Terlihat Jisoo dan V bersama-sama memasuki sebuah butik pakaian pengantin.
**
"O! Apakah akhirnya mereka akan melangsungkan acara pernikahan?" Ucap Dindin"Sepertinya begitu" Sahut Jinyoung antusias
"Semoga saja" Ucap Narae, ia tampak tersenyum lalu saling melemparkan senyuman pada Gukjoo
**"Annyeong haseyo" Ucap V dan Jisoo bersamaan menyapa manajer butik yg secara khusus telah menunggu keduanya.
"Annyeong haseyo, apa kalian kedua mempelai yg membuat janji denganku" Ucap Wanita paruh baya tsb ramah.
"Ye matjayo" Sahut V sambil tersenyum
"Mempelai wanitamu sangat cantik, kau juga sangat tampan" Ucap manajer butik memuji
"Ah aku tidak" Ucap V segera membantah
"tapi dia memang sangat cantik kan, aku beruntung mendapatkannya" Ucapnya lagi sembari menatap Jisoo, sementara Jisoo hanya tersenyum malu mendengar ucapan V.
**
"Dia sangat pandai mengambil hati wanita" Ucap Komentator Heo dengan pandangan tak suka"Hyung, sepertinya kita perlu belajar banyak dengannya" Sambung dindin
**"Kalau begitu mari ikuti aku" Ucap manajer butik.
Jisoo dan V dibawa kesuatu ruangan, keduanya diberikan sebuah majalah yg dimana didalam majalah itu banyak sekali contoh-contoh Gaun pengantin.
"Bolehkah aku mengenakan yg ini?" Tanya jisoo dengan senyum jahilnya, sengaja menggoda V. ia menunjuk sebuah gaun yg begitu terbuka dibagian dadanya.
"Augh... Jangan aneh-aneh" Ucap V langsung bergidik
"Ini akan tampak sangat bagus jika mempelaimu mengenakannya" Sahut manajer butik yg hanya dibalas tatapan kesal oleh V, Jisoo langsung tertawa.
"Yg biasa saja, tidak perlu yg seperti itu (terbuka) apa saja yg dia kenakan semua akan terlihat bagus untuknya" Ucap V.
"Kalau begitu mari pergi keruang pakaian" Ucap Manajer lagi.
"Woaahh" Ucap Jisoo begitu memasuki ruangan tempat dimana banyaknya pakaian pengantin terpajang.
"silahkan pilih beberapa pakaian yg kau sukai" Ucap Manajer butik
"Sayang" Ucap Jisoo, ia menatap V sumringah.
"Kurasa aku menyukai ini dan ini" Ucapnya lagi menunjuk 2pakaian berbeda
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married VSOO
FanfictionAda yg pernah nonton WGM? Ituloh pernikahan virtual yg dilakukan sepasang Selebritis. Semua episodenya keren dan seru kita bisa lihat gambaran idola kita kalau dia nikah nanti, sebenarnya banyak banget pasangan yg sweetnyaa minta ampun tapi menurutk...