✷✷✷
"Pulang sana!" Usirnya.
"Marah lagi?" Tanya Jeon.
"Gak tau ah, kamu ngeselin banget." Gerutu Lisa.
"Tadi ajah desah in nama aku sexy banget, kenapa sekarang marah?" Goda Jeon.
Wajah Lisa kini memerah karena malu, bagaimana tidak malu ia sedari tadi sudah di goda habis-habisan oleh Jeon karena mendesah kan namanya.
Padahal Lisa hanya menuruti apa yang di katakan Jeon, dan permainan hasrat tadi di berhentikan oleh Lisa dengan cara mendorong kasar tubuh Jeon karena hampir kebablasan.
"Bilangin Ayah loh besok!" Ucap Lisa kesal.
"Dih pengadu!" Ujar Jeon.
"Bodoamat!" Teriak Lisa, ia pun berlari keluar ruangan karena kesal.
"Kookie, pesenin gofood ih!" Teriak Lisa manja.
"Kan ada Bibi sayang." Jawab Jeon.
"Kasian ih Bibinya pasti cape." Ucap Lisa.
Jeon pun menghampiri Lisa, dan mengusap kepala Lisa lembut.
"Ya udah mandi sana, nanti aku pesenin." Ujar Jeon.
Lisa pun mengangguk ia pun berjalan ke arah kamarnya untuk mandi, karena saat ini badan ia masih di penuhi oleh keringat setelah boxing tadi.
"Jeon, Jangan lupa beliin Bibi juga!" Teriak Lisa.
Jeon yang mendengar teriakan Lisa hanya bisa menggelengkan kepala, ia tak habis pikir apa tenggorokannya tidak sakit karena bagaimana pun juga rumahnya itu sangat lah luas.
Ia pun memesankan makanan kesukaan Lisa, setelah itu ia pun pergi ke kamar yang selalu ia tempati dan Jeon pun langsung mandi.
•BACKSTREET•
"Yang kayanya gofood nya nyampe deh." Ucap Lisa yang baru datang dari lantai atas.
"Ambil gih." Ujar Jeon, yang masih fokus menerima telpon dari seseorang.
Tanpa pikir panjang Lisa pun berjalan ke arah pintu utama. Sedangkan Jeon yang tadinya fokus kini ia melirik Lisa.
Dan ia melihat gaya pakaian yang di gunakan Lisa membuat darahnya mendidih karena merasa marah.
"Shit!" Umpat Jeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
BACKSTREET |Liskook|
Fanfiction|END| Jangan Lupa Follow Sebelum Baca♡ Jangan Lupa Vote Dan Komen-Nya•ᴗ• Rate: 18+ Jeon Jungkook laki-laki dingin tak tersentuh, memiliki wajah yang tegas dan menakutkan. Akan tetapi ia akan berubah jika bersama gadis-nya. Lalisa gadis lugu dan pen...