Pagi ini terlihat Jisoo dan V sudah dalam perjalanan untuk menuju tempat tinggal mereka yg baru.
"Aku selalu penasaran, akan seperti apa tempat tinggal kita nanti, setelah mendapatkan kunci rumah kita kemarin, aku sangat senang! bahkan sampai tidak bisa tidur semalam" Ucap Jisoo dengan riang. Sementara V hanya senyum saja menanggapi omongan istrinya itu.
"Bagaimana dengan kakimu?" Tanya jisoo, ia melihat kearah kaki V.
**
"Ada apa?" Tanya Narae penasaran"Apa dia benar benar terluka?" Tanya Jinyoung juga
**"Sudah lebih baik" Sahut V, ia menatap Jisoo sekilas. dengan matanya ia mengisyaratkan kalau ia benar benar dalam keadaan baik baik saja.
"Syukurlah kalau begitu" Ucap Jisoo lega
"Sepertinya ini tulah karena aku mengajakmu membodohi staff" Ucap V tertawa.
"Apa yg akan kau lakukan saat sampai nanti?" Tanya V.
Jisoo senyum-senyum "Entahlah, aku masih memikirkannya, Kau sendiri" Tanyanya
"Aku? Tentu saja sudah, aku sudah memikirkan apa yg akan aku lakukan saat pertama kali kita sampai nanti" Ucap V dengan senyum mencurigakan
"Kau akan memasak untukku?" Tebak Jisoo, V menggelengkan kepalanya
"Sudahlah, aku menyerah" Ucap Jisoo, yg langsung mengundang tawa distudio tanpa terkecuali V.
**
"Bukankah sangat cepat sekali untuknya menyerah" Keluh komentator Heo"Dia sama sepertiku, tidak suka hal yg membuang waktu" Ucap Jinyoung
"Antara tidak suka membuang waktu dengan malas berfikir bedanya sangat tipis yaa" Cela Gukjoo
**"Woaahh...." Ucap Jisoo begitu melihat pintu gerbang terbuka.
"Sayang kau bahkan belum melihat rumahnya" Ucap V merasa lucu dengan reaksi Jisoo.
"Hanya melihat gerbangnya saja rasanya aku sudah benar benar akan pindah kemari" Ucap Jisoo antusias
"Kita memang pindah kemari, bukan hanya rasanya" Sahut V tertawa geli.
Rumah-rumah mewah tersusun rapi dikiri dan kanan jalan, ada juga rumah sederhana dengan halaman luas serta pemandangan indah disekelilingnya.
"Suasananya benar benar nyaman" Ucap Jisoo.
sampai lah mereka kemudian diujung jalan, tampak sebuah rumah berwarna putih dengan halaman luas serta pohon pohon tinggi disekitarnya lengkap dengan pemandangannya yg indah.
**
"OMO.. OMO.. OMO" Teriak Gukjoo begitu rumah diperlihatkan"Omo, ini sangat mewah benar benar sangat mewah" Ucap Narae
"Bukankah ini sangat mewah, pantas saja mereka memberikan misi yg sulit" Ucap Jinyoung
"Mereka hanya akan tinggal berdua kan?" Tanya Komentator Heo
"Kupikir walau kami dan seluruh penonton distudio tinggal disana pun akan tetap cukup"
"kepada Jisoo-ssi dan V-ssi tolong undanglah kami untuk menginap" Ucap Narae
"Benar, kami akan memasak yg banyak untuk kalian sebagai gantinya" Sahut Gukjoo
**Jisoo ternganga, begitu juga dengan V mereka berdua benar-benar tak bisa mengucapkan sepatah katapun kecuali tertawa.
"Bukankah ini berlebihan?" Ucap Jisoo pada kamera yg terpasang
Mereka terus terpanah selama memasuki halaman yg sepertinya tidak berujung itu.
"Sayang, tolong cubit aku" Ucap Jisoo yg membuat V langsung tertawa dan mencubit pelan pipi Jisoo.
Begitu mobil terparkir tepat didepan rumah, dengan segera V keluar dari mobil, ia berlari kearah Jisoo lalu membukakan pintu mobil untuknya.
V Menjulurkan tangan bak pangeran menyambut sang tuan putri.
"Terimakasih" Ucap Jisoo, ia tersenyum manis menatap mata V. Setelah itu secara mengejutkan V menggendongnya ala bridal style seperti sebelumnya.
"Apa yg kau lakukan?" Ucap jisoo bingung, V hanya diam ia tak menanggapi Jisoo dan dengan tenang membawanya memasuki rumah.
"Ini yg dilakukan sepasang suami istri saat mereka memasuki rumah untuk pertama kalinya, sayang" Ucap V, ia membawa Jisoo terus masuk sampai kekamar utama. Merebahkan Jisoo diatas kasur lalu mencium lembut kening Jisoo dengan berani
Jisoo spechless, ia tak menyangka kalau V ternyata memiliki nyali yg besar hingga berani menciumnya padahal status pernikahan mereka hanya berpura pura.
Setelah mencium kening Jisoo, V menatap wajah Jisoo secara dekat, mungkin hanya sekitar 5cm jarak antara keduanya.
"Matamu begitu indah" Ucap V, Jisoo tersipu malu wajahnya memerah.
"Apa yg akan kau lakukan? Apa kau sudah tau akan berbuat apa?" Tanya V sengaja memancing
"Hmm" Sahut Jisoo.
"Apa?" Tanya V penasaran
"Makan, aku sangat lapar" Ucap Jisoo memecah suasana romantis dikamar itu.
Dengan senyuman diwajahnya V menanggapi "Baiklah, ayo kita makan" Ucapnya tak marah sama sekali.
Ia membantu Jisoo bangkit dari tempat tidur dan langsung memeluknya erat "Beberapa detik saja" Ucapnya, Jisoo pun hanya tersenyum.
#Bersambung
⭐⭐⭐
Terimakasih buat yg baca, jangan lupa Votenya yaaa❤️
Berikan juga kritik dan sarannya
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married VSOO
FanfictionAda yg pernah nonton WGM? Ituloh pernikahan virtual yg dilakukan sepasang Selebritis. Semua episodenya keren dan seru kita bisa lihat gambaran idola kita kalau dia nikah nanti, sebenarnya banyak banget pasangan yg sweetnyaa minta ampun tapi menurutk...