25#

1.1K 151 5
                                    

V yg terkejut melihat Jhope berani memeluk istrinya dengan sigap langsung memisahkan keduanya.

"hoseok-ie hyung sedang cari mati" Ucap Jk dengan suara pelan yg sekilas didengar oleh RM dan Jin membuat keduanya langsung tertawa geli.

"Eo Sunbaenim, lama tidak bertemu" Sahut Jisoo segera melepaskan pelukan Jhope karna merasa canggung.

"Hyung" Ucap V dengan tatapan tajamnya

"Ohh Taehyung-ah (tertawa) Bagaimana perjalananmu?" Tanya Jhope mengalihkan

"Menyenangkan" Jawab V sinis

Jhope dan member lain tertawa melihat V karna mereka berhasil mengerjainya.

"Maafkan aku, aku hanya bercanda" ucapnya

"Awas kau hyung" Ancam V kesal, sementara Jisoo masih diam membeku ia benar benar merasa bingung.

"Jisoo-ssi, maafkan aku sungguh aku tidak bermaksud" Ucap Jhope menyesal.

"Tidak masalah" Sahut Jisoo dengan senyum canggungnya

"Sudah..Sudah.. Ayo kita makan siang aku sangat lapar sekali" Kata Jk mengeluh

"Kau sudah bertambah gendut masih saja mau makan terus" Sahut Jin nyinyir

Jk tak menghiraukan ucapan Jin dan langsung berjalan lebih dulu memasuki mobil mereka masing masing yg telah disiapkan.

Didalam mobil V

V dan Jisoo sama sama diam untuk sementara waktu, sampai akhirnya V memulai pembicaraan terlebih dahulu.

"Maafkan memberku" Ucap V tak enak hati.

"Tidak apa" Ucap Jisoo datar

"Kau pasti sangat terkejutkan, Aku akan menegurnya nanti"

"Tidak perlu, lagipula dia sudah meminta maaf padaku, itu sudah cukup" Ucap Jisoo lagi sambil tersenyum.

"Meskipun begitu, aku seharusnya menjagamu dengan baik" Ucap V penuh penyesalan

"Ada apa denganmu? tidak apa, aku hanya sedikit terkejut atas keberaniannya, dia juga sudah meminta maaf jadi sudah tidak masalah lagi untukku" Ucap Jisoo, ia mengelus lengan V dengan lembut, Sementara V hanya bisa diam menatap wajah tulus Jisoo yg dipenuhi dengan senyuman.

15menit kemudian..

Mereka semua tiba disalah satu restaurant ternama ditiongkok.

Sementara yg lain menduduki kursinya masing-masing , V masih setia membukakan kursi untuk Jisoo duduk.

"Terimakasih" Ucap Jisoo, yg langsung dibalas senyuman Oleh V.

Sementara itu member yg lain saling menatap, tak percaya melihat perlakuan V yg begitu manis terhadap Jisoo.

Semuanya makan dengan tenang, sesekali member bertanya dengan Jisoo, sesekali juga mereka bercanda dan tertawa bersama.
Setelah makan usai, mereka memutuskan untuk mengobrol lagi sebentar sebelum pergi untuk latihan terakhir untuk penampilan nanti malam.

"Jam berapa acaranya dimulai" Tanya Jisoo

"Jam 19.00 malam kalau tidak ada halangan" Jawab RM

"Kau.. Ah maksudku kakak ipar! Kau akan datang kan?" Tanya Jk

"Tidak! Dia lelah" Jawab V dengan segera

"Aku bertanya pada kakak ipar, kenapa malah hyung yg menjawab" Jk mendengus kesal,  Jisoo tertawa melihat wajah Jk Yg masam

"Kau tidak akan datang?" Tanya Jin pada Jisoo

"Awas kalau kau yg menjawab" Ancamnya pada V membuat member yg lain tertawa.

"Sebenarnya aku ingin datang, tapi Taehyung melarangku" Jawab Jisoo sambil sedikit melirik V

"Kau Melarangnya datang" Ucap Jin dengan mata membesar

"Eo.. Dia lelah Hyung, jadi aku menyuruhnya untuk istirahat saja dihotel" Kata V

"Memangnya kalian dari mana?" sahut Jimin jahil

"Hyung.. Hyung.. Perhatikan ucapanmu, jangan mencari masalah" Bisik Jk

Jin dan RM tertawa, begitu juga dengan Jisoo.

"Apa yg dikatakan V memang benar, kau sebaiknya isirahat saja dengan tenang dihotel.
Karna kalian baru saja menempuh perjalanan yg Jauh" Ucap Suga ikut buka suara, dan langsung diberi senyuman puas oleh V.

Kemudian setelah mengobrol, para member yg lain segera pergi ketempat dilangsungkannya acara, untuk memulai latihan. sementara V mengantarkan Jisoo lebih dulu untuk kembali ke Hotel.

Hotel.
Didalam mobil V

"sayang, acaranya selesai jam brp?" Tanya Jisoo sambil memainkan Cincin dijari V

"kalau tidak ada acara tambahan, jam 9 lewat sudah selesai" Jawab V

" Baiklah " Ucap Jisoo hendak keluar dari mobil tapi V menahan tangannya

"istirahatlah.. Saat kau lapar pesan makanan lewat telfon saja, jangan kemana mana sampai aku datang yaa" pesan V, ia tak juga melepaskan genggaman tangannya

"Baiklah.. Aku mengerti, aku bukan anak kecil sayang" Ucap Jisoo lembut, ia mengelus pipi V lalu keluar dari mobil dan langsung berlari masuk kedalam hotel.

Setelah itu Mobil V melaju kencang menuju tempat tujuan.

#Bersambung

Ps : belakangan ini author lagi bener bener kehabisan ide untuk nyambungin ini cerita, mohon dimaafkan yaa🙏 insyaAllah kedepannya akan lebih diperbaiki lagi.

⭐⭐⭐
Terimakasih buat yg baca, jangan lupa Votenya yaaa❤️ Berikan juga kritik dan sarannya

We Got Married VSOOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang