Kali ini terlihat V yg baru saja keluar dari gedung agensinya, ia masuk kedalam mobil dan pergi mengendarai mobilnya sendiri.
"Aku dengar dari Manajernya hari ini istriku sedang melakukan pemotretan, aku akan pergi memberikan kejutan untuknya sama seperti dia memberikan kejutan untukku terakhir kali, anggap saja ini balas dendam" Ucap V sambil tertawa, dia berbicara sendiri pada kamera yg telah terpasang dimobilnya.
Sementara itu dilokasi pemotretan, Jisoo tampak sedang bercanda Gurau dengan seorang pria yg menjadi kekasihnya di dalam drama.
Ia adalah Jung Hae In."1..2..3" Ucap Photographer.
"Kali ini cobalah untuk saling memandang" sambungnya.
Jisoo dan Hae In malah saling tertawa tak tahan bertatapan mata.
"Maafkan aku" Ucap keduanya tak sanggup mengikuti permintaan photographer.
"Tahan beberapa detik saja, aku akan melakukannya dengan cepat. Kalian pasti bisa"
"1..2..3" Ucap Photographer lagi memberikan aba-aba, ketika Jisoo dan Hae In siap ia langsung mengambil gambar keduanya sebanyak mungkin
"Ah ini sangat aneh" Ucap Jisoo sambil menyeka air matanya yg tak terasa keluar sedikit karna terus tertawa.
"Kali ini cobalah untuk tertawa dengan Jisoo-ssi membelakangi Hae In-ssi, Buatlah terlihat natural" minta photographer lagi.
"Apa aku harus tertawa juga?" Tanya Hae In bingung
"Tidak perlu, hanya Jisoo-ssi saja, jika bisa buatlah seperti kau sedang mengatakan sesuatu yg lucu padanyan"
"OK" Ucap Hae In mengerti
"1..2..3"
"Ok, saatnya berganti pakaian" Ucap photographer
Jisoo kemudian pergi keruang gantinya untuk berganti pakaian.
15menit kemudian..
"Set kedua, Kita akan melakukannya (pemotretan) diluar ruangan" Ucap Photographer
"Ok" Ucap para crew yg lain
Diset kedua Jisoo dan Hae In telah bersiap melakukan pemotretan.
Kemudian ditempat yg sama V baru saja tiba.
"Apa aku harus menunggu disini saja? Sepertinya mereka sedang sibuk sekali" ucap V berbicara pada staff yg merekamnya.
V tampak ragu untuk turun dari mobilnya, Sementara itu kembali lagi pada Jisoo yg sedang melakukan pemotretan keduanya bersama Hae In
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married VSOO
FanfictionAda yg pernah nonton WGM? Ituloh pernikahan virtual yg dilakukan sepasang Selebritis. Semua episodenya keren dan seru kita bisa lihat gambaran idola kita kalau dia nikah nanti, sebenarnya banyak banget pasangan yg sweetnyaa minta ampun tapi menurutk...