuyu pernah di skors selama 1 bulan karena pernah membully seorang perempuan karena tidak sengaja terjatuh pada tubuh Jeon.

BACKSTREET |Liskook|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang