Tak berapa lama setelah kepergian V dipart sebelumnya, Beberapa Orang Wanita secara tiba tiba masuk kedalam kamar Hotel mereka.
Membuat Jisoo yg sebelumnya sudah kebingungan semakin bertambah bingung."Annyeong haseyo" Sapa Wanita pertama
"Eo! annyeong haseyo" Balas Jisoo sembari bangkit dari tempat tidur
**
"Siapa mereka?" Tanya Narae penasaran
**"Kami akan mendandani anda Nona Kim"
"Yee??" Ucap Jisoo
**
"Banyak sekali kejutan yg dibuatnya (v)" Ucap komentator Heo
**"Anda pasti belum tau, Suami anda mengirim kami kemari untuk mendandani anda" Kata Wanita ke tiga
"Suamiku?" Ucap Jisoo, ia langsung bergegas mengambil ponselnya. Namun belum sempat Jisoo menelfon. V tiba tiba masuk kedalam kamar untuk mengambil ponselnya nya yg tidak sengaja tertinggal dikamar mandi
"Aku melupakannya" Ucap V
"Sayang, aku baru ingin menelfon mu" Ucap Jisoo
" Memangnya ada apa sayang?" Tanya V
"Aah! Aku akan menjelaskannya nanti, cepat bersiap aku akan menunggu dibawah" sambung V
" Tolong buat istriku secantik mungkin, terimakasih" Ucap V pada ketiga wanita
"Yee" Jawab mereka dibarengi anggukan
" Sayang, Kau tahu banyak sekali wanita yg mengerubungiku dibawah jadi cepatlah kalau tidak aku akan pergi dengan mereka" V berbisik pada Jisoo kemudian langsung pergi meninggalkannya.
"pria itu! Memangnya dia pikir siapa dirinya seenaknya saja datang dan pergi meninggalkanku (senyum)" Jisoo mengomel ngomel sendiri tapi dia merasa bahagia dengan kejutan kejutan yg diberikan V.
"Bisa kami memulai nona" Ucap Wanita pertama
"Tentu" Jawab Jisoo
Proses make up pun berlangsung selama 10 menit setelah Make up selesai Jisoo langsung mengganti pakaiannya dengan dress yg ternyata sudah disiapkan V sebelumnya.
Setelah selesai ia pun turun menemui V yg sudah sejak tadi menunggunya didepan hotel.
Cakep bener suami orang!
"Sayang~" Panggil Jisoo dengan suara lembut
V yg sedari tadi sedang asik memperhatikan suasana disekitar hotel langsung berbalik menghadap Ke arah suara Jisoo.
Senyuman merekah dibibir V, ia berjalan mendekati Jisoo.
"Neomu Yeppeo" Kata pertama yg keluar dari Mulut V
**
"Wanita mana yg tidak meleleh diperlakukan seperti itu" Ucap Jinyoung
**V membuka lengannya, dan membiarkan Jisoo menggandengnya.
"Kita mau kemana" Tanya Jisoo
"Ikut saja" Ucap V sambil terus berjalan menuju mobil.
Keduanya melaju ke sebuah tempat yg ternyata adalah sebuah restaurant mewah dimana sudah banyak sahabat sahabat V yg menunggu disana terkecuali para membernya karna mereka sedang sibuk dengan urusan masing masing
"Apa ini?" Kata Jisoo bingung
"Ini adalah restaurant" Jawab V dengan wajah usilnya.
"Aku juga tau, maksudku kenapa ramai sekali?"
"Waah.. kau menyumpahi restaurant ini agar sepi?
"Aku malas bicara denganmu hari ini rasanya" Ucap Jisoo kesal
V tertawa geli melihat wajah Jisoo yg manyun, kemudian ia mendorong tubuh Jisoo untuk masuk lebih dalam ke restaurant.
Begitu keduanya sudah berada ditengah tengah, para sahabat V mengelilingi mereka kemudian membawakan 2 gelas Wine untuk diminum V dan Jisoo dengan cara menyilangkan kedua tangan mereka. Aku lupa namanya AIh!Jisoo dan V malu malu mereka tampak ragu, namun salah satu sahabat wanita V mengarahkan lengan jisoo lebih dulu mendekat ke V, barulah V ikut mengaitkan tangannya, mereka pun minum secara bersamaan dan diberi tepukan tangan oleh sahabat sahabat V.
Setelah acara minum minum tadi Kini Jisoo dan V sudah duduk bersama
"Sayang, sebenarnya ada apa ini? Kenapa kau membuat pesta?" Tanya Jisoo penasaran
Belum sempat V menjawab, sahabat wanita V datang lagi, kali ini untuk membawa Jisoo bergabung dengan mereka .
"Kenapa kalian membawanya" Tanya V bingung
"Karna sudah sepantasnya mempelai wanita bersama dengan para wanita dan begitupun sebaliknya" Jawab sahabat V itu yg langsung membawa Jisoo pergi, Jisoonya pun ngikut saja.
Jisoo dibawa kesana kemari oleh sahabat sahabat V, ada yg mengajaknya untuk bertemu bahkan walaupun tanpa V, ada yg mengajaknya untuk pergi Shopping bersama, ada yg meminta no tlfn Jisoo, Ada yg mengatakan bahwa ia salah satu fans Jisoo, dan ada juga yg menanyakan tentang jadwal penayangan drama Jisoo yg belum ada kabar kapan pastinya dirilis. semua terasa Aneh untuk Jisoo sementara V hanya duduk tertawa memperhatikan dari tempatnya.
Setelah selesai bercengkrama dengan para Wanita Jisoo lanjut dibawa V untuk dikenalkan pada sahabatnya satu per satu .
Usai diperkenalkan, dan juga karna melihat Jisoo yg kelelahan V memutuskan untuk pergi lebih dulu dan meninggalkan sahabat sahabatnya.
Jisoo pun meminta maaf karna ia tidak bisa tinggal lebih lama dan syukurnya sahabat V mengerti keadaan Jisoo.Mereka akhirnya kembali ke Hotel...
#Bersambung
⭐⭐⭐
Terimakasih buat yg baca, jangan lupa Votenya yaaa❤️ Berikan juga kritik dan sarannya
KAMU SEDANG MEMBACA
We Got Married VSOO
FanfictionAda yg pernah nonton WGM? Ituloh pernikahan virtual yg dilakukan sepasang Selebritis. Semua episodenya keren dan seru kita bisa lihat gambaran idola kita kalau dia nikah nanti, sebenarnya banyak banget pasangan yg sweetnyaa minta ampun tapi menurutk...